bab 35

63 5 0
                                    

sesudah 10 hari wang yi masih terbaring koma ,zhou shiyu masih menunggu tidak pernah menyerah tetap tiap berkunjungi rumah sakit.

kak bai lu datang membawa bunga dan bingkisan buah .

zhou shiyu menoleh belakang kak bai lu datang .

kamu sudah makan apa belum ? tanya kak bai lu .

zhou shiyu terlihat lemas dan menggeleng -gelengan sambil menggengam tangan wang yi .

di dalam mimpi wang yi masih koma ....

wang yi melihat suasana seperti surga ..pakaian wang yi putih tanpa alas kaki sedang berjalan kaki .

ibu dan ayah sedang jalan-jalan ,wang yi melihat orang seperti familier memanggil Pa ,Ma ?

ibu dan ayah menoleh belakang ," wang yi ?" langsung memeluk ,nak...kamu sudah besar semakin cantik, maaf ibu dan ayah tidak bisa bersama , aku tau kamu sendiri ,jadi kami sangat khawatir ,saya punya ide mengirim mimpimu agar kamu bisa bersama zhou shiyu karena ibu ingin kamu tidak sendiri ." ungkap ,ibu wang yi.

wang yi terkejut benarkah ternyata ibu mengirim mimpiku ,tapi maaf saya sudah punya pa..memotong bicara .

kami tau ,bahwa kau sudah punya pacar karena kami ingin kamu bersama zhou shiyu ,sudah lama ibu ingin menjodohkan zhou shiyu untukmu ,kami sudah bahagia kamu tidak sendiri lagi ,'' ucap ibu menggenggam tangan wang yi .

ayah mengelus punggung wang yi ,tolong bilang terima kasih kakak telah merawatmu sampai besar ,kami tidak mengkhawatir lagi ,kami harus pergi ,tolong kamu kembali ,zhou shiyu sangat membutuhkanmu.

wang yi terlihat sedih harus berpisah orang tua nya karena tidak bisa membiarkan zhou shiyu sendiri ,wang yi harus kembali .

zhou shiyu melihat jari telunjuk wang yi bergerak,memanggil kak bai lu mari lihat jari telunjuk bergerak.

kak bai lu melihat terkejut ,sebentar aku memanggil dokter .

zhou shiyu mengangguk kepala nya ,mengenggam tangan wang yi .

mata wang yi berlahan buka mata nya ,melihat atap putih ,aku haus ? di mana aku sekarang ?

zhou shiyu membisik telinga wang yi ,ini rumah sakit ,kamu ingin minum ?

wang yi mengangguk pelan masih pakai oxgyen .

dokter datang periksa dengan laser mata wang yi semakin normal.

bagaimana kondisi wang yi ? tanya kak bai lu .

kurasa kondisi wang yi normal stabil ini mukjizat turut senang ," jelaskan,dokter .

terimakasih dokter " ucap kak bai lu membungkuk hormat.

dokter mengangguk dan memanggil perawat ,tolong lepaskan oxygen ,dan memberi vitamin infus .

baik dokter ," jawab perawat .

zhou lusi bersama anak nya berkunjungi rumah sakit wang yi masih opname ,membuka pintu " wang yi sudah bangun dari koma ,kamu baik - baik ?

aku baik -baik sekarang ,terima  kasih sudah menjenguk saat saya masih koma ," ucap wang yi dan tersenyum.

Iya sama-sama '' jawab zhou lusi.

wang yi memanggil kak, kak menoleh ada apa adik?

tadi saat aku masih koma ,aku bertemu orang tua ,dan orang tua mengucapkan terima kasih untukmu karena kak telah membesarkan saya  mengurus jadi ,orang tua tidak cemas lagi ." ucap wang yi .

oh benarkah ,aku turut dengan senang ,apakah kamu rindu orang tua ? tanya kak bai lu.

iya sangat rindu ,tapi besok kita pergi makam ayah dan ibuku "ucap wang yi.

oke baiklah ," jawab kak bai lu

zhou lusi dan orang tua bersama kak bai lu pamit mau pulang ditinggalkan zhou shiyu bersama wang yi di rumah sakit.

mouse pergi tempat di penjara untuk bertemu hu ge .

aku tidak menyangka kamu datang ," kata hu ge berpakaian baju penjara .

mouse terkekeh,,aku punya kejutaan ada adikmu sedang sini mau menjengukmu .

hu ge terkejut melihat adik datang bersama mouse .

adiknya duduk berbicara " kak ,apakah kamu baik-baik di penjara ? aku tau kamu datang ke china karena kamu mau bertobat ,maaf sewaktu saat di swiss aku tidak sengaja mendengar kamu berbicara seseorang dan  tapi sudah mau mengaku karena demi aku benar ?

hu ge meremas tangan nya ,maafkan kak ,maaf kak kesalahan ,aku tidak bisa berpikir ,aku takut langsung menangis terisak -isak .

mouse ikut sedih sambil berkaca-kaca .

wang yi seperti tidak betah berbaring tidur karena sudah 2 minggu belum bebas mau keluar dari rumah sakit .

zhou shiyu sedang mengupas jeruk ,mau tidak ?

wang yi menggeleng ,seperti nya tidak mau ,ayo berbaring tidur bersama aku ,aku ingin memelukmu

zhou shiyu tersenyum dan mengangguk kepala nya ,menaruh jeruk di meja .

zhou shiyu langsung berbaring sambil memeluk wang yi ,terasa hangat .

wang yi percakapan terhenti dengan sendirinya dan mereka saling bertatapan dan tersenyum, mendekat bibir mereka langsung mencium karena terasa sudah lama mesra .

chup..melumat bibir gairah ,wang yi meraba punggung zhou shiyu membuat zhou shiyu merasa ketagihan sambil berciuman ganas .

wang yi mengigit leher zhou shiyu membuat kissmark .

zhou shiyu menghela napas ,kita berhenti ,takut nanti perawat datang jika kita bercinta sampai telanjang bikin malu,tunggu kamu sudah sembuh keluar dari rumah sakit ,kita bisa bercinta rumah kita dan tersenyum .

oke baiklah ,maaf saya terlalu tersangsang karena sudah lama sambil memeluk erat  zhou shiyu ,mereka saling memeluk di keranjang tidur .

happy reading ❤️🙏

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang