Bab 8

67 2 0
                                    

wang yi mencari banyak orang ramai sulit menemukan zhou shiyu!

bai lu datang memanggil wang yi ,kenapa kamu terlihat cemas ?

wang yi oh ya, saya harus mengembalikan dompet zhou shiyu yang tertinggal tempat di toilet.

bai lu , oh gitu nanti , tapi  ada zhou shiyu lagi siap kejutan menyanyi untuk menghibur pasangan .

wang yi oh okey, baiklah .

MC ,perhatian hari ini ada kejutan seorang artis yang cantik bernama ZHOU SHIYU! silakan maju ,bertepuk tangan juga.

semua orang yang undangan pernikahan , menonton bertepuk tangan prok...prok...prok....

zhou shiyu membawa mirokfon , wajah nya mengerut alis dengan pikiran aneh tentang dompet?! dalam hati nya ,oh sial , aku lupa tertinggal dompet ke toilet , sudahlah tetap melanjutkan menyanyi .

wang yi berpikir menoleh kak bai lu , bisakah tolong kamu mengembalikan dompet nya  ke manager bing? , maaf saya harus pulang dulu karena , saya sangat lelah .

bai lu ,mau saya mengantar namun wang yi mengeleng menolak ,saya ingin sendiri bisa naik taxi saja,jangan cemas kak bai lu.

bai lu ,baiklah saya akan mengembalikan dompet nya .

wang yi membungkuk langsung pergi secepat , meninggalkan acara tempat nya padahal acara pernikahan belum selesai .

zhou shiyu membungkuk hormat dengan senyum , saya memberi selamat pasangan berdua menumpuh hidup baru.
saya punya membawa lagu " PERFECT " harap kalian nikmat mendengar dan tersenyum.

penonton memberi bertepuk tangan sambil menari nikmat nya ....tertawa dan bahagia , bersenang senang .

manager bing sedang menari dengan senang menonton zhou shiyu sedang menyanyi lalu menoleh dipanggil kak bailu ,ada apa bos bai lu ?

kak bai lu menyerahkan ini dompet milik zhou shiyu , tadi  wang yi menemukan dompet tertinggal di toliet.

manager bing mengangguk ,oh dompet nya mengambil dompet ,terima kasih kak bai lu.

manager bing melanjutkan menari sampai asyik bareng sama bos bai lu .

semua orang bertepuk tangan prok...prok....wow...

zhou shiyu senyum dengan membungkuk berapa kali, terima kasih ,terima kasih semua , selesai menyanyi turun tangga ,aku lupa tertinggal dompetku ,ayo cari ke toliet!

manager bing ,ini dompetmu sudah ditemukan ternyata  ,wang yi yang menemukan dompetmu ,kata nya bos bai lu .

kak bai lu mengangguk ,wang yi menemukan dompet itu ,zhou shiyu terima kasih , kak bai lu .

kak bai lu ,saya permisi duluan membungkuk , mereka juga saling membungkuk .

zhou shiyu mengambil dompet langsung membuka ada lengkap atm ,uang foto namun kok di mana fotoku masa kecil?

manager bing ,APA FOTOMU HILANG!?

zhou shiyu mengangguk foto sangat penting tapi yang foto saya masih kecil usia 7tahun .

manager bing melihat dompet ternyata kamu  benar jadi tidak ada fotomu tapi , mungkin wang yi mengambil nya!

zhou shiyu berpikir dalam hati terlihat kesal ,mungkin dia mengambil fotoku ,mengapa dia tidak sopan ,tidak berizin atau tertarik fotoku  .

manager bing menatap terlihat bingung , zhou shiyu terlihat sedang  berpikir.

Perusahaan JNX

bai lu mengawasi studio ,banyak bersiap buat besok shooting iklan zhou shiyu karena kemarin tertunda .

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang