kak bai lu datang ke kantor ,bertanya pada sanyi ,di mana adikku ?
sanyi mengangkat kepala nya ,oh bos sudah datang tapi maaf wang yi lagi pergi seperti nya terburu-buru ,tadi dia habis mimpi buruk .
apa wang yi tadi tertidur bilang mimpi buruk ? tanya kak bai lu .
iya ,aku tidak bohong ,karena dia terlihat wajah nya cemas ,aku melihat nya ," jawab sanyi .
kak bai lu mulai berpikir , mengambil tas handphone langsung menelpon adik nya menunggu ,dia belum menjawab seperti dia tidak mengangkat,sudah berberapa kali menelpon nya .
ternyata hape wang yi tertinggal di meja sanyi ,sanyi merasa mendengar suara bergetar langsung mengambil hape ,Bos!? ini hape wang yi tertinggal .
kak bai lu melihat hape dipegang tangan sanyi ,kok tertingal oh sial, dring!!...hape kak bai lu kontak " zhou shiyu " firasat buruk, langsung mengangkat telepon "ada apa zhou shiyu" ?
zhou shiyu : ini hahahha,,aku ha dong lei ,aku berhasil menculik temanmu ,hahahah kau tidak bisa mencari keberadaan aku dan zhou shiyu .aku akan segera membunuh zhou shiyu .
kak bai lu : BERENGSEK!!! KAU DI MANA ZHOU SHIYUUU ,AKU AKAN MEMBUNUH KAU ,KAMU DI MANA! ,JAWAB? SIALAN KAU!!! .
ha dong lei memberi telpon ke zhou shiyu : tolong aku ,aku takut ,tolong aku .
kak bai lu mendengar suara seperti familier suaranya ,zhou shiyu ,apakah kau baik-baik?
zhou shiyu menangis ,tidak bisa memberontakan karena sudah mengikat tali tangan juga kakiknya .
ha dong lei : kau pikir aku tidak bisa lolos tapi tidak ,aku punya koneksi ,aku bebas dan berhasil menculik temanmu ,BYE BYE !!!..langsung menutup telpon nya .
kak bai lu : HEEYYYY! ,HEEYYY! JAWAB AKU BELUM SELESAI BICARA ,HEYYY ,SIALAN ,BERENGSEK!!!.....
membuat karyawan mendengar kaget melihat kak bai lu sedang menelpon seperti nya mengumpat .
sanyi terlihat bingung ,ada apa bos ? kamu baik-baik ?
kak bai lu terlihat marah sambil mengepal tangan.
sanyi merasa suara mengetar di sakunya mengambil hape langsung telepon ,maaf ini siapa ?
ini wang yi ,aku sedang di bilik telpon umum ,aku butuh mau bicara kak bai lu ,bisakah bantu aku ." ucap wang yi.
oke ,ada aku sedang bersama bos ,menyerahkan ini wang yi ingin mau bicaramu ,'' kata sanyi .
langsung menelpon ,kamu di mana? ,kita sedang kacau bahwa ha dong lei mencu-," ucap potong kak bai lu terlihat cemas .
aku tau ,tapi aku ingin kamu bantu saya ,kamu harus menjaga keluarga zhou shiyu karena anak buah ha dong lei sedang berjalanan ke rumah keluarga zhou shiyu sekarang ,lakukan cepat ,ini aku tidak punya waktu dan aku harus pergi ," jawab wang yi.
oke baiklah ,saya akan menutup telepon ,memanggil pengawal,tolong anak buah saya harus berangkat ke rumah keluarga zhou shiyu dan aku ingin kamu harus melindungi keluarga tidak ada terluka ,saya mau pergi dulu ." perintah kak bai lu.
Iya baik ,bos ," pengawal membungkuk hormat lalu pergi .
tolong bantu aku ,sanyi bisakah tanggung jawab perusahaan semua ,yakin kamu bisa ,maaf merepotkan ," ucap kak bai lu.
baik ,tidak masalah ,tolong selamatkan temanku ,aku tidak ingin dia terluka ," kata sanyi terlihat cemas.
kak bai lu mengangguk dan tersenyum kecil.
pengawal menelpon ke salah satu pengawal sedang menjaga di depan pintu rumah zhou shiyu ,ada apa bos ?
tolong semua para pengawal berkumpul bisakah bantu, keluarga zhou shiyu harus tersembunyi ke rumah belakang ada bawah basement kode 0000 ,lakukan secepatnya ,aku akan menyusul ." perintah pengawal .
oke ,bos ," jawab salah satu pengawal.
pengawal menekan tombol peringat! sirine
keluarga besar sedang makan bersama tiba-tiba mendengar suara sirine .
zhou lusi berdiri menoleh melihat kedatangan salah satu pengawal ,ada apa terjadi ?
maaf ini bos ,ini situasi dari pesan bos ,kalian harus bersembunyi dibawah basement ,tolong ikut saya ," ucap pengawal.
keluarga turut mengikuti pengawal ,zhou lusi bertanya ada apa terjadi ,kenapa tiba-tiba begini ?
maaf tadi pesan dari bos, bahwa adikmu sedang diculik ha dong lei dan anak buah ha dong lei sedang berjalanan rencana membunuh kalian ,terpaksa saya harus melindungi kalian ,mohon kalian jangan cemas." ungkap pengawal .
AH!!...ternyata bagaimana bisa ha dong lei bebas dari penjara?! tidak mungkin ," jawab zhou lusi .
ibu terkejut langsung pingsan disekap oleh suami nya .
ayah membangun ibu ,sayang ,sayang , bangun?
zhou lusi mengambil kayu putih untuk menghirup agar ibu bisa bangun . ibu bangun terlihat lemas ,dan menangis ,bagaimana anakku?
jangan cemas,kita doakanlah ," ucap ayah zhou .
zhou lusi melihat hape " kak bai lu " langsung mengangkat ,kamu di mana ?
ini aku lagi berjalanan karena wang yi sedang tau lokasi tempat terjadi zhou shiyu diculik ,aku akan menyusul .apakah semua keluargamu baik-baik ? ," ucap kak bai lu sedang menyetir mobil nya .
ya baik2 ,tolong selamatkan adikku ,karena ibuku sedang tidak sehat ," jawab zhou lusi terlihat cemas .
oke baik ,jangan cemas ,janji ." jawab kak bai lu
akhirnya menutup telepon .bagaimana anakku ,masih hidup ? tanya ibu zhou .
maaf aku tidak tau ,karena kak bai lu sedang masih perjalanan ,wang yi sudah di sana ,aku tidak tau terjadi mereka ." ucap zhou lusi menggeleng .
ibu lagi terkejut sambil terisak-isak ,oh tidak anakku...
zhou shiyu melihat terkejut , "WANG YI" sambil memberontakan tetap tidak bisa masih terikat .
ha dong lei menoleh belakang ,KOK BISA MANA ? BISA TAU KAMU SINI !?
kau pikir aku bodoh ,aku tidak bodoh ,kamu tidak tau ,siapa diri aku yang sebenarnya ,aku tidak bisa memberitahumu ."ucap wangyi terlihat berwajah memar .
ha dong lei tertawa keras ,menondong dengan pistol ke kepala zhou shiyu.
zhou shiyu sedang menangis hiks! hiks! ,tolong aku terlihat ketakutan dan gemetar .
wang yi berhenti jalan kaki maju karena tidak bisa mencegah sedangkan ha dong lei menondong pistol kepala zhou shiyu.
keluarga zhou shiyu mendengar bahwa mereka sedang saling pelatuk ,DORRRR! ..DOORRR!!...anak zhou lusi terlihat takut memeluk ayah zhou.
ayah memeluk ibu ,zhou lusi mendengar seperti tidak ada bersuara lagi ,melihat dibuka oleh pengawal.
kita aman ,mereka sudah ditangkap ,ayo kalian keluar dari sini ," ucap pengawal.
zhou lusi melihat banyak polisi menangkap anak buah dong lei ada beberapa orang meninggal .
Zhou lusi bertanya ada kabar dari kak bai lu bagaimana adikku ?
Belum ada kabar dari bos , tunggu ,"kata pengawal.
Happy reading 🙏❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu