bab 26

47 4 0
                                    

wang yi datang bertanya ,kenapa kamu terlihat seperti mau menangis?

zhou shiyu menjauh  " JANGAN MENYENTUH AKU ,KAU PERGILAH "

wang yi melepas tangan nya dan bingung mau mengejar tapi zhou shiyu menoleh,kau stop sini ,jangan lakukan ,kamu siapa ,kamu benar yiyi ?

zhou shiyu mengangkat tangan dengan STOP!!!... bisakah kau pergilah ,tolong biarkan saya ingin menenangkan diri .

wang yi rela turut dikatakan zhou shiyu ingin tenang diri nya lalu mundur meninggalkan rumahnya  langsung naik taxi.

zhou shiyu jatuh terbaring lemas sambil menangis hiks hiks... why why kamu yiyi ,aku sudah menemukanmu ternyata kau seorang pembunuh.

manager bing pulang dari kerja melihat kaget lari langsung memeluk ,kenapa kamu  menangis ?

aku ,aku ,aku pisah wang yi  ,"histeris ,zhou shiyu

kenapa kamu baru pacaran dia belum lama ,kok sudah pisah dia ,apa terjadi kamu dan dia atau jangan ,jangan ha dong lei mau mengancam kamu ? tanya manager bing dengan cemas .

bukan ,tapi cerita agak rumit ,aku mana bisa menjelaskan atau aku benar2 bingung ,"jawab zhou shiyu .

sudahlah kita ayo masuk rumah ,sini dingin daripada kamu sakit ,"ucap manager bing.

zhou shiyu mengangguk langsung berdiri berjalan kaki lalu masuk rumahnya .

mouse menunggu melihat wang yi baru datang terlihat sedih dan bingung .

kenapa kamu terlihat lemas tidak semangat ? tanya ,mouse .

kamu tau siapa yiyi apakah itu yiyi nama saya ? aku tidak benar2 lupa tidak ingat namaku asli  ,bisakah kamu menyelidik suara hape wang yi terus berdering .

angkat saja kalau terjadi beritahu saya ,saya akan bantumu ," ucap ,mouse .

wang yi mengangguk langsung mengangkat telepon, ada apa kak bai lu?

bisakah kamu pulang mampir rumah saya sekarang , ada sesuatu saya mau bicara penting tapi boleh kamu mengajak temanmu nama mouse ." jawab ,kak bai lu terlihat serius.

iya baiklah saya dan temanku akan datang sekarang ," jawab ,wang yi .

akhirnya tutup telepon .

wang yi ,ayo kita pergi rumah kak bai lu ,ada mau bicara penting .

hah ,aku ikut ,oke ," jawab mouse mengikuti wang yi.

ha dong lei sedang nikmat minum wiskey ,aku merasa hampir menang, apakah zhou shiyu akan berakhir putus dia dan aku akan membunuh dia itu wang yi .hahahhaha!!!....

FLASHBACK 7TAHUN ..

sekretaris pak melihat terkejut di ruang kantor banyak berlumur banyak darah ,juga barang pecah berantakan ,apa terjadi menoleh belakang terlihat nya shock , seorang anak kecil usia 8th terlihat berkaca seperti bingung memegang pisau ada menetas darah juga baju ada noda darah  .

ada terbaring dua orang tua yiyi meninggal ,anak laki2 pingsan dan anak perempuan ketakutan menutup telinga tersembunyi dalam di almari karena ada seorang pembunuh .

polisi mendengar suara tangis melihat memutuskan membuka almari terkejut ,hai kamu baik2, tidak usah takut , aku seorang polisi baik akan melindungimu mau merai tangan nya

anak perempuan tenang langsung meraih tangan sama polisi.

kenapa kamu ada disana ,apakah kamu melihat tadi perempuan membunuh orang tua itu benar atau tidak ? tanya ,polisi .

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang