27 | Selesai

13K 773 134
                                    

HOLA

How Are You Beb?
Kawal terus cerita ini sampai end okeii^^

🤍HAPPY READING🤍

***

Malam ini Antariksa memeberitahukan seluruh anggotanya untuk berkumpul di markas besar mereka, guna merayakan kepulangan anggota intinya.

"Ra, lo tau, sebelum sama lo di tengah keramaian pun gue ngerasa kosong." ucap Antariksa yang kini dalam perjalanan menuju markas besarnya.

"Hal satu-satunya yang gue suka itu angin malam Ra." lanjutnya.

"Kenapa?"

"Karna bikin tenang, sama kayak lo." jawab Antariksa sambil terus mengelus tangan mungil yang melingkar erat di perutnya.

"Sa, kenapa dulu orang bilang lo itu benci banget sama perempuan?." tanya Adhara penasaran.

"Dulu ada satu perempuan yang sangat-sangat berarti di hidup gue Ra, "

"Mantan lo?" Adhara dengan cepat memotong ucapannya.

Antariksa terkekeh pelan, "Bukan, dia Mama gue Ra."

Kemudian Antariksa menceritakan semua kisah masalalunya 2 tahun lalu, dan berhasil menjawab semua rasa penasaran dalam hati gadis itu. Pantas saja selama ini Antariksa tak pernah membahas ibunya.

"Gak akan ada perempuan lain sebelum dan sesudah lo Ra, lo satu-satunya dan akan tetap begitu." ujar Antariksa dan berhasil membuat Adhara salah tingkah.

"Jadi gini rasanya di cintai. Janji ya Sa, kita bakalan sama-sama terus dan lo gak akan ninggalin gue!"

"Iya Ara, gue janji, gue gak pernah ingkari janji yang udah gue buat!"

Di tempat lain, Leo yang juga dalam perjalanan menuju markas memutuskan berhenti sejenak di sebuah supermarket untuk membeli sebungkus rokok. Namun netranya tak sengaja menangkap gadis yang sangat ia kenal sedang duduk di sebuah cafe di sebrang jalan tersebut.

"Si Oon, tuh anak di suruh kumpul malah asik pacaran."

"Woy Oon!" panggil Leo namun kedua orang itu segera beranjak dari cafe tersebut.

"Tuh anak pasti jalan ke markas sekarang." gumam Leo dan langsung mengendarai motornya menuju markas besar ATLANTIS.

Saat tiba di markas, yang lain sudah berkumpul dan tentu saja Ketuanya itu membawa kekasihnya. Tapi Orion, laki-laki itu tak bersama Alula, bukankah tadi laki-laki itu sedang bersama kekasihnya.

"Lah On, si Alula lo kemanain?" tanya Leo.

"Ngapain lo nyariin cewek gue, jangan bilang lo naksir sama cewek gua?!"

"Apaan sih lo!, orang gue tadi liat lo sama dia di cafe, terus sekarang lo di sini sendirian kan aneh."

"Mabok lu Le, gue aja di sini udah dari 2 jam yang lalu, iya kan Las?" jelas Orion.

"Lah terus cewek lo tadi ama siapa?"

"Ngarang lo, orang Alula aja di rumah."

Antariksa (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang