chapter 25 [ yogyakarta ]

16 2 3
                                    

Assalamu'alaikum wr wb. 🤗

Selamat membaca 🤗

*untuk part sebelum mohon maaf author salah tulis, yang harusnya tujuan kedua itu tebing breksi tapi author malah nulis pantai Parangtritis, tapi sekarang udah ku benerin lagi chapter 24* sekali lagi maaf yaa🙏
Selamat membaca.

~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~

Siang hari yang panas di daerah istimewa yogyakarta. Para rombongan dari SMA negri 02 jakarta pusat kini telah melanjutkan perjalanan menuju ke tujuan keduanya yaitu tebing breksi.

Bus kini mulai berjalan menyusuri jalanan kota Jogja, dan tak lama lagi para rombongan pun akan tiba di tebing breksi.

~~~~~
Tak membutuhkan waktu lama kini bus mulai terparkir di tempat parkir wisata tebing breksi.

Seperti biasa para rombongan tersebut pun kini
Terlebih dahulu melakukan sesi foto bersama sebelum nantinya mereka akan menikmati destinasi wisata yaitu tebing breksi.

Tak lama setelah para rombongan melakukan sesi foto, kali ini para siswa siswi kini mulai berjalan bersama sama menuju ke tebing breksi.

Terlihat Christy dan kedua temannya tersebut kini terus bersatu dan terus bersama tidak pernah terpisah sebentar saja.

"Ehh lu nyadar nggak sih?? " tanya kathrina.

"Apaan?? " respon Christy.

"Dari tadi kita terus bertiga terus. Bahkan pas berangkat dari jakarta aja kita barengan teruss" jelas kathrina.

"Iyaa dongg KFC gitu lohhh" ucap freya.

"Hah?? KFC?? Ayam maksudnya?? " bingung Christy.

"Apalahh" respon freya.

"KFC tuh kathrina, freya, Christy. " jelas freya.

"Oohh gituu. Bagus tuhh" respon Christy.

"Yaaa , gimana?? Bagus kan?? Trio KFC?? " tanya freya.

"Bagus banget tuh freya" respon kathrina.

"Yupss. Yaudah yuk cepetin lagi jalannya kita udah ketinggalan tuh dari rombongan lainnya" ucap Christy.

"Iyaa tuh, yuk lah" respon freya.

Mereka bertiga pun kini mulai mempercepat langkahnya mengikuti para rombongan lainnya.

Sesampainya mereka di sana, mereka bertiga kini pun berfoto foto di area tebing breksi.

Tujuan keduaTebing breksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tujuan kedua
Tebing breksi

Skip............

Waktu kini telah berlalu, dan sekarang waktu telah menunjukkan pukul 04.00 sore dan para rombongan kini telah kembali ke dalam bus dan melanjutkan perjalanan terakhir nya di hari pertama ini yaitu menuju ke candi Prambanan.

𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang