bab 14

49 5 0
                                    

manager bing bertanya ,kenapa kamu tidak angkat hapemu ada pesan dari roy yuan

zhou shiyu ,apa mengambil hape ternyata kamu benar ,maaf hapeku mode silent.

manager bing ,tadi aku menyebalkan hapeu terus ring... ring terus  ternyata temanmu terlalu banyak berapa kali miscol padahal aku agak sibuk, agak lelah .

zhou shiyu maaf ya , baiklah membuka pesan dari roy yuan

roy yuan : kamu lagi ada di tokyo ,kamu di mana ?

zhou shiyu : aku ada di hotel ,kenapa tanya ini

roy yuan : aku sudah ada  sini di tokyo ,heheh...ini kejutan

zhou shiyu : ah kamu sudah di tokyo kapan , apakah kamu datang hari ini ,kamu sekarang di mana ?

roy yuan : aku lagi menginap di hotel nanti malam ,saya bisa akan menonton konsermu .

zhou shiyu : turut aku senang terima kasih tapi kamu hati hati ketahuan karena kamu adalah aktor terkenal , semua orang  bisa mengenalmu, bisa menganggumu ,apakah kamu bersama siapa?
roy yuan : aku bersama manager ,jangan cemas , saya menggunakan jaket tudung dan pakai makser , saya akan menyemagatimu okey

zhou shiyu : terima kasih roy yuan telah atas mendukungku ,kamu terbaik di dunia .

roy yuan : hehehe,,,shy
zhou shiyu : maaf saya harus mau tidur istirahat untuk nanti malam konser.

roy yuan : baiklah ,selamat sukses bye ..

zhou shiyu kembali ingat tentang foto yang waktu masa kecil ,mungkin wang yi mencuri ..

wang yi sedang mau membuka laptop malah didengar suara ketuk ,kembali tutup laptop, masuk .

zhou shiyu mengetuk pintu lalu membuka pintunya , saya bertanya apa kamu mengambil fotoku sewaktu masa kecil benar tidak ?

wang yi ,hemm mengambil dompet , ini fotomu benar tapi ,maaf saya mengambil tanpa izin karena kirain foto ini bukan wajahmu mirip seperti orang sudah oplas .

zhou shiyu melotot ,KAU MENGHINA SAYA ,saya tidak oplas ,saya hanya merawat tubuh juga wajahku agar aku ideal dan cantik, bukan oplas langsung memukul PLAK! lengan wang yi

wang yi merasa sakit mengusap lengan nya ,kamu lucu terlalu percaya ,hanya aku omong bercanda ,mengembalikan foto nya .

zhou shiyu mengambil fotonya dengan kasar ,awas kamu menghina saya , saya akan mengusir lho menjulurkan lidah ...

wang yi ,hehehe menggeleng ,dia lucu seperti anak TK .

sun rui sedang berangkat ke studio ,minta hape yang dipegang manager ,saya mau chat roy yuan .

manager ,tapi roy yuan tidak sini ,dia ada di tokyo untuk melihat kekasih nya

sun rui berhenti mengetik ,apa maksudnya roy yuan pergi ke tokyo untuk melihat zhou shiyu?!

manager mengangguk ,saya dapat didengar oleh orang membicarakan itu

sun rui ,sialan selalu zhou shiyu zhou shiyu ,ngapain dia di sana ,terlihat cemburu .

manager kaget ,kamu terlihat kesal sabar ,besok dia pulang hanya satu hari saja soelnya zhou shiyu pulang dua hari aja .

sun rui langsung berdiri,tolong bawa hapeku ,aku tidak jadi chat dia ,tunggu dia kembali ,saya akan ..., melanjutkan berjalanan kaki ...

manager melihat  dia pergi ,  tidak mengerti , apa maksudnya dia mengatakan saya akan apa ??? dengan penasaran .

zhou lusi sedang makan bersama suami dan anaknya ,ada pembantu datang ,perimsi ada tamu ingin bertemu anda .

zhou lusi oh dia mari sini ,boleh masuk .

suami zhou bertanya ,siapa dia ?

zhou lusi ,dia  adalah salah satu anak buahku pengawal , saya mau memberitahumu tapi kita tidak boleh bocor dan jangan kasih tau orang tua kita , okey sayang .

suami zhou mengangguk baiklah ...

pengawal membawa surat laporan warna coklat membungkuk hormat .

zhou lusi ,tolong jaga anakku ,pembantu mengangguk ,baiklah ayo kita main keluar di halaman .

suami dan zhou lusi duduk di ruang kerja pribadinya ,bagaiman sudah selidiki wang yi dan perusahaan GM ?

pengawal ,aku terkejut wang yi itu orang bukan biasa , bisa tau mengenal bos GM ternyata ayah wang yi pernah bekerja jadi karyawan  perusahaan QUERTO di prancis tapi perusahaan QUERTO sudah tidak lagi diproduksi karena terjadi kebakaran , katanya rumor ,perusahaan querto itu dibakar oleh anak orang tua sendiri .

zhou lusi mengerut alis nya ,ah perusahaan querto terus bagaimana investasi perusahaan GM?

pengawal menyerahkan laporan ,ini terlalu banyak uang sehabis miliar , kira 400miliar .

zhou lusi terlihat heran ,APA APA  APA INI GILA , berarti perusahaan k-group  hanya  mendapat 10% ,ini  terlihat kerugian .

pengawal mengangguk ,ya benar bos  karena  ayahmu memberi saham bagi 30% untuk perusahaan GM jadi kita hanya  membawa 20% menjadi dia keuntungan 50% .

zhou lusi terlihat lemas ,bagaimana sayang ?

suami zhou berpikir ,saya ingin menyelidiki perusahaan querto untuk membuktikan bahwa kasus akan mengungkap  karena itu lebih kuat bukti daripada saham itu tidak bisa bukti karena ayahmu telah memberi saham  terlalu tinggi persen.

pengawal menjawab ,rasa menurut suami anda benar ,saya akan  membantu menyelidiki perusahaan querto , bagaimana bos ?

zhou lusi mengangguk ,lebih baik kamu pergi ke prancis ,saya akan membayar tiket pesawat untukmu .

pengawal mengangguk ,baiklah saya akan lakukan ,tunggu saya akan janji kabari , bos.

suami zhou ,tolong lakukan secepatnya .

zhou lusi mengambil hape buat transfer uang ke pengawal dan menelpon wang yi .

zhou lusi : halo wang yi? ,terima kasih telah membantu saya ,kamu tau tentang perusahaan querto ,saya sudah minta tolong sama anak buahku pergi ke prancis untuk selidik perusahaan querto .

wang yi : tidak masalah ,saya tidak ingin terjadi keluargamu ,dan satu lagi saya ada di tokyo ,ada anak buah ha dong lei rencana  akan membunuh adikmu demi harta warisan .

zhou lusi : APA dia dia berengsek ,tolong jagain adikku tidak ingin dia terluka .

wang yi : janji saya akan menjaga adikmu ,jangan cemas .

zhou lusi : terima kasih banyak ,wang yi . kembali tutup telepon.

suami zhou lusi ,sayang bagaimana adikmu sekarang baik-baik di sana ?

zhou lusi mengangguk ,adikku baik-baik tapi ada mengikuti dari anak buah ha dong lei .

suami zhou terkejut sambil berpikir , kita harus membantu wang yi tapi saya ingin mencari tau, kenapa ha dong lei ingin menyerang adikmu?

zhou lusi mengangguk ,aku tidak tau lebih baik, ayo kita bersama-sama lakukan agar adikku aman uga keluargaku .

wang yi menutup telepon menoleh ada apa zhou shiyu menunggu  aku ?

zhou shiyu  bertanya, siapa menelponmu? ,kamu terlihat serius ,apakah tadi ditelepon itu adalah pacarmu ?

wang yi menggeleng ,ini urusan saya ,berjalan kaki mau menuju kamar nya .

zhou shiyu melihat dia sedang menuju kamarnya ,omong diri dalam hatinya , dia aneh bilang hanya urusan , jangan, jangan dia sama pacarnya langsung bayangan, mereka mau menikah atau masalah uang ,kenapa saya pikir terus wang yi ,wanyi ,aishh ....

wang yi menoleh  mendengar , tadi barusan kamu memanggil menyembut nama saya,ada apa ?

zhou shiyu menggeleng ,tidak ,tidak ,tidak apa -apa ,aku hanya bicara sendiri dan tersenyum terlihat memalukan lari langsung menutup pintu kamarnya pribadinya .

wang yi terlihat bingung menggarukan tidak gatal ,ada apa dia omong diri ??? seperti dia orang gila ,menggeleng ,masuk kamarnya .

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang