bab 2

127 10 0
                                    

Rumah Sakit ..

tangan wang yi sobek banyak berdarah .....

dokter sedang menjahit dengan membalut  perban ,ini jangan sampai terlalu banyak bergerak dan tidak boleh terkena air ,ingat ini harus rutin sesekali seminggu baru ganti perban baru.

wang yi mengangguk ,terima kasih dok .

dokter mengangguk ,saya harus pergi ....

wang yi melihat ,mengangkat kedua  tangannya sama luka terlihat aneh karena kedua tanganya pembalut perban  ,berpikir siapa pelaku apakah dia penguntit atau seorang gangster ?

manager bing sedang berbicara bodyguard tentang  siapa pelaku ingin mau membunuh zhou shiyu?

tadi di kantor polisi ...
bodyguard bilang katanya polisi,pelaku itu ternyata adalah penggemar sun rui  benci zhou shiyu karena ingat masa 2 hari yang lalu, kemenangan award zhou shiyu bukan sun rui ,membuat penggemar tidak suka jika sun rui mengaku kalah

manager bing ,hah orang itu penggemar sun rui ,owalah selalu terjadi ,yaudah tidak apa apa terima kasih bodyguard ,besok pagi kamu harus sudah siap jam pagi untuk mengawasi kami , okey ?

bodyguard yes madam membungkuk hormat, saya permisi duluan .

zhou shiyu melamun teringat orang itu bisa tau terjadi ,apakah dia alien atau malaikat maut atau peramal malah kaget sampai jatuh di lantai .

manager bing juga kaget ,kenapa kamu kaget sampai jatuh di lantai ?

zhou shiyu langsung berdiri secepatnya ,aku kaget gara gara kamu

manager bing ,hemm tadi aku memanggil kamu tidak mendengar terpaksa berteriak heey ..kamu sadar tapi, kamu melamun seolah sedang berpikir ?

zhou shiyu terlihat bingung ,tadi sebelum konser ada seorang beritahu aku, bahwa aku akan mati ternyata benar, saat terjadi orang mau membunuhku .

manager bing benarkah ,kapan kamu ketemu seorang ? dijawab zhou shiyu ketemu dia ,sewaktu toilet .

manager bing apakah ,kamu tau nama dia ?dijawab zhou shiyu mengeleng ,aku belum berkenalan nama dia ,karena dia begitu cepat pergi .

manager bing mengangkat tangan dagunya sambil berpikir ,dia penampilan seperti apa ? dijawab zhou shiyu ,oh penampilan tinggi ,tampan ,rambut biru ,dia cewek bukan cowok .

manager oh ria ,tunggu katanya tadi kamu bilang penampilan cewek tinggi ,tampan ,rambutnya biru ?sebentar mengambil saku ponsel membuka locksreen mencari galeri isi banyak foto ,berhasil ketemu ini cewek itu benar ?

zhou shiyu itu itu benar kok kamu kenal cewek ini ?

manager oh ternyata , ini nama wang yi seorang photographer di perusahaan JNX tapi wang yi seorang dingin ,pendiam tidak banyak bicara jika kamu diportet hasil  pasti bagus ,kamu pasti menyukainya ,kamu tau kenal sun rui itu pernah menjadi model majalah terjual habis hasil diportet wang yi .

zhou shiyu mengangguk berpikir ,aku ingin bertemu wang yi dan smirk mengangkat alisnya .

manager ah kamu ingin bertemu ,tunggu ada jadwalmu yang ada kosong, mari kita bertemu dia di perusahaan okey ?

zhou shiyu mengangguk ,saya mau naik atas ingin mau mandi lalu naik tangga namun berhenti . dipanggil manager oh sebentar tadi bodyguard bilang

tadi  pelaku itu ingin membunuhmu adalah  penggemar sun rui  karena terjadi dua hari yang lalu , kamu kemenangan dapat  award   jadi penggemar  sun rui sedih  bahwa sun rui mengaku kalah sainganmu .

zhou shiyu terdiam,tidak apa apa tolong kamu bilang sama polisi , orang itu jangan masuk  penjara lama . tolong dibebaskan biar saja ,kalau dia sudah mengaku dan tersenyum naik tangga menuju atas .

manager oh baiklah melihat zhou shiyu sedang naik tangga dalam hatinya.....

mengapa kamu begitu terlalu baik sama penggemar padahal masih ada penggemar toxic membencimu jadi kamu kuat sebenarnya tidak , kamu lemah .

pagi hari bangun ,wang yi kesulitan memasak masalah  tangan keduanya  belum sembuh masih luka  , suara ding dong ....bel

bos bai lu tau pass apartemennya  ,bai lu membuka pintu melihat terkejut terlihat cemas tangan dua wang yi menggunakan perban ,KENAPA BISA TANGANMU  SEMUA TERLUKA  ?

wang yi terlihat bingung ,hmm tadi malam ada orang ingin  menyerang namun aku meringkus agar orang itu tidak bisa membunuh zhou shiyu

bai lu terkejut, APA tadi orang itu ingin membunuh artis zhou shiyu ,apakah nyata membawa pisau ? dijawab wang yi mengangguk iya liat ,mengangkat tanganku ada luka .

bai lu kok bisa terjadi, tunggu kamu tau darimana jika zhou shiyu akan dibunuh berpikir teringat ,jangan jangan kamu menunggu di depan pintu benar?

wang yi mengangguk tapi masalah saya takut jika terjadi lagi zhou shiyu akan terus meneror .

bai lu kenapa kamu takut?

wang yi ,aku takut masalah  tadi malam saya tidur ,mimpi buruk terjadi  zhou shiyu mengatakan '' AKU SUDAH MATI''

membuat mimpiku seperti nyata dan saya tidak bisa tidur , saya harus melindungi dia agar mimpiku harap tidak nyata daripada nyata membuat, aku gagal tidak bisa  melindungi dia.

kenapa bisa terjadi ,apa bisa muncul mimpimu mungkin ada hubungan kamu dan dia ? dikata bai lu

wang yi ,saya rasa tidak tau siapa diriku .

bai lu mungkin mimpi kamu tergantung tentang mungkin hubungan kamu dan dia punya masa lalu masa kecil ,menurutmu bagaimana ?

Wang yi mengangguk ,sepertinya kamu benar tapi harap mimpiku akan hilang ,aku bisa tidur daripada tidak bisa tidur membuat mataku seperti panda lingkaran hitam .

bai lu tertawa kamu lucu adikku gemas ,yaudah kamu duduk ,saya akan memasak untukmu sarapan okey  dan tersenyum

wang yi yes mau mau,aku sangat lapar ...

zhou shiyu sedang berakitivitas shooting iklan produk terkenal ..

manager melihat terlihat senang sambil memortet karena zhou shiyu semakin cantik

zhou shiyu baru saja selesai shooting iklan berakhir ,mengucap membungkuk terima kasih direktur dan sutradara  juga semua staff dan crew .

manager memberi minum untuk zhou shiyu ,nanti malam award kamu harus sudah siap tapi kamu akan bersama pasangan roy yuan .

zhou shiyu oh baiklah bersama manager meninggalkan studio.

wang yi sedang sendiri rumah tidak bisa pergi bekerja ,karena tanganku masih sakit ,aku sudah berizin bai lu ,bai lu sudah pergi tadi karena bai lu harus bekerja .

wang yi sedang menonton tiba tiba rasa mataku capek terlalu banyak diam malah menguap AH..malah berbaring di sofa .

zhou shiyu menangis terisak isak ,berdiri melihat gedung ..aku benci diriku , banyak orang membenciku ,aku ingin bebas selalu dikritik ,memanjat pagar jembatan sungai ,saya ingin bunuh diri supaya bisa tenang tidak ada yang  membenciku terlihat tertawa seperti orang gila .

manager bing , jangan seperti itu segera  manager lari namun  tidak bisa mencegah karena memegang  tangan zhou shiyu  terlalu berat dah halus , zhou shiyu menangis dilepasannya ,jatuh sungai dan mencebur air , zhou shiyu bunuh diri  berkata "AKU SUDAH MATI "tengelam.......

wang yi bangun dengan kasar tersesak banyak keluar keringat malah terasa sakit tangannya AWW......melihat perbanya ada darah ,kenapa mimpi buruk lagi  FUCKKK.

lanjutkan berikutnya ,vote dan komen untuk bab ini terima kasih 🙏❤️

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang