HOLA
DI INGATKAN KEMBALI⚠️
Jangan lupa Vote and Coment yaaSemoga hari kalian indah hari ini^^
🤍HAPPY READING🤍
***
"Mau bareng gue?" tawar Atlas.
Adhara menggelengkan kepalanya. "Enggak deh, makasih. Gue duluan"
Gadis berpita itu melenggang pergi.
"Wah, seorang Atlas di tolak cewek" ledek Leo.
Pftt
"Gue gak nyangka Las ada juga yang nolak lo mentah-mentah" Orion menimpali dengan menahan tawanya.
"Heh! Gue cuma nawarin balik bareng bukannya nembak dodol" Atlas meraup wajah Orion
"Huekk, tangan lo bau tai anj" kesal Orion
"Hehe, gue abis cebok" ujarnya tanpa rasa bersalah.
"BANGS*T!!! muka ganteng gue ternodai ATLASSSSSS!!!" teriak Orion tapi pelaku telah kabur duluan melajukan motornya cepat.
***
Malam ini pukul 19.15 Antarika melajukan motornya dengan kecepatan sedang, menuju markas besar ATLANTIS.
Antariksa mengumpulkan seluruh anggota ATLANTIS untuk membahas rencana pembalasan dendam terhadap Black Demon.
Saat Antariksa sampai di depan markas, sudah terdengar dari luar suara cempreng Leo yang sedang melantunkan nyanyiannya dengan bermain gitar.
"Kami dari 27 bulan mei~~" Leo mulai melantunkan nyanyiannya.
"Bulan mei~" Orion ikut bernyanyi.
"Ayo dong bantai kami~" lanjut Leo.
"Ayo dong bang" tambah Orion.
"Kalo elo punya nyali~"
"Gak punya nyali ye" Ucap Orion.
"Lo nantangin gue?"
Suara berat itu berhasil membuat Leo dan Orion kicep.
"Bukan lo boss, kita masih sayang nyawa kali. Noh kita nyanyiin Rigel noh" tunjuk mereka pada Rigel yang sedang asik bermain game dan menghisap sebatang rokok.
"ATLANTIS KUMPUL. KETUA UDAH DATENG" teriak Orion membuat seluruh anggota ATLANTIS mendekat.
"Assalamualaikum wr.wb" Antariksa membuka perundingan dengan salam.
"WAALAIKUMSALLAM WR.WB" serentak mereka membalas salam dari sang ketua.
"Oke, langsung aja disini gue kumpulin kalian semua buat bahas penyerangan kita ke Black Demon yang beberapa hari lalu udah berani ngeroyok Leo" jelasnya.
"Jadi gue akan tunjuk beberapa, kalian gak perlu semuanya ikut, karna gue udah survey sendiri kekuatan anak Black Demon jauh di bawah kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antariksa (END)
Подростковая литератураJANGAN LUPA FOLLOW... *** *Gue gak seikhlas itu, Gue cuma belajar menerima sesuatu yang gak bisa gue ubah* Ini gue, Antariksa Putra Clovis. Pemimpin ATLANTIS yang mereka kenal SI TAMPAN TANPA BELAS KASIHAN. Gue Antariksa, Seantero SMA ARCADIA tau mo...