bab 18

55 6 0
                                    

berciuman dalam waktu yang lebih lama atau lebih singkat, sebagian besar ,merasakan kepuasan dalam waktu beberapa detik. zhou shiyu merasa ciumannya terlalu lama, sesak napas ...

wang yi melepaskan dari ciuman ,maafkan saya ,saya tidak bisa mengontrol kembali memakai baju ganti .

kamu jangan bersalah  , aku tau kamu selalu menjaga saya ,menyukaimu ,tapi ini situasi  sama gender ,apakah bisa cinta atau tidak ,aku tidak peduli,saya cinta kamu adalah masa depan ," ucap zhou shiyu .

wang yi terdiam memeluk ,baiklah ,saya akan janji tapi ...?

zhou shiyu melepas dari peluknya ,ada apa tapi ?jawab

wang yi menggarukan lehernya tidak gatal terlihat bingung ,bisakah kita tidur bareng maksudnya aku tidak ingin mimpi buruk lagi .

jika kamu tidur sendiri tanpa saya ,kamu bisa mimpi tentang saya atau hal lain ?ucap heran zhou shiyu.

bukan itu ,saya mimpi hanya malam, kalau siang dan pagi aku tidak tidur ,aku selalu beraktivitas ,saat malam aku tidur sendiri, selalu mimpimu ,kemarin kamu bersama saya tidur bareng di sofa ,aku tidak mimpi buruk lagi .

zhou shiyu mengerti ,coba malam kita tidur bareng

wang yi mengangguk oke terima kasih zhou shiyu .

zhou shiyu bertanya ,anda sudah siap jika kamu mimpi buruk ,saya akan membantu agar kamu tenang okey ?

wang yi tersenyum,baiklah .

mereka tidur bersama sambil saling memeluk erat kuduga mereka benar-benar tidur nyenyak.

pagi hari..manager bing bangun melihat tidak ada zhou shiyu ,di mana dia ? tidak ada suara  byuuurrrr....air mandi, manager memutuskan keluar untuk mencari zhou shiyu.

'' kok tidak ada zhou shiyu di ruang tamu ,dapur , balkon  ,di mana dia pergi ,saya harus bertanya sama wang yi ,mengetuk namun ,tidak respon ... saya ingin membuka pintu pokok nya pelan-pelan agar tidak terganggu berisik."

manager bing membelalakan mata ,terkejut mereka tidur bersama terlihat mesum ,melihat lantai pakaian berantakan, kembali pintu tutup .

apa lakukan mereka sampai bercinta ,jangan ,jangan mereka yang hubungan  secara diam2 " batin manager bing.

berita menyebarkan " dating rumor atau tidak " bahwa sun rui berpacaran dengan roy yuan ?mereka terlihat bersama sedang habis makan di restoran ?

Perusahaan HUANG entertainment adalah produksi yang aktor /artis c-pop .

roy yuan bekerja aktor penyanyi di perusahaan huang ,presiden huang terlihat marah dan kecewa merusakan reputasi industri .

'' apakah kamu berpacaran sama sun rui bukan?! atau hanya rumor "jawab dengan jujur ,"geram CEO huang .

roy yuan mengaku tidak tau itu terjadi ,aku diajak sun rui ,aku habis dari pulang di tokyo .

presiden huang mengerut alis nya ,apa maksudnya kamu pergi ke tokyo untuk melihat dia adalah zhou shiyu  benar !?

roy yuan terlihat bingung ,benar maaf ,aku hanya mendukung dia ,bukan ajak kencan ,aku dan dia hanya sebatas teman baik. pak!

persiden huang menghela napas ,kamu harus tanggung jawab bahwa itu rumor tidak benar ,dan kamu harus hubungi sama sun rui  sekarang ,nanti jika kamu sama sun rui menjelaskan harus selesaikan ,baru kamu bisa konferensi pers ,paham ! ..

roy yuan ,aku janji ,aku minta maaf atas kesalahan ,saya akan lakukan lalu membungkuk hormat .

perusahaan TNB ,presiden qian ki menggeleng bertanya "mengapa sun rui berpikir sejauh , kamu telah membayar paparazi agar memancing, orang penggemar mendukung untuk bahwa sun rui berpacaran roy yuan ,tapi..."

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang