HOLA
How Are You Beb?
Kawal terus cerita ini sampai end okeii^^🤍HAPPY READING🤍
***
Di sebuah kursi taman seorang gadis cantik dengan rambut ter-urai sedang tersenyum geli saat melihat kekasihnya mengejar gerobak ice cream keliling.
Huh!
Huh!
"Strawberry kan?"
"Kok tau sih?"
"Tau lah tuan putri."
"Mau kemana habis ini?"
"Mmm, kemana aja asal sama lo."
"Utututu cantik banget sih pacar gue!"
"ORION!!" pekik Alula saat Orion mengacak rambutnya yang sudah ia atur sedemikian rupa.
Setelah beberapa bulan berlalu, keadaan semakin membaik, tak ada lagi terror, tak ada lagi perkelahian, yang ada hanya kebahagiaan di antara mereka.
Hari ini tepat hari jadian Orion dan Alula yang ke 6 bulan. Mereka menghabiskan waktu berdua untuk melakukan hal-hal sederhana yang bisa menciptakan tawa di antara mereka.
Semua orang telah berdamai dengan keadaan, Antariksa dan Adhara yang semakin bucin mampus kata Orion, ada Atlas yang sepenuhnya melupakan Adhara, ada Rigel yang masih menggantungkan hubungannya dengan Chara, dan ada Leo yang masih tetap sama, tak ada yang berubah, ia masih terus menjadi paly boy yang di kejar-kejar puluhan wanita.
Hari mulai gelap, Orion melajukan motornya menikmati suasana malam di kota yang ramai. Tangan gadisnya senantiasa selalu melingkar erat di perutnya.
Orion mengelus lembut tangan itu. "Makasih ya La, udah bertahan sejauh ini sama gue. Entah di akhir nanti lo bakalan tetep jadi milik gue atau gak, tapi gue seneng bisa punya perasaan setulus ini sama lo."
"Kita bakalan sama-sama terus, sampai nanti, iyakan?" tanya Alula.
"Iya. Pasti, gue janji La."
Motor besar itu kini terparkir di pelataran sebuah cafe.
"Tunggu di sini biar gue pesen!" ujar Orion.
"Biar gue aja, ini cafe langganan gue, lo harus coba menu yang gue pilihin."
"Oke, kalo butuh bantuan panggil gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antariksa (END)
Fiksi RemajaJANGAN LUPA FOLLOW... *** *Gue gak seikhlas itu, Gue cuma belajar menerima sesuatu yang gak bisa gue ubah* Ini gue, Antariksa Putra Clovis. Pemimpin ATLANTIS yang mereka kenal SI TAMPAN TANPA BELAS KASIHAN. Gue Antariksa, Seantero SMA ARCADIA tau mo...