ha dong lei berjalan kaki di perusahaan ,semua karyawan membungkuk .
sekertaris memberi kabar ,oh ya zhou shiyu akan berangkat ke japan , hari ini.
ha dong lei ,anak buah saya juga kamu harus berangkat ke japan sekarang tapi hanya memantau cukup jarak jauh, jika sebelum mulai konser , tolong bunuh dia ,kau paham .
sekretaris mengangguk paham ,saya lakukan perintah ,permisi .
ha dong lei terlihat smirk ,jika membunuh dia ,saya bisa mengambil saham nya karena saya dan dia sudah dijodoh jadi bisa aset perusahaan bisa milik bagi saya HAHAHAHA!!!!
kak zhou lusi sedang sibuk memeriksa laporan perusahaan milik orang tua nya , ada suara ketuk ,masuk .
sekertaris ,ada tamu ingin bertemu anda ,bagaimana bos ?
kak zhou lusi ,oh baiklah boleh masuk dan tersenyum.
sekretaris ,baiklah permisi ..kembali pintu tutup .
wang yi menunggu sebelum berangkat ke bandara ,saya ingin bertemu kak zhou lusi itu adik zhou shiyu .
sekretaris ,kamu boleh masuk, silakan .
wang yi mengetuk pintu ,permisi membungkuk .
zhou lusi senyum ,silakan duduk sana ,wang yi langsung duduk.
zhou lusi ,maaf kamu siapa nama ? dijawab saya nama wang yi bekerja photographer di JNX .
zhou lusi mengangguk ,apa perlu kamu datang sini dengan penasaran .
wang yi,saya bertanya apakah adikmu zhou shiyu menjodohkan ha dong lei ? ini saja hanya bertanya .
zhou lusi mengerut alis nya ,ya kenapa ,apakah kamu menyukai dia atau kamu memacari dia ?
wang yi menggeleng ,bukan itu bisa tolong jelaskan adikmu jodoh ha dong lei alasan investasi saham atau cinta sungguh.
zhou lusi mengerti menggeleng ,masalah orang tuaku selalu berpikir jodoh demi saham ,sebenarnya aku tidak tau, jujur saya tidak setuju tapi saya tidak bisa memaksa .
wang yi terlihat heran ,mengapa kamu tidak bisa memaksa dia ? bukan kamu keluarga nya kenapa ?
zhou lusi ,susah orang tua itu agak keras ,aku tidak ingin membuat onar masalah ,tapi ada apa kamu bertanya tentang ini .
wang yi ,saya ingin memberi tahu tapi tidak tau ,kamu percaya atau tidak ,ada satu lebih penting kamu harus melihat laporan tentang bisnis ha dong lei ,saya membawa menyerahkan surat coklat isi laporan bisnis dan flash isi merekam suara .
jika kamu merasa tau terjadi ,kamu bisa hubungi ini nomor jangan menyambut nama saya save kontak ,harus nama samaran .
maaf saya harus buru buru akan pergi bergegas ke airport sekarang .
zhou lusi menantap terus berpikir ,memanggil lewat telepon ,bisakah anak buah salah satu ,mari sini ,saya mau bicara .
anak buah salah satu berbadan besar datang dengan membungkuk ,ada apa perlu mau bicara saya ?
zhou lusi ,tolong kamu cek laporan dan flash jika ada terjadi masalah lapor saya ,lakukan secepat nya .
pengawal mengambil laporan ,baik madam ,saya janji lakukan ,permisi dan pergi .
zhou lusi ,berpikir wang yi kau sebenarnya ada apa ,merasa terlihat tertekan .
zhou shiyu menggunakan masker dan wang yi menggunakan kacamata dengan makser sambil mengandeng tapi wang yi ingin melepas karena tidak enak banyak penggemar dan paparazi namun...
zhou shiyu terlihat gemes tidak mau ,aku mau tetap mengandeng tangan .paparazi mengikuti mereka terlihat mesra, sedangkan bersama di belakang manager bing dan asisten .
manager bing melihat terlihat bingung ,mengapa mereka saling mengandeng ,ada penjaga ketat banyak kerumunan penggemar zhou shiyu .
presiden qian ki sedang mengetik laporan ,ada suara ketuk ,masuk .
sekretaris terlihat senang ,pak?
Ceo qian ki mengerut alis nya ,ada apa kamu terlihat senang .
sekretaris menyerahkan tablet lihat pak! perusahaan kita sedang melejit trading keuntungan lebih semakin meningkat terus.
ceo melihat berdiri " APA PERUSAHAAN KITA KEUNTUNGAN ,TIDAK MUNGKIN ,KOK BISA TERJADI, BISA JELASKAN SAYA!"
sekretaris ,tenang saya akan menjelaskan ..lihat foto wang yi zhou shiyu sedang mengandeng tangan terlihat mesra ,mereka harap dijodoh oleh penggemar mendukung .
ada berita trending topic peringkat 1 ship : SQHY.
Ceo terlihat heran melihat ,aku kenal wang yi itu pernah datang sini pantas saja ,biarlah ,kita sukses keuntungan ,jika mereka pulang ke china dari Tokyo ,beritahu mereka ,mereka harus datang di perusahaan TNB .
sekretaris mengangguk baiklah bos lalu meninggalkan kantor nya .
ha dong lei membaca berita sambil mengepal tangan nya ,kamu siapa wang yi ,terlihat emosi langsung matikan tv ,melempar remote ,SIALAN hu ge di mana aja ...belum ada kabari , masih lama dicari .
mereka sedang penerbangan ke japan ..masih menunggu 2jam lebih .
wang yi sedang makan bersama zhou shiyu ,dibelakang duduk manager bing bersama asisten .
zhou shiyu mau makan roti melihat isi coklat ,rasa terlalu manis , memanggil wang yi mau ini ?
wang yi melihat langsung menerima roti coklat ,ini roti punya saya isi ayam jika mau ? mereka menukar roti .
sudah sampai ke japan .
penggemar banyak kerumunan menunggu Aktris zhou shiyu datang di bandara .
zhou shiyu melambai tangan sambil menyapa sama penggemar ,dan menerima hadiah dari penggemar ,terima kasih ,terima kasih ,...
penggemar terlihat histeris senang ,zhou zhou cantik membawa kado ,spanduk ..pengawal menahan terlalu banyak penggemar kerumunan .
wang yi menggunakan kacamata terlihat kesal pertama kali banyak kerumunan penggemar membuat wang yi seperti mau sesak napas.
mereka sudah masuk mobil lalu berjalanan
wang yi sedang memakai headphone bluetooh sedang berbicara seseorang ,sedangkan zhou shiyu lagi mengecek hape nya.wang yi : ada apa mouse ?
mouse : ini aku sudah ada di japan ,saya melihat ada anak buah mengikuti ,seperti mereka disuruh oleh ha dong lei .
wang yi dalam hati nya duga ,dia licik : oke kamu tetap memantau sama anak buah sedang mengikuti,nanti kita ketemu dan meretas mereka agar mereka tidak bisa masuk konser tour .
mouse : baiklah ,saya siap bos .
akhirnya tutup telepon .
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu