wang yi lagi tidur sambil memberontakan ,zhou shiyu menguncang bahu wang yi!... wang yi!...wang yi!..
wang yi bangun sadar, banyak keringat mengangkat kepala nya , zhou shiyu! kenapa kamu bisa sini ?
tadi aku datang ,kamu masih tidur karena masih sakit jadi aku tidak tegang membangunanmu ." ucap ,zhou shiyu terlihat cemas .
hmm,kurasa aku baik- baik ,tau dari mana kalau saya sakit jadi kamu datang sini? siapa memberitahu? kak bai lu ?," tanya ,wang yi .
zhou shiyu menggeleng ,ini kabar dari mouse karena aku tidak mengangkat ,yang diangkat telepon manager bing jadi aku datang ,aku cemas ,aku minta maaf terlalu mengalahkanmu,kenapa kamu tidak cerita tentang kamu terluka saat kamu diserang ha dong lei benar?
wang yi mengangguk ,tapi aku tidak ingin kamu terluka ,aku yang tanggung jawab , kamu sangat penting karena kamu adalah artis internasional masih ada penggemar banyak menunggumu jika kamu terluka jadi penggemar dan orang tuamu pasti sedih .
kamu tidak peduli dirimu hanya peduli saya ,aku tidak mau kamu juga terluka gara2 aku padahal saya masih membutuhkanmu dan aku mencintaimu , sejak lama sewaktu konser shanghai kamu pertama bertemu saya membuat hatiku lebih berdebar jantung ."ucap,zhou shiyu terlihat tersinggung.
wang yi terdiam,aku minta maaf ,karena kau adalah kekasih saya harus tanggung jawab punya memiliki kelak kita masa depan hidup keluarga .
zhou shiyu tersentuh langsung memeluk erat wang yi ,maafkan saya ,menangis hiks ...hiks...
wang yi tersenyum mengelus punggung zhou shiyu ,maaf ya aku akan janji , kita sama2 saling melindungi .
zhou shiyu mengangguk.
sementara kak bai lu mendengar, mereka sedang terlihat damai . syukurlah mereka cepat mengerti ,langsung menelpon pengacara " besok ayo kita mulai perang sama perusahaan GM "
ya baik ,madam ," jawab pengacara.
sekeretaris lari2 membuat karyawan melihat bisik2 .
berita heboh bahwa perusahaan JNX akan mengambil jabatan perusahaan GM karena kondisi perusahaan GM sedang kritis masalah uang harus disita oleh bank .
suara mengetuk keras...TOK!...TOK!...TOK!...
Zhou lusi mengangkat kepala nya ,ada apa sekertaris terlihat buru2 ?
ini lihat menghidup remote dengan tv ,bahwa perusahaan JNX mengambil jadi direktur perusahaan GM ,'' ucap sekretaris terlihat habis sesak napas.
kita perlu menunggu kabar bai lu karena , tadi pagi aku sebelum berangkat ,bai lu menelpon mengatakan " saya perlu duduk diam, tidak boleh campur tangan karena bisa mungkin menyerang adikku ", jelas zhou lusi terlihat tenang .
HAH! benarkah ,aku terkejut apa rencana ha dong lei bisa menyerang adikmu ,pantas dia terlihat menyeram saat aku bertemu dia hanya sekilas menyapa ," ucap ,sekretaris terlihat ketakutan.
zhou lusi tertawa sambil menggeleng ,kamu lucu ..
pengacara,polisi ,dan bai lu datang di perusahaan membuat orang menonton sambil bisik2 juga ada wartawan banyak kerumunan .
pengacara membawa surat perintah ,ha dong lei! perusahaan anda korupsi sangat kerugian bagi perusahaan ,perusahaan ini akan diambil oleh bai lu .
ha dong lei terlihat emosi mendekat kak bai lu ,kau curang, mengkhianati, membuat banyak karyawan menonton sambil bisik2 .
oh ,maaf aku bukan mengkhianati tapi kau lah rakus ,aku sudah menyelidik Hah! benar aku tau, kamu korupsi mengambil uang saya kebetulan ,untung aku tidak terkena terlibat korupsi ,kamu tau mengapa saya mengambil perusahaanmu karena kamu tidak bisa membayar karyawan sendiri ." sindir ,bai lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu