bab 23

48 5 1
                                    

Di malam ini gedung tidak penghuni

Ha dong lei terlihat psikopat  sambil mengiris pisau dengan leher zhou shiyu sedikit tergores ada dapat mengeluarkan sedikit darah ,wajahnya psikopat  gila seperti hampir terlihat ingin  menang dan mendorong zhou shiyu membuat zhou shiyu jatuh terbaring di lantai .

ha dong lei  mulai berlari ke arahnya. Namun wang yi melakukannya.

TIDAAAAAKKKKK .......,"teriak zhou shiyu.

Wang yi menyerbu ha dong lei dan mereka berdua memeluk erat jatuh dan akhirnya tersandung ke tepi gedung ,brrruuuukkk.....!!!!!

wang yi bangun cepat! mengeluarkan keringat banyak ,benar2 aku dan dia akan bersama mati ..berpikir apakah ini nyata , mungkin aku sudah mati.

mendengar suara ding ..dong bel interkom .

wang yi berjalan kaki melihat jam dinding ternyata sudah pagi ,membuka pintu sedangkan bai lu membawa tas plastik isi sayuran.

bai lu mengangkat tas plastik,aku akan memasak untukmu dan tersenyum .

wang yi mengangguk ,saya mau mandi dulu.

zhou shiyu pulang selesai dari tour konser ,banyak penggemar kerumunan membuat zhou shiyu sedikit lelah tetap menyapa sama penggemar.

jangan bertemu pacarmu duluan ,kamu harus istirahat di rumah dulu ,karena kamu terlihat letih ," tegur manager bing .

zhou shiyu terlihat kesal dengan menyilangkan lengan nya ,langsung cepat masuk mobil nya .

hari buruk ,perusahaan GM sedang ribut ,banyak karyawan sibuk menelpon sama orang2 perusahaan sedang menarik saham harus dikembalikan.

ha dong lei sedang kantor ..

ini masalah saham perusahaan kita semakin turun karena perusahaan jnx batal investasi saham kita ,"ucap sekretaris.

ha dong lei berpikir mengapa perusahaan jnx baru saja batal investasi?! why..why sialan mungkin zhou shiyu seperti minta tolong kakaknya gara2 batal menjodoh.

saya merasa tidak enak ,apakah boleh kita menyelidik siapa itu wang yi ? tanya sekretaris .

apa maksudnya ,kita selidiki wanita bernama wang yi ?! ," jawab ha dong lei

Masalah, anak buah salah satu bilang saya ,sewaktu tokyo anak buah berkelahi seorang wanita adalah bernama wang yi yang kamu pernah telpon dia sebelumnya ," jelas sekretaris .

kenapa kamu baru saja bilang itu ,kamu bodoh ,sekarang kamu selidiki nama wang yi kalau sudah selidiki beritahu saya secepat ,"usir ha dong lei .

yeah baiklah ,bos ," jawab sekretaris terlihat takut cepat pergi.

bai lu selesai memasak melihat wang yi ,sedangkan wang yi lagi videocall kekasih nya

wang yi senyum melihat ,kamu cantik ,apakah kamu sudah pulang hari ini ?

zhou shiyu mengangguk ,tapi aku tidak bisa pergi rumahmu karena manager bing melarang saya mampir rumahmu

wang yi berpikir manager bing benar ,kamu harus istirahat jika kamu tidak capek ,nanti saya akan menjemputmu tapi nanti saya chat kamu lagi karena hari ini saya harus pergi kerja.

zhou shiyu mengangguk ,jangan lupa makan dan jika pulang kerja ,bisakah kamu mampir rumahku karena ingin memelukmu .

wang yi tertawa menggeleng ,baiklah nanti saya kabarimu ,i love you ,byee....honey muachh...

zhou shiyu senyum malu akhirnya tutup videocall ..

manager bing melihat sambil menggeleng ,dia gila ,kamu mau makan atau tidak ?

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang