HOLA
How Are You Beb?
Kawal terus cerita ini sampai end okeii^^🤍HAPPY READING🤍
***
"Argh, sial, sial."
"Kenapa mas?"
"Kita hancur Ranti, kita hancur."
"Maksud mas gimana?, jelasin pelan-pelan."
"Papah, ini ada apa?, kenapa di berantakin semua?"
Disebuah ruang kerja yang bernuansa putih dokumen telah berceceran di mana-mana. Elara, gadis itu baru saja pulang sekolah dengan mood yang buruk, tapi saat sampai di rumah terdengar teriakan dari ruang kerja sang Ayah.
"Hancur Elara, Hancur."
"Ini kenapa sebenarnya Ma?"
"Mama gak tau sayang, Papa kamu belum jelasin apa-apa sama Mama."
"Pa, ini ada apa sebenarnya?, apa yang hancur?"
"Bukti penggelapan dana Papa terbongkar Elara, kita hancur sekarang."
Elara perlahan melangkah mundur, gadis itu menutup mulutnya dengan tangan sedikit bergetar.
"Gak! Gak mungkin, Elara gak mau hidup miskin Pa. ELARA GAK MAU!!" teriak gadis itu lalu berlari menuju kamarnya.
"Ranti." lirih pria paruh baya itu.
"Sabar mas, kita pasti bisa ngelewatin ini."
***
Saat malam tiba kini gadis berpita itu sedang sibuk menyiapkan outfit kecenya untuk malam ini. Beberapa saat lalu, Antariksa sudah mengabarinya lewat telfon, ingin mengajak Adhara jalan.
Setelah sekian lama ia mencocokkan outfitnya, pilihannya jatuh pada celana jeans hitam dan kaos oversize. Gadis itu tampil sedikit berbeda malam ini, tentu saja masih dengan pita rambutnya.
Adhara segera turun saat Antariksa mengabari bahwa dirinya sudah menunggu di bawah.
"Tumben banget?" cibir Antariksa.
"Kenapa?, gak cocok ya?"
"Gak, cantik!"
"Emang kita mau kemana sih?"
"Udah ikut aja."
Antariksa mengeluarkan sebuah jaket kulit hitam berlogo tengkorak bersayap, lalu ia kenakan pada gadis berpita di depannya.
Pftt!
Antariksa menahan tawanya saat melihat tubuh mungil gadis itu tenggelam. Kemudian ia menggulung sedikit lengan jaket itu.
"Gimana?, udah kece belum?" ujar Adhara dengan mengacungkan tangannya berbentuk metal.
"Iya udah, ayok!"
"Ayok! Lets Goooooooo!"
Antariksa membawa Adhara ke markas besar ATLANTIS. Sebelumnya, laki-laki itu telah menginfokan jika seluruh anggota harus kumpul malam ini karna ada hal penting yang akan ia sampaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antariksa (END)
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW... *** *Gue gak seikhlas itu, Gue cuma belajar menerima sesuatu yang gak bisa gue ubah* Ini gue, Antariksa Putra Clovis. Pemimpin ATLANTIS yang mereka kenal SI TAMPAN TANPA BELAS KASIHAN. Gue Antariksa, Seantero SMA ARCADIA tau mo...