Coba lagi,' kataku. 'Cium aku.'
'Tidak,' katanya.
'Cium aku.'
'TIDAK.' Dan kemudian dia tersenyum. 'Anda menciumku.'
Aku meletakkan tanganku di belakang lehernya. Aku menariknya ke arahku. Dan aku menciumnya. Aku menciumnya. Dan aku menciumnya. Dan aku menciumnya. Dan dia terus membalas ciumanku.manager bing membangun zhou shiyu tidak respon ,segera memukul pantat zhou shiyu dengan kasar SLAP!!!!
zhou shiyu bangun bangkit berteriak AWWW...sakit mengusap pantatnya .ada apa manager bing ?
manager bing lihat jam sudah hampir malam ,cepat kamu mandi ,asisten lain sudah siap , jangan membuat orang menunggu .
zhou shiyu mengangguk ,menguap seperti mengantuk , mengambil handuk menuju mau mandi .
manager bing menggeleng ,dia gila mimpi seperti mau mencium bibir seseorang lalu keluar dari kamar nya melihat wang yi sedang bersiapkan terlihat pakaian rapi ,bertanya kamu mau ke mana ?
wang yi ,maaf saya harus pergi tempat di stadium ,saya membantu staff ,mau memeriksa alat-alat di panggung agar aman .
manager bing ,owh,,,kamu terlalu baik ,perhatian zhou shiyu ,jangan kamu menyukai dia benar ? cieeee....
wang yi tersipu merah telinga, tidak kamu gila asal bicara sendiri langsung pergi ..
zhou shiyu sedang mengusap mengering rambutnya ,mencari di mana wang yi ?
manager bing ,wang yi sudah pergi , tadi aku melihat saat kamu tidur mimpi sambil mencium siapa ? jangan kamu mimpi ingin mencium wang yi , pikiran kamu mesum hahaha!!!!
zhou shiyu menampar bibir manager bing , ngawur jangan asal bicara .
manager bing terlihat kesal,wah wah wah kenapa berdua omong sama, kalau saya asal bicara sendiri .
zhou shiyu mengangkat alis nya siapa bilang itu sama ,apa maksudnya ?
manager bing tidak apa-apa ,kamu melanjutkan mau merias dulu mendorong, membuat zhou shiyu terlihat bingung langsung duduk .
orang tua zhou shiyu sedang menonton tv menoleh suami sedang mengendong anak laki laki dan bersama istrinya.
ibu zhou terkejut ,rindu cucu baru datang memeluk erat seperti kangen ..
ayah zhou memeluk zhou lusi, sayang anakku ,apa kabar ? dijawab zhou lusi ,aku baik baik juga suami nya .zhou lusi maaf ,adik saya tidak bisa datang ,dia sibuk pergi di tokyo , ada jadwal di tour konser nya .
ayah dan ibu mengangguk ,tidak apa-apa ,tau dia sibuk .
ibu zhou bagaimana kalian sudah makan apa belum ?
zhou lusi ,maaf tadi kita sudah makan ,memanggil ayah ,bisakah kita hanya berdua mau bicara hal penting .
ayah zhou mengangguk mau kantor pribadi nya ?
zhou lusi mengangguk, rasa itu lebih baik .ibu ,cucu ,dan suami zhou lusi sedang bermain di ruang tamu.
zhou lusi memberitahu bahwa kita harus berhenti investasi saham perusahaan GM karena keuangan kita tidak bisa investasi saham perusahaan GM ,mudah mengalami kerugian .
ayah terkejut kenapa bisa terjadi itu, apakah kita harus berhenti investasi saham ?
zhou lusi mengangguk ,atau saya punya rencana , saham kita akan bergabung perusahaan NEO group agar investasi kita keuntungan .
ayah bilang tapi bagaimana jodoh aku sudah siap berpikir ..
zhou lusi menggeleng, mohon ayah berhenti menjodohkan adikku ,biarlah adikku ingin sendiri pilihan mungkin dia bisa bahagia karena , pilihan sendiri daripada memaksa ,semua orang tidak harus memaksa jodoh .
ayah terdiam ,berpikir kamu benar, saya tidak bisa memaksa penting saya ingin melihat kapan anakku bahagia .
zhou lusi terima kasih telah mengerti ,saya pikir takut ayah sekeras tetap menjodoh ternyata ayah tidak sekeras dan ingin melihat adikku kapan bahagia dan tersenyum .
ayah punya bertanya darimana tau , kalau investasi saham akan kerugian ,dan siapa memberitahumu ?
zhou lusi menyerahkan laporan dari seorang bernama wang yi itu adalah tau tentang saham GM .
ayah mengerut alis nya ,siapa wang yi ? itu perempuan atau laki-laki?
zhou lusi tertawa ,perempuan bukan laki-laki tapi penampilannya seperti attractive karena dia agak tomboy tapi rambutnya panjang , tinggi ,putih, rambut biru , dia bekerja photographer di perusahaan JNX .
ayah mengangguk apa hubungan wang yi terhadap perusahaan ini ?
zhou lusi ,ayah ingat tidak nama perusahaan querto ?pernah terjadi kebakaran sejak dulu ?
ayah berpikir seperti ,saya mengenal namanya ,ada apa perusahaan querto ?
zhou lusi ,perusahaan querto itu terjadi dibakar oleh anak orang tua sendiri seperti nya rumor ,aku barusan minta tolong sama anak buahku untuk menyelidiki perusahaan querto itu milik siapa.
tapi anak buahku lagi pergi ke prancis sekarang dan satu lagi ,jangan info tentang kita sepakat bergabung perusahaan NEO group , jika ayah bertemu ha dong lei batal dijodoh, tunggu adikku pulang dari tokyo .
ayah mengangguk baiklah ,saya sudah tua , mau ingin pensiun tapi zhou shiyu pasti menolak karena tidak terarik dunia bisnis , lebih tertarik karier artis . bagaimana ?
zhou lusi ,lebih baik kita menunggu ,adikku pulang dari tokyo ,nanti malam makan bersama-sama keluarga, bahas bisnis .
ayah mengangguk setuju ,tapi apakah ha dong lei ikut makan bersama ?
zhou lusi menggeleng ,saya mengurus menyelesaikan bahas sama ha dong lei ,saya ingin ayah bisa beristirahat atau liburan bersama ayah dan ibu lebih baik.
ayah terima kasih ,kamu sudah memaham tentang dunia bisnis ,rasa saya ingin mau bebas ,lega ..ingin main cucumu ,terkekeh...
zhou lusi ikut tertawa memeluk ayahnya .
( harap zhou shiyu batal jodoh ha dong lei ) 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu