FLASHBACK...
ha dong lei sedang duduk , ada orang 3 polisi sedang menjaga tapi salah satu polisi penyamar itu adalah anak buah ha dong lei .
polisi sedang menyetir mobil masih perjalanan berhenti ada lalu lintas merah . tiba2 salah satu polisi menondong pistol DOORRRR!!!....
Kedua polisi menondong pistol ke polisi tapi , sayang salah satu penyamar polisi cepat tajam langsung pelatuk DOOORRRR!!!.. akhirnya mati berjalan menunjukkan ha dong lei .
semua orang yang penjara kabur ,ha dong lei melihat seperti bingung ,kamu siapa ?
ini maaf saya agak telat datang ,maafkan bos," ucap anak buah bernama TAO itu berdarah cina - myanmar pintar ,kuat berkelahi .
oh jadi kamu ,kamu bodoh lama sekali ,bagaimana sudah menculik zhou shiyu ? tanya ha dong lei sedang melepas borgol .
sudah ,kita harus pergi dari sini dan salah satu anak buah sudah sini ,ayo naik mobil ." jawab Tao
oke baiklah ,kau kerja bagus ," puji ha dong lei mengusap bahu keras Tao.
ha dong lei turun dari bus polisi melihat jalan raya sangat sepi ,melihat datang mobil taxi seperti berhenti ternyata wang yi sudah sini .kau urusan orang itu ,tolong bunuh dia ," perintah ha dong lei .
baik bos ," jawab Tao membungkuk .
wang yi melihat ha dong lei ,sedangkan ha dong lei tersenyum smirk masuk ke mobil melaju jalan.
Tao memaju berjalan kaki sambil pisau belati karambit terlihat penampilan kuat .
wang yi melihat pisau dipegang Tao ,wang yi terlihat bersiap untuk mau berkelahi.
wang yi menonjoknya ,mengenggam tangan tao menghindari pisau kesempatan menghantam kepalanya ke wajah membuat wajah tao berdarah hidung nya .
berdua sama2 menghindari ,mereka terlihat lelah ,Tao melepar pisau ke wajah wang yi untunglah wang yi menyingkir pisau akhirnya pisau jatuh di aspal.
Tao lari memukul wajah wang yi ,wang yi dapat dipukul akhirnya jatuh mengeluarkan darah ,Tao memukul dengan keras membuat wajah wang yi berlumur darah .
Mouse akhirnya datang cepat dengan menggunakan motor lalu turun dari motor ,segera larii langsung menendang punggung Tao akhirnya Tao ambruk jatuh di aspal.
mouse membangun wang yi ,wang yi ,kau baik-baik ? mengangkat kepala nya melihat tao bangkit cepat .
hu ge barusan datang ,aku akan melawanmu ,tao terlihat tertawa ,kau hu ge sampai jumpai bertemu lagi ,kau pikir kamu bisa melawan saya ,HAHAHAHAH!!!!...
hu ge menoleh " mouse ,biar saya mengurus orang itu ,kalian harus mengejar mereka sebelum terjadi..dan tersenyum.
terima kasih hu ge ," jawab mouse .
wang yi segera bangkit seperti badan nya semua sakit juga wajah nya memar mencari bilik telepon langsung lari menunjukkan ruang bilik telepon .
akhirnya FLASHBACK...
mouse mengumpat " KAU PSIKOPAT GILA ,KAMI MENANG ,ANAK BUAHMU MATI ,HAHHAHA!!!
ha dong lei tersenyum smirk melepas tali zhou shiyu, asal aku ingin wang yi harus mati karena aku tau kamu wang yi special ,kau bisa mimpi dalam dunia nyata pantas kamu sering menyelamatkan zhou shiyu untuk menghindari kejahatan ..
wang yi terdiam ,kamu ingin aku mati ,baiklah tolong lepaskan zhou shiyu ,biar saya aja mati .
HAHAHHAA!!! BAGUS MENERIMA SYARAT DARI AKU ,KAMU terlalu meluluhkan hati karena kau dan dia pasangan kekasih sangat serasi seperti romeo juliet , didengar terhina .
Mouse ingin bicara balas dendam namun dihentikan wang yi ,menggeleng .
hu ge melihat kasihan zhou shiyu terlihat lelah ,menangis , menoleh mouse ,kurasa kita tidak bisa mencegah .
Mouse ,kau benar ,benar2 dia gila ,sangat cerdik.
wang yi berjalan kaki sudah posisi menoleh belakang ada ketinggian gedung .
ha dong lei mendorong zhou shiyu membuat nya jatuh untung lah disekap mouse .
mouse mengelus punggung zhou shiyu .
hu ge juga terlihat cemas ingin mencegah tapi ha dong lei masih menodong pistol ke hu ge.wang yi tetap tenang ,kamu benar2 menang ,silakan membunuh saya ,mungkin aku pasti mati ..
ha dong lei tertawa smirk,HAHAHAH!!... KAU PERCAYA DIRI! langsung menendang dada wang yi namun wang yi mencengkram dengan menarik kaki ha dong lei akhirnya ikut jatuh dan melepas pistol .
ha dong lei tidak bisa mencengkram lantai karena tangannya halus akhirnya, mereka berdua tersandung jatuh ke tepi gedung.
zhou shiyu ,TIDAKKKKK......HIKS! HIKS!....
Hu ge gagal mencegah karena mereka bersama jatuh. melihat wang yi terluka juga ha dong lei...
kak bai lu bersama polisi datang tempat gedung merasa terdengar bruuukk!!!.... kaget .
kak bai lu melihat segera lari membangun wang yi ,wang yi akhirnya menutup mata nya dan mengeluarkan banyak darah kepalanya.
untung ambulance segera datang membantu mereka segera ke rumah sakit .
kak bai lu menangis bersama zhou shiyu mengenggam tangan wang yi sangat gemetar ,sedangkan wang yi menggunakan oxygen terbaring tidur banyak darah otaknya .
paramedis melihat monitor ,memeriksa ,maaf ini orang terlalu banyak darah langsung mengetuk TOK! TOK! ini cepat, karena orang ini tidak bisa berhenti darah terus mengalir .
sopir segera cepat dengan menyetir .
zhou shiyu mengenggam tangan wang yi namun tangan wang yi turun .paramedis melihat menitor angka cepat turun membuat paramedis memberi oxgyen..
Happy reading 🙏❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu