wang yi sedang membaca buku , mendengar suara seperti zhou shiyu sedang memanggil saya ,terpaksa menaruh buku di meja.
ada apa ,memanggil saya ,dengan mengetuk tok..tok..tok,"kata wang yi
Wang yi masuk saja ,pintu tidak terkunci ! ,'' panggil zhou shiyu .
langsung membuka dengan terkejut melihat zhou shiyu terlihat sexy ," batin wang yi.
tolong kamu bisa buka rit baju nya belakang karena susah dibuka belakang .
deg...deg...deg..
jantung wang yi berdetak tak karuan ,zhou shiyu menelan ludah glup!!!..berdetak tak karuan juga ..
wang yi bantu membuka rit baju dress dengan pelan-pelan sambil menantap punggung zhou shiyu putih ,halus tanpa cacat .
zhou shiyu terlihat tidak tahan berputar berbalik ,memanggil wang yi!?
ada apa ? tanya wang yi
zhou shiyu mendekat kan wajah mereka,tak lama ia mencium bibir tebal wang yi "Mphhh.." Mphh..."
wang yi mengigit bibir bawahnya sehingga membuat zhou shiyu membuka mulut nya ,peluang untuk wang yi memasukan lidah nya ,melumat nya Mphh...Mphhh..
zhou shiyu membuka seluruh pakaian membuat wang yi bisa melihat telanjang zhou shiyu .
zhou shiyu terlihat sexy ,bisakah kita melakukan tapi ini janji kamu harus tanggung jawab ?
wang yi mengangguk ,saya janji ,juga membuka kancingnya untuk melepas bajunya ,mereka sudah telanjang langsung berbaring tidur .
wang yi mengigit ,menjilat dan menghisap leher nya hingga meninggalkan bekas leher zhou shiyu.
mmmhh"...mmmhhh"...mendesahkan ...
mereka sedang bercinta sampai jam 4 subuh .
zhou shiyu mengalungkan leher wang yi terlihat lemas ,keringatnya ,wang yi masih menjilat leher zhou shiyu.
pagi hari mereka sudah telanjang ,benar-benar mereka sudah melakukan bercinta .
zhou shiyu mengelus pipi wang yi ,kamu terlihat tampan ,dia dingin tapi hati nya peduli .
wang yi membuka mata nya ,terasa sudah pagi dengan senyum, selamat pagi zhou shiyu sambil memeluk nya .
selamat pagi juga ," jawab zhou shiyu sambil mengelus bibir wang yi .
wang yi menatap bibir zhou shiyu langsung mencium dengan melumat .
mereka berhenti bercium sampai sesak napas ,wang yi ingin puas cium lagi namun dihentikan zhou shiyu .
ayo kita mandi sekarang ," kata zhou shiyu .
okey baiklah ,'' jawab wang yi langsung mengendong zhou shiyu menuju kamar mandi.
bai lu menekan tombol lift dihentikan ada datang wang yi lalu wang yi masuk lift .
apa kabar ,kamu terlihat bahagia karena kamu dan dia sedang bercinta, tadi malam benar ? tanya bai lu .
wang yi menoleh bai lu ,terkejut ,tau darimana kak ,aku tidak bercinta dia hanya kita tidur normal .
aku mengerti membuka lift menoleh ,aku melihat leher ada cupang merah apa itu gigit nyamuk , '' tawa ledek ,bai lu .wang yi terkejut apa maksudnya segera lari ke toilet melihat leher nya ,ya benar ada bekas cupang sialan ,ini malu.
sun rui menggeleng menemani roy yuan sedang mabuk lagi .
roy yuan sedang minum alkohol terasa mabuk ,minta satu lagi namun dihentikan sun rui .
sun rui mengambil gelas langsung minum ,roy yuan melihat tertawa kamu hebat dengan tepuk tangan .
kamu bisa berhenti mabuk ,kamu harus ikhlas dia sudah bersama orang lain ,mereka sudah bahagia biarkanlah ." ucap sun rui .
aku tidak bisa membiarkan mereka pacaran ,aku masih menyukai dia ,tapi aku masih terluka hati nya sakit ." rajuk roy yuan menangis dan stress.
sun rui memeluk erat roy yuan dengan mengelus rambut roy yuan ,bisakah kamu melupakan dia ,kita masih berteman ,jika anda butuh apapun telepon saya okey ?!.
Roy yuan mengangguk sambil menangis.
manager bing sedang mengambil kulkas isi makanan dan minuman .
zhou shiyu mengambil hape nya membuka ,siapa nomer tidak kenal ngsung mengangkat ,maaf ini siapa ?
ini aku ,ha dong lei ,apa kabarmu ?
zhou shiyu : aku baik-baik ,ada apa mau telpon saya ?
ha dong lei : bisakah kita bertemu tapi ingin bertemu nanti malam bagaimana?
zhou shiyu berpikir : maaf aku tidak tau ada jadwal luang ,saya harus bertanya sama manager bing dulu .
ha dong lei : baiklah kalau kamu sudah diberitahu oleh manager ,segera kabarku lagi .
zhou shiyu : oke baiklah , langsung menutup telepon .
mengapa tiba-tiba dia baru saja menelpon saya padahal aku bertemu dia hanya satu kali ,saya dan dia seperti orang asing," batin heran zhou shiyu sedang berpikir.
manager bing membawa makanan juga minuman memanggil zhou shiyu ,zhou shiyu seperti sedang melamun ,mengguncang bahu zhou shiyu membuat zhou shiyu tersadar.
Maaf saya, tadi aku melamun mengambil minuman ."kata zhou shiyu .
kenapa kamu sedang berpikir siapa ? wang yi ? tanya ,manager bing .
Aku merasa tumben ha dong lei menelpon saya baru saja, padahal saya ketemu dia hanya satu kali tidak pernah ajak banyak mengobrol terus kita tukar nomer tapi aku tidak simpan nomer dia karena aku tidak nyaman dengan dia malah dia mau mengajakku makan malam , maksudnya hari ini ," jawab zhou shiyu menggeleng .
hati-hati kamu tapi kamu harus bersama wang yi saja agar wang yi tetap melindungimu ," tegur manager bing.
okey, nanti saya chat dia agar dia menemaniku karena dia adalah calon suamiku atau istriku ," terkekeh ,zhou shiyu.
manager melihat leher zhou shiyu ,kenapa cupang merah apakah gigit nyamuk ?
apa ,tidak ,tidak ," jawab zhou shiyu terlihat malu .
wang yi sedang membuat kopi di dapur ,sedangkan bai lu juga datang dapur mau membuat kopi.
kamu terlihat bahagia karena kamu sudah punya kekasih baru ,aku turut senang tapi masalah perusahaan GM seperti minta tolong atau mengemis saya untuk bantuan ,tapi maaf tetap aku menolak ,aku sudah siap mendamping sama pengacara untuk mengambil jalur hukum ,kamu tau perusahaan saya sangat tinggi tidak bisa main2 ," jelas bai lu .
wang yi mengerti dikatakan benar bai lu
perusahaan bai lu paling tinggi nomor satu ter-asia itu sulit menerima investasi karena saham bai lu hanya menerima saham berapa persen tinggi .
perusahaan bai lu sangat perfesional ,saham tinggi ,mengapa wang yi bekerja perusahaan bai lu karena wang yi tau perusahaan bai lu itu sulit menerima investasi disaham perusahaan lain ,perusahaan lain tidak bisa bergabung saham perusahaan bai lu karena tidak bisa sumbangan tinggi saham .
wang yi bertanya ,kamu tidak takut jika terjadi kamu dan perusahaan GM saling menyerang ?
tidak ,aku harus banyak selidiki perusahaan querto ,perusahaan gm ,orang tuamu jika terungkap kebenaran ,aku akan mengambil perusahaan GM menjadi milik saya ,jadi dia menjadi mengemis atau penjara atau lain itu ." jawab dengan tegas ,bai lu .
waoow, kamu hebat ,kamu jenius ,pantas kamu perusahaan hebat nomor ter-asia ." ucap wang yi dengan tepuk tangan.
lanjutkan thor berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu