di bandara airport shanghai...
hu ge baru sampai datang mencari seseorang , tidak begitu ramai karena baru sampai malam , orang2 masih beraktivitas.
Mouse mencari ketemu dengan jelas langsung mengangkat tangan sambil melambaikan tangan " AKU DISINI" dan tersenyum.
hu ge melihat terlihat senang sambil membawa koper bertemu ,'' hai lama tidak bertemu ,apa kabarmu ?
aku baik-baik sekarang ,oh ya bos sudah menunggumu ,ayo pergi ,aku bawa mobil ," jawab ,Mouse merangkul hu ge .
hu ge mengangguk saling merangkul sambil terkekeh,..
wang yi sedang bersiap mau berangkat menoleh belakang dipanggil zhou shiyu .
kamu mau ke mana ? , ini sudah malam ,kamu harus istirahat ," ucap zhou shiyu.
saya sudah membaik,kamu jangan khawatir ,nanti aku pulang secepatnya tapi kamu mau ingin makan apa ,nanti saya akan beli ," ucap , wang yi .
zhou shiyu mengangguk ,saya ingin sate domba sama camilan yang pedas ,terima kasih tapi hati-hati jalan ,jangan pulang selarut malam .
Iya janji sayang ,siap hormat," jawab wang yi .
kak bai lu sedang makan melihat jam tangan ,mungkin mereka sudah sampai ,tolong kamu menyusul alamat ini ,jika sudah selesai bahas , kau harus beri kabarku , okey .
Iya siap ,bos." jawab pengawal langsung pergi .
maaf agak terlambat ,aku baru datang karena tadi aku membeli makan untuk kekasihku," ucap wang yi.
tidak masalah ,oh ya ini pengawal dari kakmu sini ," jawab Mouse.
okey mari kita berbicara tentang aku kembali ingatan masa lalu .
FLASHBACK wang yi ingatan masa lalu...
yiyi duduk dengan diam pikiran kosong ,karena yiyi tidak punya teman masalah di sekolah yiyi dapat membully menganggap yiyi seorang pembunuh.
tante panti tidak tega yiyi sedang sendiri duduk di ayunan terlihat nya sedih lalu berjalan kaki meraih tangan ,kamu mau ingin membeli es kirim ?
yiyi mengangguk ,aku mau ..mau..mau...
es krim mau rasa apa ? tanya tante panti asuhan .
aku mau rasa coklat ," jawab yiyi.
mereka nikmat makan es krim sambil memandang orang2 sedang berjalan kaki .
tante ,boleh saya ingin tau kenapa kamu sedih ,apakah kamu rindu orang tuamu ?
Iya ,sangat rindu ,tapi mengapa pelaku ingin membunuh orang tua saya ,bahkan saya bukan pelaku ,aku adalah korban ..teman2 selalu menganggap saya seorang pembunuh tapi aku ingin nama ganti agar orang tidak bisa mengenal saya .
tante tersenyum ,baiklah jika kamu mau nama ganti ,nanti saya akan membuat nama baru kamu mau tidak , beri nama WANG YI ?
aku mau ,mau , terlihat nya senang , nama bagus ,terima kasih tante langsung memeluk nya.
kenapa orang tuamu meninggal ? tante seperti ingin mau mendengar bahwa yiyi mencerita sebelum terjadi orang tuanya dibunuh.
sebenarnya aku tidak tau ,tiba2 aku sadar bangun dari tidur karena aku merasa pusing ,tadi aku habis diminum karena saya sangat pusing terpaksa tertidur ,malah aku sudah ternoda darah ,ada orang tuaku sudah terbaring di lantai berlumur darah ."ucap yiyi.
tante heran ,kenapa kamu tertidur ? di mana temanmu yang lain ?
temanku nama sado pingsan , aku bingung melihat ada di meja pisau banyak berlumur darah ,aku tidak sengaja mengambil pisau membuat temanku perempuan zhou terlihat takut mengira aku seorang pembunuh. padahal aku ingin bicara malah dia kabur ," jelas yiyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu