bab 17

59 7 0
                                    

wang yi bangun dari tidur melihat ada tangannya pakai infus melihat ada mouse ,bertanya  saya tidur lama berapa jam ?

kamu tidur agak lama 2jam," ucap Mouse.

wang yi teringat ,bagaimana zhou shiyu bersama yang lain ?

anak buah kita tidak ditangkap karena sudah denda oleh bos kita ,yang lain anak buah disuruh ha dong lei tangkap karena mereka melukaimu ,dan untung mereka bersama pengawal ketat menghindari dari jauh ," ucap Mouse.

wang yi menghela napas langsung melepas infus ,saya harus pulang daripada lama sini ,bau obat saya benci .

jangan ,tapi ...oke  saya akan mengantar kamu pulang dulu ," ucap Mouse merasa mengalah..tidak bisa memaksa.

wang yi mengangguk ..terima kasih mouse .

zhou shiyu sedang ngemil sambil melihat jam dinding ,terasa jam sudah hampir malam ,kenapa wang yi belum pulang.

manager bing melihat , kamu selalu menatap jam dinding ,ayo kita tidur lebih awal agar kita bisa berangkat pagi ,saya sudah mengemas  baju kita .

zhou shiyu mengangguk terlihat lemas kembali membuka pintu di kamarnnya langsung tidur nyenyak.

wang yi membuka pintu dengan kartu ,secara diam-diam ternyata ,  mereka  sudah tidur lalu membuka pintu menyala lampu kamarnya .

zhou shiyu bangun tidur melihat heran ,manager bing tidur secara mulut terbuka mendengkur.
merasa haus menuju di dapur mengambil air putih menoleh melihat kamar wang yi ada lampu tanda , dia sudah pulang .

tanpa mengetuk langsung membuka pintu ,kaget melihat melebar matanya langsung berbalik ,bertanya kenapa bisa telanjang,apa kamu terluka?

wang yi melepas baju dengan telanjang dada  karena ingin melepas dengan perban , masalah saya salah tidur malah punggungnya  mengeluarkan darah sampai kasur , ada tetes darah .

zhou shiyu berpikir mungkin ,saya bisa membantumu tapi tolong kamu berbalik hadap sana, jangan menoleh okey ?

wang yi mengangguk ,iya saya akan berbalik hadap sana .

zhou shiyu menoleh terlihat gugup mengambil kotak p3k lalu melepas perban nya mengobat dengan betadine sambil meniup ,apakah sakit ?

wang yi mengangguk sambil mencengkeram celana nya .

kenapa bisa kamu terluka parah ,apakah kamu sedang berkelahi?" tanya zhou shiyu.

wang yi menggeleng ,aku hanya terkena besi tajam membuat tergores ,karena aku tidak melihat  besi jatuh  sendiri .

tidak mungkin karena luka terlihat sobek seperti pisau , mau membunuh ,mengambil perban dengan membalut dengan pelan2 ," batin zhou shiyu.

wang yi menoleh langsung pelukannya ringan dan singkat ,dengan dua tangan saling melingkaran dengan ringan . namun deg...deg..

wang yi menatap wajah zhou shiyu ,mata nya tertuju pada bibir zhou shiyu yang merah.

wang yi mengusap bibir zhou shiyu menggunakan jari nya.

hemm bibir mungil yang menggemaskan '' batin wang yi

ntah keberanian darimana wang yi mendekatkan wajah nya ke wajah zhou shiyu.

wang yi menatap bibir zhou shiyu dan perlahan menempelkan bibir tebal nya ke bibir mungil zhou shiyu .

zhou shiyu benar2 shock melebar matanya , merasakan bibir tebal wang yi menempel dengan lumatan. (first kiss).

(akhirnya wang yi bisa jatuh cinta pertama zhou shiyu )

happy reading 🙏

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang