bab 22

81 5 2
                                    

FLASHBACK...

Roy yuan terlihat gugup melihat zhou shiyu .

zhou shiyu baru datang  terlihat berpakaian formal terlihat santai , ada apa mau ketemu saya ," kata zhou shiyu

aku merasa rasa me,"potong roy yuan terlihat bingung .

maaf tidak bisa menerima kamu jika kau menyukai saya ,aku sudah menyukai orang lain ,dan kamu adalah " teman baik " ,ungkap zhou shiyu

oh ternyata kamu sudah tau ,kalau saya menyukaimu ,tapi aku menyukaimu sejak kuliah ," keluh roy yuan .

aku sudah tau dari manager bing menceritakan saya tapi sebelum nya sejak kuliah ,aku tidak ada perasaanmu ,sekarang aku sudah dewasa mulai bisa perasaan ."jelas zhou shiyu

tapi dia perempuan tidak bisa memberimu hidup masa depan dan jika saya seorang laki2 bisa memberi hidup masa  depan karena beda gender ,kau harus tau rasa ini ," sindir roy yuan .

aku sendiri pilihan bukan dia ,jangan memaksa ,sebentar lagi orang tuaku sudah setuju ,saya akan menikah dia ,jangan merusakan hidup kami ,jika kamu menganggu ,saya akan tidak pernah bertemu kamu lagi ," geram zhou shiyu .

zhou shiyu langsung berdiri ,saya mau pamit dulu meninggalkan di cafe .

roy yuan wajah nya  berkaca-kaca dengan mengepalkan tangan ,saya gagal  , aku ditolak ,aku ditolak...

akhirnya FLASHBACK..

aku sudah bilang ,kamu tetap tidak mendengar dan tidak percaya ,kamu ditinggalkan dia sendiri ? Kata ," manager bing.

zhou shiyu mengangguk ,aku meninggalkan dia karena aku kesal karena dia memaksa saya , jika saya tidak bisa hidup bersama dia masa depan masalah,  aku dan wang yi sama gender .

oh ternyata ,masalah gender ,hahahahha!!! ...kamu marah terlihat kesal ,wah banyak pria naksirmu sampai kamu menolak ,kamu duluan menyukai wang yi karena body wang yi bagus ,'' kata manager bing .

ngawur kamu omong mesum malah zhou shiyu melempar  bantal ke manager membuat manager dapat menangkap bantal ." kesal zhou shiyu dengan menyilangkan tangan .

sesudah 4 hari , zhou shiyu melakukan videocall kekasih nya karena ,zhou shiyu sedang pergi melakukan tour konser hampir selesai terakhir.

zhou shiyu : aku rindumu ,ingin memelukmu ,ini masih tinggal satu lagi ,apakah kamu rindu saya tidak ?

wang yi : iya saya rindumu ,aku lagi bekerja tapi aku lelah ingin kamu datang sini untuk memijat saya , hehe...

zhou shiyu : aku akan memijatmu ,kapan kamu pulang rumah ,di sana jam berapa?

wang yi melihat jam tangan : ini hampir malam ,aku mau pulang tapi aku mau makan keluar sama teman2 .

zhou shiyu : kamu keluar sama teman laki2 atau perempuan ?

wang yi menggeleng : campur teman saya hanya rekan kerja ,kamu jangan khawatir ,aku baik-baik .

zhou shiyu : okay baiklah ,saya harus pergi latihan ,bye muach i love you honey .

wang yi : i love you too ,bye .

akhirnya selesai tutup videocall .

sanyi melihat turut senang ,kamu punya pacar seenaknya, daripada aku belum punya pacar pingin rasa seperti kamu.

wang yi menggeleng ,kamu harus merayu atau kamu harus terlihat cool,aku tau kamu tidak terlalu cool karena kamu terlalu kekanak-kanakan suka pergi game sama teman2 ,pasti cewek tidak suka .

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang