01 | PESONA ATLANTIS GANG

29.1K 1.2K 40
                                    

HOLA

Selamat Bermalam Minggu

Jangan lupa klik Bintang and Coment
TANDAI TYPO⚠️

🤍HAPPY READING🤍

***

SMA ARCADIA , pagi ini seperti biasanya, deruman motor besar berhasil menyita perhatian seluruh siswa sekolah.

5 Motor sport ber-urutan memasuki gerbang sekolah, klakson beradu diman-mana, menciptakan suara bising yang mendominasi parkiran, di sambut dengan sorakan dari siswa perempuan.

"Sabar ya bini-bini gue"

"Ye, enak aja lu Oon. Bini gue tuh"

"Nama gue Orion bukan Oon, dasar Lele"

"Enak aje lo nama ganteng gue lo ganti Lele"

Orion Nathanael Manley
Si paling PD karna ketampanannya satu tingkat di bawah sang Leader. Julukan playboy sangat melekat padanya, sudah jadi rahasia umum. Postur tubuh tinggi ideal, alis tebal dengan mata hazel yang melengkapi ketampanan seorang Orion.

Leo Alvino Bratajaya
Si paling soft boy tapi pacar dimana-mana. Rambut hitam lurus, kulit putih, postur tubuh tinggi kurus melekat pada Leo. Playboy ke-dua setelah Orion. Sikap lembutnya membuat para cewek meleleh jika berhadapan dengannya.

"Kayanya hari ini gue makin ganteng deh" ujar Orion menyugar rambutnya kebelakang.

"Muka mulu lo urus. Urus tuh nilai lo. percuma ganteng tapi bego"

"Yaelah Las, muka gue ini aset. Nilai mah gak masalah, duit gue banyak" balas Orion sombong

Atlas Smith Orlando
Si paling normal di antara ke-limanya, berbeda dengan yang lain, Atlas sangat berprestasi di sekolah. Atlas adalah benteng teman-temannya, karna jika ada Atlas urusan sekolah pasti akan aman terkendali. Atlas dengan rambut coklat tua, tinggi ideal dan senyum yang selalu ter-ukir di bibirnya.

"Lo habis bikin tatto lagi Gel?" tanya Leo penasaran.

"Hm, dikit"

Rigel Marcellino Nugraha
Si tampan dengan karakter dinginnya, memiliki postur tubuh tinggi besar, mata tajam. Saat di luar sekolah tak ada yang mengira bahwa Rigel adalah murid SMA. Hobinya membuat tatto di setiap inci tubuhnya, walaupun jika di sekolah harus di tutup dengan plaster.

"Gila bener-bener ni bocah kagak ada taku-takutnya" sambung Orion

"Lo mau laporin gue?!" tanya Rigel dingin, melihat Atlas yang menatapnya

"Selow kali Gel, gak bakalan lah" Atlas bergidik ngeri melihat tatapan Rigel

Cih

Mendengar suara decihan mereka ber-empat menengok arah sumber suara.

Antariksa berdecih melihat segerombolan siswa perempuan yang mendekati mereka.

Antariksa Putra Clovis
Si tampan tanpa belas kasihan. julukan itu melekat pada dirinya, bukan tanpa alasan. Leader ATLANTIS itu tak pernah melepaskan musuh atau pun orang yang berani mengusiknya, bahkan seorang wanita sekalipun. Mempunyai ciri fisik yang sempurna, di lengkapi headband hitam yang selalu bertengger di dahinya itu, membuat banyak perempuan mendekatinya, tapi tak ada satupun yang bisa dekat dengannya. Kecuali, Elara Gabriella sahabat kecilnya.

Antariksa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang