chapter 51 [ end ]

72 5 5
                                    

Assalamu'alaikum wr. Wb.

Selamat membaca 🤗

~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~

1 tahun mulai berlalu. Bertahun tahun setelah kasus telah usai para detektif kini telah resmi di pensiunkan. Dan kini mereka berempat hanya menjalani hidup seperti biasanya.

Acara pensiun itu adalah sebagai penghargaan atas jasa jasanya sebagai seorang detektif kepolisian tersukses di Indonesia tersebut. Dan acara itu sangatlah meriah dan campur aduk dengan perasaan haru di beberapa bulan yang telah berlalu.

Dan kini para detektif telah bekerja di bidang pekerjaan nya masing masing. Salah satunya adalah gavin. Setelah ia pensiun menjadi detektif kepolisian kini ia bekerja sebagai seorang penulis buku bahkan banyak sekali buku novel karya dari seorang gavin yang dijual di gramedia.

Tepat pada hari ini, lebih tepatnya pada hari selasa pukul 08.00 kini para detektif kembali berkumpul menjadi satu. Mereka berempat berkumpul untuk menyaksikan acara kelulusan dari seorang Christy.

Dan tepat pada hari ini Christy telah lulus dari sekolah sma nya dan tak lama lagi ia akan segera melanjutkan pendidikannya kembali di kampus impian nya yaitu universitas gajah Mada.

"Akhirnya yaa kita kumpul lagi" ucap tito sembari tersenyum kecil.

"Bener tuhh. Nostalgia pas kita masih jadi detektif hahahah" ungkap virlo.

Mereka berempat pun saling mengobrol satu sama lain sambil tertawa tawa serta bercanda satu sama lain sembari menikmati acara tersebut.

"Bro. Elu sekarang nulis buku yaa?? " tanya tito kepada gavin.

"Nahh iyaa tuh. Kok kamu nggak bilang sama kita sihh kalau elu udah nerbitin buku ke gramedia" ungkap gracia.

"Lahh......!??"

"Kalian tau buku ku?? " tanya gavin dengan raut wajah kebingungan.

"Yakann ada nama penulisnya di situu" jelas tito.

"Yupss. Ini kan buku muu" ucap gracia sembari membuka tas kecilnya dan mengeluarkan buku novel karya dari seorang gavin tersebut.

"Lahh.........!!?? "

"Kak gre suka baca buku ku jugaa?? " tanya gavin.

"Bener banget tuhh. Bukunya bagus banget nihh, bisa kalii terbitin buku lagii" ungkap gracia.

"Hee. Moga aja ya kak. Btw ini baru buku pertama aku yang ku terbitin. Itu pasti yang judulnya ruang 10 kann??? " jelas gavin.

"Yupss bener tuhh. " jawab gracia.

"Btw. Kamu nulis kek gini inspirasi nya dari siapa?? " tanya gracia.

"Hhe. Pastinya kakak tau lahh siapa inspirasi yang bisa buat aku nulis buku kek gini" ucap gavin.

"Owhh iyaaa???......... "

"Emangnya siapa tuhh???? " bingung gracia.

"Tuhh yang ada di kursi depan tuhh" ucap gavin sembari menunjukkan jari telunjuknya ke arah tempat duduk Christy.

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫) 🎉
𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang