Assalamu'alaikum wr wb 🤗
Selamat membaca 🤗
~~~~~°°°°°{}°°°°°~~~~~
MALAM hari yang di nanti kini telah tiba. Aksi mereka berempat masih belum selesai. Para komplotan pembunuh kali ini telah menyebar menjadi 2 bagian untuk nantinya akan memberikan sebuah surat undangan menuju ke alamat rumah para member.
Sebelum mereka semua mulai menjalankan aksinya kini mereka terlebih dahulu mempersiapkan diri, dan masing masing mereka berempat akan menaiki sebuah mobil yang di dalamnya akan diisi oleh 2 orang.
Mobil pertama akan diisi oleh Arjuna dan sena. Dan mereka berdua akan menuju ke rumah member dengan inisial A, L, C, R.
Dan untuk mobil yang kedua akan diisi oleh alex dan lesmana. Mereka akan menuju ke rumah member dengan inisial E, I, L.
Kali ini waktu telah menunjukkan pukul 00.30. Atau lebih tepatnya sekarang waktu telah menunjukkan pukul setengah 1 malam.
Mereka berempat kali ini sudah berada di depan halaman rumah mereka. Dan sebelum mereka berangkat mereka berempat terlebih dahulu akan berdiskusi singkat tentang aksi yang akan mereka lakukan nanti.
"Gimana, udah siap kan?? " tanya alex.
"Siap!!! " jawab Arjuna, sena, lesmana.
"Nanti kita bagi menjadi dua bagian. Oke?? " lanjut alex.
"Bener, nanti sena bakal ikut gw " ucap Arjuna.
"Oke, nanti biar saya sama lesmana aja" ucap alex.
"Oke, berarti nanti gw sama lesmana bakal ke rumah member dengan daftar ini"
Jelas alex sembari menunjukkan daftar rumah yang nantinya akan di datangi oleh alex dan lesmana. Di daftar tersebut tertulis bahwa alex dan lesmana nantinya akan pergi ke rumah member yang bernama ella, Indira, lyn.
Setelah mendengarkan penjelasan dari alex Arjuna pun langsung angkat bicara dan mulai memberitahukan nama member yang rumahnya akan ia kunjungi bersama dengan sena.
"Oke, berarti nanti gw sama sena bakal ke rumah member dengan nama amanda, lia, callie, Raisha." jelas Arjuna.
"Oke, udah deal yaa. Kalian pasti udah tau kan sama alamat nyaa?? " ucap alex.
"Yaudahh yukk kita berangkat!!! " ajak alex.
Setelah mendengar ajakan dari alex para keempat pelaku pembunuhan itu pun langsung menuju ke mobil masing masing. Alex akan masuk satu mobil dengan lesmana sedangkan Arjuna akan masuk satu mobil dengan sena.
Perjalanan kini telah di mulai. Pada awalnya kedua mobil itu masih berada satu jalur di jalan raya tersebut. Dan sesaat kemudian mereka pun langsung berpisah jalur. Arjuna yang menjadi supir di dalam mobil tersebut langsung membelokkan mobilnya ke arah kiri, sedangkan alex langsung membelokkan mobilnya menuju ke arah kanan.
Aksi mereka berempat kali ini sangatlah mudah, jadi itu pastinya tidak akan menghabiskan waktu yang sangat lama. Dikarenakan mereka berempat hanyalah menyebarkan sebuah surat undangan saja kepada masing masing 7 orang member.
Dan ketika mereka semua telah memberikan ketujuh undangan tersebut, pada keesokan harinya para pelaku pembunuhan tersebut langsung menunggu kedatangan para member tersebut di dalam sebuah teater.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐚𝐬𝐭 𝐦𝐢𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 (𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐭𝐞𝐚𝐭𝐞𝐫)
Action[ 𝐄𝐍𝐃 ] menyelesaikan sebuah misi terkait dengan pembunuhan misterius di teater jkt48