sun rui melempar tas di sofa ,sialan kau zhou shiyu!!!....
FLASHBACK ...
roy yuan sedang menunggu ,ini tempat tidak banyak orang banyak mengunjui.
sun rui terlihat senang berjalan kaki melihat tempat bukan cafe lain ,ini tempat dekat sebelah jembatan sungai .
roy yuan menoleh tersenyum ke sun rui ,apa kabar sun rui ?
aku baik-baik ,ada apa mau beritahu sesuatu ? kata penasaran ,sun rui .
maaf saya ,bisakah kita berteman baik dan tidak ingin terjadi rumor karena tadi aku terkena dimarahi bos ,tolong kita hati-hati ," ucap dengan halus ,roy yuan.
oh maaf tidak tahu ,saya salah ,aku harus hati-hati ,apakah kamu mau menjadi ."potong ,sun rui terlihat bingung .
mohon ,saya mau minta kita jadi teman baik ,dan aku tidak menyukaimu maksudnya, aku tidak ada perasaanmu ,aku ada perasaan menyukai seseorang ," ungkap roy yuan .
oh tidak apa-apa ,aku terima ,tapi kita bisa tetap berteman bisa ajak mengobrol ,"jawab agak mengeluh sun rui .
roy yuan mengangguk dan tersenyum.
akhirnya FLASHBACK...
manager menggeleng ,aku sudah bilang jangan itu ,melewat batas,kamu harus mengontrol berpikir yang benar atau kamu harus merelakan , jika dia sudah menyukai seseorang .
TIDAK ,TIDAK ,TIDAK ,AKU MASIH MENYUKAI DIA ,KENAPA DIA MENYUKAI SESEORANG ,AKU TAU SIALAN ZHOU SHIYU ."murka kesal sun rui .
manager terlihat menggeleng ...melihat sun rui terlihat kesal agak marah.
presiden qian ki tersenyum lebar menantap ke wang yi dan zhou shiyu
zhou shiyu dan wang yi terlihat tidak enak ,mengapa bos terus menantap dan tersenyum.
ada apa memanggil saya tapi juga wang yi ? tanya zhou shiyu dengan penasaran .
sekretaris menyerahkan dengan tab samsung ,lihat kalian harus baca berita weibo yang kemarin .
mereka membaca dengan terkejut .
apa,apa ,apa ini terjadi penggemar mendukung kita berpacaran ? tanya zhou shiyu
presiden qian ki mengangguk ,tapi saya ingin kamu dan wang yi harus ikut konferensi pers untuk mengungkap bahwa kalian benar-benar dating ,ini demi keuntungan perusahaan kita .
oh sial, tidak ingin nama saya publik ," batin wang yi terlihat bingung .
zhou shiyu mengenggam tangan wang yi ,bagaimana kamu ,jika kamu tidak mau ikut konferensi pers ? aku bisa aja sendiri pergi konferensi pers.
wang yi menggeleng ,bukan maksudnya ..dalam hati nya ,ha dong lei mungkin bisa melihat berita , pasti ingin mengincar lagi zhou shiyu .
saya mau bersama kamu ikut konferensi pers dan tersenyum ,dalam hati nya aku akan pasti melindungimu ,karena aku menyukaimu juga mencintaimu.
zhou shiyu tersenyum ,ayo kita sekarang pergi konferensi pers ,wang yi mengangguk baiklah .
ibu zhou shiyu sedang menyala remote ,anakku kenapa ikut konferensi pers apa terjadi tapi ini siapa wanita sebelah kanan ?
ayah zhou shiyu baru selesai di ruang kantor pribadinya ,langsung duduk melihat oh ,anakku tersayang ..
wartawan banyak terlihat bersiap dengan bawa camera juga laptop ...
zhou shiyu dan wang yi berjalan kaki dengan naik tangga akan mau konferensi pers.
ckrek...flash ,ckrek...flash, ckrek...flash....
manager bing melihat ,mereka benar-benar dating itu dunia nyata ,harap semoga kalian setia langgeng ,jangan sampai putus .
wartawan salah satu bertanya ,apakah kalian benar pacaran sungguh atau rumor ?
ya benar kita pacaran sejak terjadi konser seoul ,kami masih tahap berbicara dan kita sudah jadian sewaktu konser tokyo ,"terang zhou shiyu.
wartawan bertanya sama wang yi ,kok bisa kamu mengenal zhou shiyu ,bisakah cerita detail?
dulu saya bekerja staff atau crew di perusahaan TNB entertainment, aku pernah melihat dia hanya sekilas ..
saya datang konser zhou shiyu pas kita bertemu mendadak ,aku ajak dia hanya sementara bicara karena dia sibuk .apa lagi dia minta nomer hapeku , jadi dia ingin saya kunjungi dia di tokyo .aku tau dia duluan menyukai saya ." jawab wang yi tersenyum .
wartawan bertanya ,apakah kalian tau bahwa berita ,banyak mendukung dan harap kalian berpacaran ? bagaimana kalian senang ?
oh,senang terima kasih penggemar telah pendukung kita jadi kita benar-benar berpacaran sekarang ,"jelas zhou shiyu tersenyum
terima kasih semua wartawan telah menghadir ,saya mengharap penggemar tidak usah khawatir ,kita janji bahagia untuk kalian dengan membungkuk hormat."ungkap zhou shiyu sambil gandeng tangan wang yi.
wartawan segera memortet dengan flash ckrek ...flash ckrek...
orang tua zhou shiyu terkejut mereka pacaran ,menoleh ada datang zhou lusi bersama suami juga anaknya .
zhou lusi bertanya kenapa ,kalian terlihat bingung seperti terkejut..
ayah mau bertanya ,ini perempuan panjang warna biru itu nama wang yi benar ?
zhou lusi menoleh tv berita weibo ,itu benar ada apa ?
ayah bertanya ,wang yi itu tolong kemari sini ,saya mau bicara dia ,sekarang beritahu zhou shiyu .
zhou lusi mengangguk ,iya saya akan chat adikku.
zhou lusi : halo adik sekarang di mana ?
zhou shiyu : aku mau pulang ke apartemen ,ada apa kak ?
zhou lusi : bisakah kamu pulang rumah tapi kamu harus ajak wang yi ,soalnya ayah kita mau bicara sama wang yi
zhou shiyu : hah ,gawat!! baiklah saya harus bicara pacarku .
zhou lusi mengangkat alisnya dia omong sungguh bilang kata "pacar" .menutup hapenya ,saya sudah chatnya ,sebentar adikku akan kemari sini.
roy yuan sedang makan buah-buahan terlihat santai ,teman group lain lari cepat membawa hapenya ,lihat kamu menyukai dia tapi dia sudah menyukai orang lain .
roy yuan mengambil hapenya dengan kasar ,apa benar dia barusan mengatakan ada sebelah wanita tinggi dan rambut biru ,sepertinya aku mengenal dia .
teman roy yuan ,kamu kenal dia ,kamu lupa ,dia seorang photographer di JNX .
roy yuan menantap berusaha berpikir oh ternyata benar ,aku ingat ..apa kalian pacaran benar ?!
teman roy yuan ,mengenggam bahu roy yuan ,kamu terlambat ungkap perasaan menyukai dia ,seharusnya kamu harus segera beritahu dia sebelum terjadi ..
roy yuan terlihat lemas ,aku telat dan mengembalikan hape ke temannya ,aku mau ke kamar dulu.
( ada apa ayah zhou mau bicara wang yi ?) lanjutkan berikutnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu