bab 5

125 5 0
                                    

pagi hari zhou shiyu bangun sambil menguap terlihat mengantuk mengambil ponsel ,ternyata dia tidak respon pesan , ini sudah pagi dan terlihat sedih .

sudahlah menaruh hape di meja mau menuju mau mandi...

wang yi terlihat wajahnya segar habis mandi tadi, berjalan mengambil ponsel di meja  ,ada pesan DM ig dari zhou shiyu.

wang yi : aku baik baik juga ,maaf baru saja balas karena tadi malam saya sudah tidur .

zhou shiyu barusan habis mandi ,mengambil ponsel untuk melihat cek ternyata wang yi baru balas membuka pesan .

zhou shiyu : tidak apa apa ,kalau boleh tanya ?

wang yi : boleh tentu saja apa.

zhou shiyu : kamu bekerja di perusahaan JNX?

wang yi : iya kenapa bertanya tentang ini?

zhou shiyu : oh baiklah ,besok siang aku ada shooting iklan di perusahaan JNX bisakah kita ketemu ?

wang yi : mungkin bisa tunggu saya kabari sama kamu atau  manager bing .
zhou shiyu : baiklah saya harus berangkat kerja bye see you
😊

wang yi membaca tertawa ,dia menggunakan emoji ,terlihat lucu dan mengeleng memasukkan hape sakunya .

zhou shiyu bersama manager bing sedang naik mobil berjalanan.

manager bing  membuka tablet ,membaca jadwal kegiatan besok .

nanti jam pukul 10.00 kamu mengikuti varitey show Running man .
jam 12.00 kamu menghadir anak bos perusahaan xiaomi menikah ,kamu harus menggunakan dress yang cantik .

jam 15.00 sore ,kamu ada latihan menyanyi dan dance karena besok bersiapan konser asia tour 2024 .

zhou shiyu menoleh manager bing ,kapan asia tour 2024 ? dijawab manager bing mungkin bulan depan lagi ,tapi tunggu perusahaan TNB akan mengatur jadwalmu di mana konser asia tour .

zhou shiyu mengangguk baiklah ,sopir bilang ini sudah sampai studio perusahaan TNB .

mereka turun dari mobilnya ,berjalan menunju di lift menekan tombol 10 lantai .

zhou shiyu menggunakan kacamata membawa tas terlihat seperti gadis sombong ,manager bing melihat penampilan zhou shiyu agak lebay , mengeleng .

wang yi berkunjung Rumah sakit  melihat ada orang perawat administrasi lalu ,bertanya permisi mbak?

perawat adiminitrasi mengangkat kepalanya ,ada orang sini , ya ada bisa bantu mbak ?

wang yi ,saya ingin bertemu dokter psikiater bernama louzhi?

perawat adiministrasi ,oh ada silakan di sana belok kanan ,kamu melihat kantor psikiater  ada situ dokter louzhi .

wang yi mengangguk terima kasih mbak lalu pergi .

dokter louzhi sedang mengetik laporan pasien karena ada sini pasien .

wang yi sedang duduk ,masih  antri sambil menunggu . agak 10 menit menoleh ,perawat bertanya kamu nama wang yi ?

wang yi ya itu nama saya ,perawat oh ayo kamu harus  ikut saya ,dokter sudah  menunggu .

wang yi berjalan kaki mengikuti perawat lalu membuka pintu langsung membungkuk sama dokter .

dokter louzhi senyum silakan kamu duduk situ .
bertanya membaca laporan pasien wang yi .

tiap malam saat kamu tidur selalu mimpi buruk apa terjadi?! ,kalau mimpi  dia akan bunuh diri atau dibunuh apa maksudnya ,bisakah kamu cerita  secara detail ,dokter akan mendengar dan tersenyum.

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang