manager bing bangun pagi , berjalan kaki melihat heran ,mengapa mereka tidur saling bersandar langsung portet .
mereka tidak tau ,karena hapenya tidak menggunakan kamera dengan flash.
zhou shiyu bangun melihat wang yi masih bersandar tidur lama seperti nyaman menoleh belakang .
manager bing sedang membuat roti bakar sama telor sosis.
wang yi merasa bergerak terpaksa bangun ternyata sudah pagi ,aku merasa tidur lama tidak ada buruk lagi dalam hati nya ,saya harus bersama tidur bareng zhou shiyu membuat saya tidak mimpi buruk lagi .
zhou shiyu senyum ,kamu sudah puas nyenyak tidur ,tidak ada mimpi buruk ya ? dijawab wang yi mengangguk seperti aneh , tumben .
manger bing ,ayo mari sini makan ini sudah pagi ,mereka bersama sama makan sarapa pagi .
manager bing membuka hape lihat foto kalian sedang mesra saling bersandar cieeee....
wang yi dan zhou shiyu saling menatap melihat foto ini kapan diambil gambar ?
manager bing ,tadi pagi saya melihat kalian ,aku ide mengambil gambar so sweet ...zhou shiyu tersipu ,wang yi mengelus leher merasa gugup .
suara dring...ada telepon ,manager bing mengangkat ,ada apa bos ?
presiden qian ki: bagaimana wang yi sekarang ?
manager bing melihat wang yi sedang mengobrol sama zhou shiyu : wang yi baik baik tapi kenapa pak bertanya tentang wang yi ?
wang yi dan zhou shiyu mendengar manager bing bicara presiden qian ki tentang wang yi ,wang yi terlihat bingung kenapa presiden cari saya.
zhou shiyu mengangkat bahu ,tidak tau ..
manager bing bangkit berdiri , terlihat shock : WHAT!!!! oke maaf saya berteriak ,maaf pak .
presiden qian ki : tidak masalah , penting bilang mereka pulang ,saya harus berbicara hal penting .
manager bing : baiklah ,pak presiden .
zhou shiyu bertanya ,kenapa manager terlihat shock sampai mau berteriak ? dengan penasaran .
manager bing segera cepat membuka internet weibo ternyata kuduga benar ,benar benar aku pusing ...lihat hapenya .
wang yi melihat membaca sampai terkejut ,,,what apa apa apa ini terjadi mereka mengira kita berkencan ..
zhou shiyu terlihat santai hanya melihat membaca ,ini sangat perfect ...membuat manager melongo ..apa kau tidak keberatan , why ? bukan kamu sudah ada dijodoh?
wang yi melihat zhou shiyu terlihat santai ,dalam hati ada apa , kamu seperti nya tidak suka dijodoh ,? dengan penasaran .
zhou shiyu ,aku tidak suka dijodoh ,aku mau bersama wang yi biarkan bikin penggemar saya ada mendukung ,aku suka ramai daripada dipaksa ,aku malas karena aku tidak begitu baik mengenal ha dong lei .
wang yi bertanya ,kenapa kamu tidak begitu baik mengenal ha dong lei ? dijawab zhou shiyu a dong lei itu seorang angkuh jahat ,aku pernah melihat dia sifatnya bukan orang baik .
manager bing eh,kamu tau darimana, kalau sifat nya dia bukan orang baik ? kapan kamu melihat dia ?
FLASHBACK
zhou shiyu sedang bersama asisten mau mampir di perusahaan TNB karena ditelepon kabar bos ,menyuruh saya harus datang, mau bicara hal penting .
zhou shiyu seperti tidak tahan sakit perut ,sebentar mau ke toilet dulu ,lebih baik asisten duluan nanti aku saya menyusul disana .
asisten mengangguk ,oke lalu pergi masuk lift .
zhou shiyu masuk ke toilet rasa lega lalu mencuci tangan merasa mendengar suara keras ,ada ribut lalu terpaksa ingin tau saya mengintip , mereka sedang bicara tapi saya mengenal pria itu pernah mampir rumahku karena dijodoh .
pria itu ha dong lei menampar wanita dengan kasar ,KAMU BODOH ,KENAPA KAMU SINI , JANGAN MENGHANCURKAN BISNIS SAYA ,SATU LAGI JIKA KAMU MENGANGGU SAYA ,SAYA AKAN MEMBUNUHMU .
wanita mengelus pipinya terasa ditampar kejam ,KAMU BOLEH MEMBUNUH SAYA SILAKAN ,SAYA TIDAK SUDI,KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB ,SAYA AKAN MENGUNGKAP ASLI SIFATMU ,KAMU SEORANG PSIKOPAT TIDAK PUNYA RASA HATI .
zhou shiyu terkejut ,apa mereka hubungan gelap atau jangan wanita itu sedang hamil ? atau pikiran aku aneh ,kurasa lebih baik , saya ingin bertanya wanita itu apa hubungan?!
maaf saya agak lama karena saya sangat sembelit ,ucap zhou shiyu
tidak apa apa ,silakan duduk ," dijawab pak qian ki
selesai berbincang , keluar dari kantor presiden , zhou shiyu melihat wanita ,wanita sedang duduk terlihat sedih mengusap perutnya .
wanita menoleh ,maaf anda siapa ? dijawab zhou shiyu ,oh nama saya zhou shiyu ,kenapa kamu sini padahal seperti mau hujan , lebih baik kamu pulang dulu sebelum datang hujan .
wanita menggeleng ,saya harus bagaimana ,saya tidak punya kerabat ,karena aku telah diusir oleh orang tuaku ,menangis terisak isak .
zhou shiyu ikut perhatin melihat bawah perutnya seperti kamu sedang mengandung hamil benar ?
wanita menganguk ,tapi kamu tau darimana ? dijawab zhou shiyu ,maaf saya tidak sengaja mendengar karena bersuara keras ,tadi pria itu nama ha dong lei benar?
wanita mengangguk ,kamu kenal ha dong lei ?
zhou shiyu mengangguk ,iya dia adalah dijodohku tapi aku tidak tertarik karena terlalu memaksa ,aku tidak terlalu pahami sifat dia ,aku baru usia muda masih merintis jadi artis belum lama ..dan tersenyum .
wanita mengerti ,apa kamu tidak akan bersama dia ?
zhou shiyu mengaku tidak tidak ,saya tidak tertarik ,saya ingin fokus karier saya ,aku bisa membantumu ,tapi asal kamu harus rawat kandunganmu , jika kamu membutuhkan hubungi saya aja , ini nomer saya ok .
wanita menangis terima kasih zhou shiyu memeluk erat...
FLASHBACK AKHIRNYA .
wang yi dan manager bing terkejut ah ternyata dia berbohong .
manager bing berpikir bertanya ,di mana sekarang wanita itu,apakah dia baik baik? dengan penasaran
zhou shiyu ,dia baik baik ,dia tinggal di desa baru saja melahirkan bayi tapi bayi nya sudah besar usia 10th ,dia mengirim foto ,ini lihat anak sudah besar , ini sangat mirip ayah ha dong lei .
manager bing bertanya ,apakah kamu tiap hari mengirim uang seseorang itu adalah wanita yang kamu cerita ?
zhou shiyu mengangguk ,benar aku selalu mengirim uang dia agar dia jalan hidup baik .
manager bing bertepuk tangan ,wah zhou shiyu malaikat hebat seperti angelina jolie UNICEF ,hatimu berbakti mulia ..
zhou shiyu mendengar terpuji dengan senang .
wang yi menantap terus ,wajah zhou shiyu cantik pantas malaikat .
zhou shiyu menoleh melambai tangan memanggil ,wang yi wang yi namun wang yi tidak respon seperti melamun
manager bing mendekat telinga wang yi ,WOIIIII SADAR membuat wang yi kaget terlihat jengkel , mengusap telinga ,kamu jangan berteriak,tau sakit .
manager bing ,kamu melamun zhou shiyu memanggilmu kamu tidak mendengar ,kamu melamun seperti tertarik zhou shiyu ,cieeee,,, wang yi terlihat tersipu merah .
wang yi berdiri secepat langsung nonton tv .
zhou shiyu menggeleng ,dia gemes ..terlihat seolah tidak terjadi ,seperti malu .
( terungkap zhou shiyu sudah tau sifat asli nya ha dong lei )
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu