bab 27

65 6 1
                                    

manager bing membuka pintu melihat ,wah sangat berantakan ,mengeleng-gelengkan.

zhou shiyu sedang membuka almari mau membongkar seperti nya lagi mencari sesuatu.

kamu mau mencari apa ,jika kamu butuh minta bantuan ,aku akan membantumu ," ucap ,manager bing .

zhou shiyu mencari terlihat lelah ,lupa saya menyimpan di  mana ,seperti hilang atau buang ? menoleh  anda bisa bantu saya cari gantungan gambar bunga daisy .

manager bing mengangguk okey ,saya akan mencari ...

zhou shiyu menoleh hape di meja make up bersuara berdering ,melihat nama " baobao" tetap tidak peduli ,tidak mau mengangkat .

manager bing mendengar sebel ,bisakah kamu mengangkat telepon itu selalu berdering tapi siapa telepon ?

zhou shiyu menggeleng-gelengkan ,ini SPAM!!!...melanjutkan mencari menoleh  mendengar.... diteriak manager bing .

AKU SUDAH MENEMUKAN ,ZHOU SHIYU MARI SINI ," teriak ,manager bing.

zhou shiyu terlihat senang, kok bisa kamu menemukan gantungan daisy ?

oh ini jatuh di bawah lantai dalam kasurmu ,aku susah mengambil karena sangat gelap , gunakan hapeku dengan flash itu tapi ini  gantungan kasih dari siapa ? ucap ,manager bing dengan penasaran.

zhou shiyu mengambil gantungan ini diberi dari mama wang yi sewaktu masa kecil mama wang yi membuat ini buat saya .

oh ria gitu ,ternyata mama wang yi bukan kamu membeli sendiri ." kata ,manager bing.

zhou shiyu melihat gantungan daisy ini awet tidak pernah rusak .

mouse menelpon zhou shiyu tapi tidak mengangkat kenapa dia tidak balas mengangkat ,ah aduh ingat dia masalah dengan bosku tapi aku cemas menoleh wang yi sedang sakit parah .

bai lu datang di apartemen langsung membuka pintu menoleh memanggil mouse ,di mana adikku ?

oh itu sana kamar tidur ,dia agak keras kepala tidak mau rumah sakit ,saya sudah membujuk dia tetap dia tidak mau ke rumah sakit ,lihat dia sangat panas tinggi ,banyak keringat ," jelas ,mouse dengan cemas.

kak bai lu mengangguk masuk kamar  melihat wang yi sedang demam tinggi ,dik sayang ,ayo saya mengantarmu ke rumah sakit kalau kamu tidak mau ,aku akan menelpon dokter biar dokter sini periksamu ," ucap ,kak bai lu.

wang yi hanya mengangguk sambil menutup mata nya .

kak bai lu keluar dari kamar nya memanggil mouse, bisakah bantuku ,kamu telepon dokter pribadi mari sini ,dan saya mau membuat teh jahe hangat untuk wang yi .

ya oke ," jawab ,mouse mengangkat telepn dengan dokter .

mouse ,saya sudah menelpon dokter ,sebentar lagi dia akan berjalanan 10 menit , tunggu saja .

oke ,kenapa bisa terjadi wang yi sedang pergi malah sakit parah ? tanya ,kak bai lu.

FLASHBACK ...

wang yi sedang terbaring tidur di tempat biasanya kunjungi  dokter psikiater.

mouse menemani bos untuk ingin mengingat atau tidak sambil menunggu melihat bos sedang masih terbaring dalam mimpi .

wang yi menangis melihat orang tua terbaring di lantai berlumur banyak darah menoleh ,siapa kamu kenapa kamu membunuh mereka ?

anak bermuka wajah nya jelek dengan smirk ini adalah kamu ,aku nama yiyi tapi punya samaran nama wang yi ini lucu ,kamu tau siapa diriku adalah kamu ,kamu ,kamu ...memegang pisau.

wang yi menggeleng-gelengkan ,aku bukan kamu ,aku asli nama wang yi ,tapi wajahmu terlihat tidak jelas pasti itu bukan dari saya masa kecil.

ini aku yiyi lihat ,berubah wajah sama sewaktu kecil ,kamu ingat wajah saya ,kamu lupa ,siapa dirimu adalah pembunuh ,kamu bodoh ,kamu tidak bunuh dia karena dia sudah tau siapa dirimu .

apa maksudnya dia itu zhou shiyu benar ?tanya wang yi

ya benar ,dia masa kecil sering bersama kamu wah takdir kalian sudah jadi kekasih tapi ,hahaha!!! kamu pembunuh ,dia sudah kembali ingat karena dia tidak pernah melupakan nama yiyi menjadi sangat benci selamanya." kata yiyi

aku adalah kamu ,aku pembunuh tidak mungkin melihat orang tua terbaring berlumur banyak darah ,TIDAKKKKK!!!!! ,''singgung ,wang yi menggeleng-gelengkan.

suara TAP! ...TAP! ...TAP! ...Wang yi menoleh belakang ada sekilas bayangan hitam sedang lari lalu mengikuti namun tidak ada melihat sebelah kanan kiri..melihat orang lari turun tangga mengikuti lagi
berubah suasana gelap ,wang yi bingung melihat banyak kabut terpaksa asal berjalan kaki ke arah kanan melihat terkejut mengapa perusahaan kebakaran menoleh belakang 

muncul yiyi,aku minta maaf ,aku maaf salah ,aku bodoh ,aku tidak bisa melindungi orang tuaku ,aku bukan seorang pembunuh ,aku berusaha ingin menemukan siapa pelaku .

wang yi terkejut ,mengapa orang mengira kamu pembunuh ,kenapa kamu baru beritahu ini seolah aneh tidak bersalah ,kenapa kamu ?

yiyi,tolong kamu harus membunuh seorang iblis ,sayangnya dia sangat pintar kabur dan dia pernah mencelakaimu membuat kamu koma tidak bisa ingat selamanya ,

berarti saya mengenal siapa itu orang pembunuh terhadap orang tuaku ? tanya ,wang yi .

iya benar kamu ," jawab anak yiyi.

wang yi terdiam langsung berpikir ..

wang yi bangun dari mimpi ,aku merasa berpikir ,apa lakukan saya sekarang .

dokter psikiater ,kamu mimpi terlalu lama ,apakah mimpimu sedang akan terungkap benar ?

wang yi mengangguk ,tapi anak itu adalah saya seperti aku ingat wajah anak itu familiar wajahku ,tapi aku benar2 lupa karena sewaktu masa kecil aku ditabrak mobil membuat aku terbaring koma 3tahun , aku kembali ke china .

dokter mengerti ,kamu harus istirahat dulu karena kamu mimpi terlalu lama .

Wang yi membungkuk hormat ,terima kasih banyak  dokter psikiater

ahkhirnya FALSHBACK...

mouse menjelaskan yang tadi membuat dia sakit karena kembali ingatan .

kak bai lu melihat wang yi sedang diperiksa dokter.

ini sudah kasih obat ,dia sakit panas tinggi karena dia terlalu banyak berpikir seperti dia berusaha kembali momen ingatan,tapi jangan terlalu paksa dia berusaha ingatan biar dia istirahat lebih banyak ." jelas ,dokter .

terima kasih banyak dokter ," jawab ,kak bai lu.

saya harus pulang dulu jika wang yi sudah membaik,tolong kabari saya terima kasih kak bai lu ," pamit ,mouse membungkuk hormat.

kak bai lu mengangguk,hati-hati jalan mouse .

manager bing mengambil hape zhou shiyu secara diam2 tepat zhou shiyu sedang ke toliet dan ingin tau membuka ternyata bukan spam ini wang yi mau menelpon tapi maaf kesalahan saya ,menekan tombol telepon wang yi berapa menit ..

kak bai lu mendengar suara hape wang yi berdering melihat oh zhou shiyu langsung mengangkat ,maaf wang yi sedang sakit .

ini manager bing ,oh wang yi sakit tapi sakit apa ? sekarang di mana wang yi ?

oh dia  baik-baik ,dia sakit demam tinggi ,jangan khawatir ,dia lagi tidur perlu istirahat kalau mau jengkuk boleh ," jawab ,kak bai lu.

Zhou shiyu menyilangan tangan dengan wajahnya datar ,ngapain kamu menelpon dia secara diam-diam.

ini kekasihmu sedang sakit parah gara2 kamu ,pliss kamu jengkuk dia sekarang , dia sudah banyak melindungimu sejak sebelum kamu pergi konser jepang ,dia rela undur kerja demi kamu ,kamu harus tau

apa maksudnya dia melindungi saya sewaktu japan benar ,tolong jelaskan sekarang ," ketus zhou shiyu.

oh siall saya tidak bisa menjaga mulut , teringat pesan wang yi jangan bilang zhou shiyu ,oh sialan memukul mulutnya ."  batin ,manager bing.

Happy reading 🥰🙏

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang