di restoran mewah mahal makanan khas Prancis ..ini tempatnya yang dipilih ha dong lei .
sopir sedang menyetir mobil ,sedangkan zhou shiyu menggunakan dress dengan formal .
wang yi hanya mengikuti dia lebih baik ,zhou shiyu menoleh mobil belakang mengikuti itu ada seorang itu kekasihnya karena dia bilang hanya jaga-jaga saja daripada mendekat mungkin ,dia bisa menyerang tau ada anak buah diam2 mau menyerang maka nya wang yi hanya memantau agar aman .
zhou shiyu turun dari di mobilnya menuju dan pelayan menyapa membungkuk hormat .
anda bernama zhou shiyu ,'' tanya ,pelayan .
ya benar saya ,"jawab zhou shiyu .
ayo ikut saya ,ada tamu sudah menunggumu ," ucap ,pelayan .
ya ,'' jawab ,zhou shiyu mengikuti pelayan.
penampilan wang yi serba hitam dan pakai kacamata sambil menggunakan earphone .
ayo kita mulai memantau sekarang ," perintah ,wang yi .
ya baik ,saya sudah sini tapi aku lagi di atas bisa melihat mereka sedang berpesan buku menu," jawab ,mouse .
ha dong lei membaca menu ,saya mau pesan dua smoked steak beef and wine cabernet sauvignon.
ya baik ," jawab pelayan mengambil buku menu dan membungkuk hormat.
aku merasa, ini tumben kamu baru mengajak saya makan malam ," tanya ,zhou shiyu dengan penasaran.
ha dong lei mengenggam kedua tanganya ,maaf aku terlalu sibuk ,aku sulit mengajakmu untuk berkencan atau lain ,tapi ini baru saya sadar ,saya harus lebih banyak tau tentang dirimu .
zhou shiyu mengangguk ,ini tidak masalah ,aku juga sibuk banyak jadwal padat .
pelayan baru datang menyajikan makanan dan minuman .
''ya terima kasih ''...
pelayan membungkuk hormat meninggalkan mereka .
wang yi melihat penampilan zhou shiyu sangat sexy dan cantik .
zhou shiyu sedang memotong sapi langsung makan rasa enak .
syukurlah anda menyukai ini ,terima kasih ," ucap ha dong lei dengan senang .
apakah kamu tau kalau saya mengajak anda , alasan apa ," tanya han dong lei .
aku tidak tau ,itu merasa tiba2 saja ,maksudnya anda mau mengajak saya,tapi ada apa alasan itu ," kata zhou shiyu .
ya tapi , aku mau bicara dengan jujur ,mengapa kamu menolak menjodohkan saya padahal ,saya sudah menyukai maksudnya aku sudah jatuh cinta kamu ," jelas ,ha dong lei .
maaf saya menolak karena kamu belum mulai perasaan dari awal yang jelas dan hanya kamu mengikuti perintah dari ayahku ,kalau saya tidak ada perasaanmu apa lagi kita jarang bertemu seperti kita orang asing, tidak sering mengenal satu sama lain ," jawab ,zhou shiyu.
aku minta maaf ,aku minta maaf ,bisakah kita ingin memulai mengenal satu sama lain mulai dari nol ," kata ha dong lei dengan memohon .
maaf aku tidak bisa ,aku sudah punya kekasih ,aku tidak bisa bersama kamu , karena tahun kelak rencana aku akan menikah dia segera ,mohon anda mengerti dan kita bisa berteman atau lain ."ucap ,zhou shiyu .
ha dong lei tertawa ,aku tau kamu sudah punya kekasih dia adalah wang yi benar ? tapi kamu tidak tau siapa wang yi ?kamu harus bertanya dia karena dia pernah membunuh orang tua nya sendiri .
zhou shiyu terkejut ,apa maksudnya DIA! DIA! DIA!membunuh orang tuanya sendiri ? bisakah jelaskan ?
wang yi melihat frustasi ,mengapa mereka sedang mengobrol kelihatan tegang.
ini gawat aku barusan dengar suara rekam ha dong lei mengatakan wang yi adalah pembunuh orang tuamu sendiri. bagaimana bos ? kata dengan cemas ,mouse.
tenang saja ,aku akan datang melepaskan earphone masuk sakunya ." jawab ,wang yi.
ha dong lei melihat belakang wang yi datang ,ternyata kamu sini sengaja karena kamu sedang memancing saya agar saya bicara sama kamu terbuka mungkin ,saya akan tangkap ? tawa ,ha dong lei.
wang yi mengandeng tangan genggam zhou shiyu ,kamu jangan bicara seperti itu dan jangan membuat dia bisa takut dan bingung ,berhenti kamu pura -pura baik padahal kamu psikopat .
zhou shiyu terlihat gemetar ,matanya merah seperti ketakutan .
wang yi dan zhou shiyu meninggalkan dia di restoran lalu pulang naik taxi .
sementara bai lu sedang menyelidik bersama pengacara dua orang bertanya, bagaimana kalian sudah ketemu kasus apa belum?
dua orang pengacara menggeleng ,kurasa kita belum ketemu kasus ini benar-benar sangat sulit .
bai lu merasa capek , pusing kepala nya ,kenapa kasus sangat sulit ditemukan , melihat foto ini apa ,siapa mereka dua perempuan lucu masa kecil ,apakah mereka special persahabatan ?
ini dua cewek beda jauh usia tapi mereka sahabat pernah tinggal di prancis tapi mereka sudah berpisah karena salah satu sahabatnya pindah di china ikut keluarga ,dan ini sebelah kanan perempuan tidak bisa ikut karena dia bersama orang tua bekerja di perusahaan Querto ," jelas ,pengacara .
bai lu melihat wajah ini mirip dengan adikku tapi boleh tau ini siapa nama ?
oh ,ini nama nya YIYI ," pengacara .
bai lu menyernyit dahi nya ,yiyi ?seperti nama wang yi ?
ini benar wang yi atau yiyi karena yiyi panggil nama special dari orang tuanya tapi ....,'' jawab pengacara .
bai lu terkejut ,kenapa tapi tolong jawab jelaskan?!.
yiyi itu seorang pembunuh karena dia membunuh orang tuanya sendiri ," ungkap ,pengacara .
bai lu menjatuhkan foto nya masa kecil ,terlihat muka wajah nya shock...
wang yi melihat zhou shiyu sedang melamun baru sampai rumah nya berjalan kaki namun berhenti menoleh wang yi .
muka nya wajah wang yi terlihat cemas sambil menantap zhou shiyu .
zhou shiyu terlihat mata merah seperti mau marah ,apakah kamu wang yi adalah '' YIYI" ? aku telah menemukanmu .
apakah wang yi adalah bernama yiyi seorang pembunuh ?
happy reading 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu