Assalamu'alaikum wr. Wb 🤗
Selamat membaca 🤗
~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~
PAGI hari yang cerah, lebih tepatnya sekarang waktu telah menunjukkan pukul 08.00 pagi.
Hari yang sudah mulai panas tersebut tidak menghalangi pekerjaan dari para keempat detektif.
Kali ini para detektif sedang melakukan sebuah patroli dengan menggunakan mobilnya. Tujuan dari patroli tersebut adalah para detektif berharap agar mereka berempat bisa bertemu dengan salah satu pelaku pembunuhan tersebut.
Kali ini yang mengendarai sebuah mobil tersebut bukan lah Gavin, tetapi yang mengendarai mobil tersebut kali ini adalah gracia.
Sementara kali ini Gavin duduk di kursi belakang bersama dengan virlo. Gavin yang berada di bangku tersebut kali ini sedang sibuk dengan handphone nya sendiri.
Dan kali ini mobil yang di kendarai gracia tersebut terlebih dahulu akan melaju menuju ke sekolah Christy. Dikarenakan ia harus menghantar kan bekal makanan christy yang tertinggal di rumahnya tadi.
Tak lama setelah itu mobil yang di kendarai oleh gracia itu pun telah terparkir di depan pintu gerbang sekolah christy.
Disisi lain christy yang awalnya terlihat sedang duduk santai tersebut saat ia melihat mobil kakaknya terparkir itu pun langsung berlari menuju ke arah mobil gracia tersebut. Ia tak sendiri seperti biasa christy juga di temani oleh kedua temannya yaitu freya dan kathrina.
"Ihh cantik banget sihh calon istri guaa" ucap Gavin dari dalam mobil.
"Diem dulu lu, elu mau ikut turun nggak?? " tanya gracia.
"Yaa jelass mau doangg" jawab Gavin.
"Yaudah nih bekal makanan adik gw. Tolong lu kasih ke dia aja, gw tungguin di mobil" ucap gracia sembari memberikan sebuah bekal makanan untuk christy.
"Oke kak, thankss yaa" respon Gavin sembari menerima bekal makanan tersebut untuk nantinya akan ia berikan kepada christy.
Sesaat setelah Gavin menerima bekal makanan tersebut ia pun langsung membuka pintu mobilnya dan langsung menghampiri christy yang sudah menunggu di depan pintu gerbang tersebut.
"Owhh........ Kamu lagi olahraga yaa?? " tanya Gavin kepada christy.
"Iyaa vin. Capek banget nihhh" jawab christy sembari mengusap keringat yang ada di dahinya tersebut.
"Yaudahh nih bekal dari kakak mau tadi. Jangan lupaa di makan yaaa" ucap Gavin sembari memberikan bekal makanan tersebut.
"Owhh iyaaa. Bilangin ke kak gre yaa makasihh gituu" ucap christy.
"Oke kitty, kalau gitu aku mau pergi kerja dulu yaaa" pamit Gavin kepada christy.
"Oohh iya vin, semangat yaaa kerjanyaaa" ucap christy.
"Iyaa kitty, yaudah aku mau kerja dulu yaa" respon Gavin.
"Iyaaa. Hati hati yaaa" respon balik christy.
"Iyaaa" respon Gavin.
Gavin yang baru saja memberikan bekal makanan tersebut kepada christy ia pun langsung kembali lagi berjalan mengarahkan ke arah mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)
Боевик[ 𝐄𝐍𝐃 ] menyelesaikan sebuah misi terkait dengan pembunuhan misterius di teater jkt48