bab 3

116 9 0
                                    

wang yi melihat tangan ,perbannya mengeluar darah lagi ,oh sial tidak bisa melepas perban masalah tangannya kedua sama.

bai lu mau naik mobil ,ada suara dringg ternyata ditelpon wang yi

wang yi : hallo kak bai lu bisa bantu aku, tidak? karena ingin perban mau diganti.

bai lu : oke ,saya akan menyusul ke rumahmu 5menit.

wang yi : terima kasih kak bai lu
caranya wang yi bisa menelpon lewat ,tanganya siku untuk menekan tombol nomornya sepertinya agak kesulitan .

bai lu datang apartemen menekan pass lalu membuka membawa makanan ,wang yi terlihat susah mengangkat kedua tangan ,pilss bantuku ini wajahnya cemberut gemes.

bai lu mengangguk terkekeh,oke menaruh makanan di meja ,mencari obat ternyata almari lalu mengambil kotak p3k ,kok bisa perbanmu luka banyak darah,kenapa ?

wang yi ,aku tidak sengaja bangun tangannya  menekan di sofa karena aku mimpi buruk lagi .

bai lu ,ah kamu mimpi buruk lagi tapi mimpi dia ?benar
wang yi ya benar ,aku tidak tau kapan berakhir ingin tidak ada mimpi lagi ,aku rasa jengkel ,aku ingin tidur nyenyak daripada mimpi buruk .

bai lu memeluk wang yi ,ya sabar mungkin kamu harus cari tau tentang kamu ada hubungan dia masa lalu .

wang yi mengangguk ,aku bertanya bagaimana ada orang photographer yang mengganti saya ,siapa pengganti ? dijawab bai lu ,oh tenang aja ada pengganti tapi tepat dia penggemar sun rui semangat memortet ,terkekeh ,dia lucu minta tanda tangannya .

wang yi oh ya turut dengan senang ,kalau kedua tangannya  sudah sembuh ,aku akan kembali bekerja ,bai lu mengangguk ,okey adikku .

RED CARPET AWARDS 2024

sun rui menggunakan dress hitam turun mobil bersama pasangan lain melambai tangan sama penggemar ,ada banyak paparazi

paparazi memotret ckreekk....flash ...ckreekk ...flash

banyak datang artis junior juga artis sunior ...menghadirkan awards

sun rui menoleh belakang melihat terlihat kesal ,kenapa dia harus bersama roy yuan!

zhou shiyu turun mobil bersama roy yuan ,zhou shiyu mengalung lengan roy yuan .

roy yuan bersama zhou shiyu melambai tangan ,penggemar berteriak WAH.....KALIAN SERASI! KALIAN PASANGAN COCOK ,APAKAH KALIAN PACARAN SUNGGUH ?

sun rui mendengar orang penggemar masih mendukung mereka,terlihat kesal langsung pergi meninggalkan cowok sendiri namun cowok bingung langsung mengikuti dia .

wang yi sedang menonton tv ,itu dia zhou shiyu begitu cantik juga ada roy yuan terlihat tampan cocok pasangan ...langsung mematikan tv ,wang yi menuju rootftop mau melihat suasana sejuk banyak gedung tinggi .

MC membaca surat ,siapa wanita paling terbaik sepanjang  tahun 2024 ? membuka surat selamat atas kemenangan adalah "SUN RUI"

orang banyak bertepuk tangan bahwa sun rui kemenangan ,sun rui membungkuk dan tersenyum berjalan naik tangga

orang banyak bertepuk tangan bahwa sun rui kemenangan ,sun rui membungkuk dan tersenyum berjalan naik tangga .

MC memberi piala award kepada sun rui ,sun rui menerima piala awards terlihat bangga .

MC membaca surat ,siapa pria paling terbaik sepanjang tahun 2024 ? membuka surat selamat atas kemenangan adalah "ROY YUAN "

orang bertepuk tangan ,roy yuan membungkuk hormat memeluk zhou shiyu .

zhou shiyu kamu hebat turut dengan senang .

roy yuan mengangguk ,terima kasih zhou shiyu

orang banyak bertepuk tangan bahwa Roy yuan kemenangan ,roy yuan  membungkuk dan tersenyum berjalan naik tangga .

MC memberi piala award kepada Roy yuan , roy yuan
menerima piala awards terlihat bangga .

suara dringg dringg...ponsel wang yi ,wang yi mengangkat " maaf ini siapa kamu ?"

ini saya manajer zhou shiyu ,nama saya yang bing apakah kamu ingat saya ?

wang yi berpikir ,oh ingat kamu namanya ,tapi kenapa tiba tiba kamu menelpon saya ,tumben sepertinya kita sudah lama tidak mengajak obrol .

manager bing maaf aku terlalu sibuk, tidak bisa sempat menelponmu  juga mau mengajak obrol.
wang yi mengangguk ,tidak masalah dan tersenyum.

manager bing,boleh tanya ? dijawab wang yi boleh tentu , ada apa manager bing
manger bing ,kamu tau darimana jika zhou shiyu akan dibunuh ?

wang yi ,ah bisakah kita hanya berdua tanpa zhou shiyu bagaimana ? tentang masalah tidak ingin dia ikut terlibat ,dia harus dilindungi .

manager bing terlihat heran ,oh baiklah kita bisa ketemu di cafe bagaimana jika kamu keberataan ?dijawab wang yi ,tidak apa apa besok kita ketemu di sana lebih baik.

manager bing ,oke terima kasih wang yi akhirnya tutup menelponnya .

lanjutkan bab 😊

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang