chapter 19 [ backstory ]

23 3 0
                                    

Assalamu'alaikum wr. Wb 🤗

Selamat membaca 🤗


~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~

BACKSTORY KELUARGA GRACIA DAN CHRISTY

~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~


11 tahun yang lalu.............

Namaku Shania gracia alfenion, dan aku kerap di panggil dengan nama gracia. Nama depanku diambil dari nama ibu ku yaitu shani Indira felion, sementara nama belakang ku di ambil dari nama ayah ku yaitu alfenion alion.

Hari ini adalah hari bahagia ku. Karena aku, gracia tepat pada 31 Agustus adalah hari ulang tahun ku yang ke 16 tahun.

Aku yang berada di kamar tidurku hanya terdiam sambil menatap langit langit kamar, dan tak lama setelah itu dari arah depan tiba tiba saja terlihat sebuah pintu yang perlahan terbuka, dan ternyata dugaanku benar, yang ada di balik pintu tersebut adalah ayah dan ibukku yaitu shani dan alfenion.

"Selamat ulang tahun anak papa yang paling cantik...... " ucap alfenion sambil tersenyum dan berjalan ke arah gracia.

"Selamat ulang tahun yang ke 16 tahun anak mama yang paling cantik....... " ucap shani sambil berjalan membawa kue ulang tahun untuk gracia.

"Belalti aku ndak cantik mah?? " ucap Christy yang masih berusia 5 tahun dan masih belum bisa mengucapkan huruf R.

"Siapa juga yang bilang kamu nggak cantik? Kamu cantik kok Christy sayangnya mama" ucap shani sambil tersenyum dan mencubit pipi Christy.

"Yaudah yuk mending kita rayain ulang tahun nya kak gracia!!! Yang saat ini usia nya udah menginjak 16 tahun" teriak alfenion.

"Yukk pahh" jawab Christy.

Kue tersebut pun langsung di letakkan di atas meja belajar gracia, lalu gracia pun langsung di tuntun berjalan menuju ke meja belajar oleh shani dan alfenion.

Panjang umurnya, panjang umurnya
Panjang umurnya serta mulia
Serta mulia, serta mulia
Tiup lilinnya, tiup lilinnya
Tiup lilinnya sekarang juga
Sekarang juga, sekarang juga

Nyanyian dari shani, alfenion serta Christy.

Dan tak lama setelah itu gracia pun langsung meniup lilin tersebut.

"Horee!!!! " teriak shani, alfenion dan Christy sembari bertepuk tangan.

"Sekarang coba sebutin apa permohonan dan harapan kamu nak?? " tanya shani.

"Hmm..... Apa yaaa....... " ucap gracia.

"Okee jadi ini permohonan dan harapan ku" lanjut gracia.

"Okee apa?? " respon alfenion.

"Jadi gini........ "
"Aku mau papa dan mama aku tetap berada di sampingku dan bisa melihat aku jadi sarjana nanti" ucap gracia.

"Bagus sekali, papa jadi bangga nih punya kamu" ucap alfenion.

"Kalau Christy?? Punya harapan dan permohonan?? " tanya shani.

"Aku...... Hmmm........ Apa yaa..... Jujur aku bingung sih" ucap Christy.

"Yaa harus punya dong. Coba sebutin terserah dah apa" ucap alfenion.

"Aku mah jadi dokter!! " seru Christy.

"Wahh bagus banget cita cita anak mama" puji shani.

"Dan aku mau papa sama mama bisa lihat aku nanti pake seragam dokter ku" lanjut Christy.

"Iyaa iyaa" ucap alfenion.

"Perjuangin terus cita cita kamu, jangan pernah menyerah yaa" lanjut alfenion.

"Besok kamu pokoknya harus sekolah tinggi tinggi yaa biar bisa jadi dokter" ucap shani.

"Emang kenapa Christy mau jadi dokter? " tanya shani.

"Aku mau nolong orang yang sakit dan kak gracia kalo macem macem sama aku biar aku suntik ajaa" ucap Christy.

"Dihh enak aja, sana tuh belajar ngomong R dulu biar bisa jadi dokter" ucap gracia.

"Dihh biarin hmm...... "

"Udah udah jangan debat, yuk kita potong dan kita makan bareng bareng kue nyaa!! " ajak alfenion.

"Yukk pahh udah lapar juga nih" respon gracia.

Tak lama setelah itu shani langsung mengambil pisau kue nya dan langsung memotong kue tersebut menjadi empat bagian.

"Yuk kita makan bareng bareng!! " seru alfenion.

"Yuk!! " respon Christy.

Keluarga kecil tersebut pun langsung menikmati kue ulang tahun dari gracia. Mereka berempat saling bercanda satu sama lain sambil memakan kue ulang tahun tersebut.

~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~
TBC
[ to be continue ]

Segini dulu yaaa...........

Jujur bingung juga yah kalau nyeritain backstory😁.

Sabar dulu yaa besok kita lanjutin backstory nya keluarga dari gracia dan Christy.

Pantangin terus chapter yang akan datang👋

See you.......👋













𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang