kak bai lu menoleh melihat wang yi datang ,wang yi mau mengembalikan ini kunci mobil nya ,terima kasih kak bai lu .
kak bai lu mengambil kunci menaruh di mejanya dan tersenyum .
wang yi merasa dalam saku bergetar, suara ring,,ring,,,melihat kontak ''MOUSE'' ,maaf saya harus mau mengangkat menelpon duluan membungkuk, kak bai lu mengangguk.
mouse: orang itu tidak mau mengungkap masih pasif ,saya sudah mengancam tapi tetap dia masih tidak mau mengaku , bagaimana bos ?
wang yi : baiklah saya mengerti ,saya akan menyusul di sana
mouse : oke bos akhirnya menutup telepon .wang yi pulang lebih awal ,maaf saya mau duluan ,kalian boleh santai.
sanyi memanggil ,kenapa wang yi begitu cepat pulang lebih awal ,apa kamu mau ajak minum bir, kalau mau ajak minum bir, boleh saya ikut ?
wang yi menggeleng ,saya mau pulang di rumah ,ada urusan saya ,maaf ya lebih baik kamu ajak teman lain .
sanyi ,oh tidak apa2 baiklah besok lain waktu ,wang yi mengangguk membungkuk lalu pergi .
Wang yi naik taxi berjalan ke rumah mouse , ada bawah kotor dan menyeram di basment .
pulau tidak ada diketahui karena tempat tidak ada sinyal ,sulit cari dengan maps .
Tempat desa ,ada sebelah sedikit tidak banyak rumah2 .Mouse mengancam dengan memukul orang itu, sampai lelah ...KAU DASAR BERNGESEK ,terlihat nya kesal sulit mau ajak bicara ,SIALAN KAU!!! .
Ingin memukul mengangkat tangan namun...wang yi baru saja datang terlihat wajahya datar , mouse berhenti memukul orang itu membuat orang itu gila tertawa sendiri.
Orang itu tertawa wajahnya penuh memar ,penuh banyak darah dengan babak belur terlihat nya terkejut melihat , KAMU WANG YI!!!...
Mouse terlihat heran ,dia terlihat menakutkan dan menudukan ,mungkin dia seperti mengenal kamu dari sebelumnya .
Wang yi terdiam ,kamu disuruh oleh ha dong lei benar!
Orang itu tidak menjawab sambil mengangguk ,kamu benar. tapi kamu benar tau darimana?! kalau dia menyuruh , saya harus membunuh zhou shiyu dan kamu tau tempatnya terjadi ?Wang yi duduk dengan kursi usang,saya bertanya kenapa kamu mau terima diperintah! karena kamu membutuh uang.
orang itu mengangguk cepat ,saya hanya membutuhkan uang buat adikku tinggal di Filipina harus membayar uang lunas agar , dia bisa melanjutkan sekolah , terlihat seperti mau menangis masih diikat nya .
wang yi mengangguk paham ,Tolong kamu sadar dirimu, jangan kamu berbudak hanya butuh uang ,pergilah kamu hidup jalan baik ,aku membantu membayar uang untuk adikmu di sana ,pasti adikmu bisa lanjutkan sekolah , saya membeli tiket pesawat untukmu pulang ke filipina ,harap kamu bisa menjaga adikmu dan ingat kamu harus mencari kerja yang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu