21 | HBD Ratunya ATLANTIS

15.1K 823 81
                                    

HOLA

How Are You Beb?
Kawal terus cerita ini sampai end okeii^^

🤍HAPPY READING🤍

***

Chat

Asaa🍼
Gue gak jemput! Gue udah suruh Atlas jemput lo!

Ara🎀
Kenapa?

Asaa🍼
Gue ada urusan, hari ini gak masuk, lo gak usah macem-macem.

Ara🎀
Read.

"Males banget, ceweknya ulang tahun ucapin kek apa kek!" kesal Adhara setelah mendapat pesan dari kekasihnya.

"Happy birthday Ra." ucap Atlas dengan menyerahkan sebuah kotak kecil.

"Makasih Las.Tuhkan, lo aja tau masa Asaa gak tau sih, pacar apaan!"

Atlas terkekeh, "Anta lagi banyak urusan Ra, mungkin dia lupa."

"Nih, pake!" Atlas memberikan helm pada Adhara.

Pagi ini mood gadis itu sudah rusak karena kekasihnya sendiri. Pasalnya hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun.Tapi, dari semalam Antariksa tak memberinya kabar ataupun ucapan.

"Las, kenapa Asa nitipin gue sama lo?"

"Mana gue tau Ra."

"Kalian temenan udah lama?"

"Lumayan, Anta itu temen pertama gue Ra, dan gue juga temen pertama dia."

"Jadi, lo tau gimana Asa dulu?"

"Gak ada yang lebih tau dia dari pada gue, Anta yang sekarang itu bukan diri dia yang sebenernya Ra, Anta terlalu banyak mendem masalahnya sendiri. Anta itu bukan laki-laki yang kuat Ra. Jadi, gue harap lo bisa jadi sandaran ternyaman buat dia. Gue yakin lo bisa balikin Antariksa yang dulu."

Penjelasan Atlas membuat Adhara penasaran, sebenarnya seperti apa kekasihnya dulu, dan masalah, masalah apa yang laki-laki itu pendam selama ini.

"Ternyata selama ini gue gak tau apa-apa tentang Asa." sesal Adhara.

"Bukan salah lo Ra, pelan-pelan, Anta pasti bakalan terbuka sama lo secara perlahan."

"Makasih ya Las, gue janji bakalan selalu ada buat Asa."

Setelah banyak perbincangan di antara mereka selama di atas motor, tak terasa kini mereka sudah memasuki area sekolah yang ramai seperti hari biasa. Banyak pasang mata yang memandang ke arah mereka heran, kenapa kekasih dari leader ATLANTIS itu kini malah berada di boncengan sahabat kekasihnya.

"Wihhhh, ibu Ratu cantik banget hari ini." puji Orion.

"Happy birthday ya Ratunya ATLANTIS." ucap Leo memberikan sebuah hadiah kecil diikuti oleh Orion dan Rigel.

"Thanks ya kalian semua baik banget, pacar gue aja gak ngucapin." Adhara menghembuskan nafasnya kasar.

"Hah! serius Ra, Anta gak ngucapin?" tanya Orion membuat Adhara semakin kesal.

Antariksa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang