wang yi terlihat gugup menundukkan kepalanya karena ayah zhou terlihat menyeram terus menantap terus menunju ke wang yi..
zhou shiyu mengenggam tangan ayah nya ,jangan marah ,aku yang salah karena aku duluan menyukai dia .
ayah menoleh zhou shiyu ,kamu duduk bersama ibu di sini. ,ayah mau bicara wang yi .
kamu ikut saya , di kantor pribadinya ,"perintah ayah zhou
wang yi tetap menunduk kepalanya ,ya baiklah om lalu mengikuti ayah zhou .
zhou shiyu mau berdiri tapi ditahan oleh ibu ,ibu menggeleng ,ayahmu harus bicara dia ,tolong kamu tenang .
zhou shiyu kembali duduk terlihat cemas menggenggam tangan ibunya .
ibu ,bisakah menjaga anakku ,kita mau menyusul ayahku mau bicara hal penting. ,adikku sayang ,tolong tenang biar kakak mau bicara ayahnya." kata , zhou lusi.
Ya kak ."jawab zhou shiyu terlihat cemas.
sunyi tenang ,ayah dan wang yi masih diam ...
Ayah, aku pernah cerita dari kemarin itu dia nama wang yi ."jelas zhou lusi .
ayah mengangguk ,kamu wang yi benar ?
ya benar ,saya nama wang yi ,"jawab wang yi terlihat gugup.
kenapa bisa tau kamu menemukan file perusahaan GM dan apa kamu hubungan perusahaan querto ? Tanya ,ayah zhou .
wang yi terlihat terdiam,saya tau punya koneksi tapi ...
suami zhou lusi berpikir tapi katanya kasus lagi dicari tentang anak dari perusahaan querto itu hilang atau itu orang pembunuh benar ?
wang yi mengangguk ,rasa kamu benar tapi tepat anak itu sudah besar ,kamu tau anak itu sekarang di mana?!
suami zhou lusi menggeleng ,aku tidak tau ,aku sudah mencari kemana -mana aja.
wang yi tersenyum ,anak itu hilang adalah psikopat suka aneh membunuh binatang yang hidup ,juga membunuh manusia cara nya menyembelih seperti sapi,dan membakar perusahaan itu milik anaknya .
semua terdiam ,zhou lusi bertanya dimana dia sekarang ,apakah dia hidup atau tidak ?
Anak itu hidup sekarang ,anak itu adalah seorang perusahaan GM bernama ha dong lei itu anak sudah besar ,dia terlihat baik namun dia cerdas psikopat suka mengambil perusahaan lain dan membunuh," ungkap wang yi.
ayah ,zhou lusi dan suami nya terkejut ,itu ha dong lei ? benarkah ?
wang yi mengangguk karena ayahku dulu bekerja di perusahaan querto tapi ayahku sudah meninggal karena dibunuh juga ibuku .
zhou lusi bertanya mengapa orang tuamu dibunuh tidak ada hubungan ha dong lei ?
saya masih menyelidik seluruh kasus orang tuaku ,saya tidak tahu karena apa ,hanya tau dia membunuh orang tua secara menyembelih agar tidak bisa investigasi forensik ."jelas wang yi.
ayah mengangguk ,terima kasih telah memberitahu tentang ini .
Saya minta maaf , b-boleh saya berhubungan dengan anakmu ? Tanya ,wang yi terlihat gugup.
ayah zhou tertawa ,hahahaha....
zhou lusi dan suaminya sama bingung dan terdiam .
wang yi meremas tangannya ,belum respon melihat ayah masih zhou tertawa ...
zhou lusi bertanya ,mengapa ayah tertawa ?
ayah berhenti tertawa ,semua tenang ..
ingat ini pesan untukmu,kamu ingin berpacaran anakku asal kamu harus menjaga anakku juga harus bahagia ,aku tidak ingin anakku tidak bahagia , akan memarahimu , mau mengusirmu ,"tegas ayah zhou .
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu