wang yi maaf membuat kamu terlihat bingung ,tadi saya membaca majalah ,saya tau nama kamu benar ha dong lei ?
ha dong lei mengangguk benar saya nama ha dong lei ,kamu siapa nama ?
nama saya wang yi , kak bai lu ini wang yi seorang photographer .
ha dong lei mengangguk mengerti dengan senyum.
di saku nya wang yi , suara dring...tanda ada pesan ,maaf saya bisa keluar dulu ,kak bai lu mengangguk boleh silakan .
wang yi membungkuk lalu pergi ....
zhou shiyu sedang duduk tempat studio shooting iklan ,mencari seseorang ,dalam hati nya ternyata wang yi tidak ada sini ,teringat kemarin saya minta nohp dia ,saya harus mencari kontak ''wang yi 🐶'' karena dia sangat mirip anjing nya hehehe....
zhou shiyu : hallo wang yi? kamu tidak hadir sini padahal saya sudah ada di perusahaan JNX
wang yi : iya hallo juga,maaf saya bukan bagi team staff khusus iklan ,saya hanya seorang photographer majalah.
zhou shiyu : oh ternyata pantas okey maaf ya , saya ingin bertanya ,apakah kamu ikut hadir menonton konser saya ?
wang yi : tidak bisa hadir karena, aku sangat sibuk banyak ada kerjaan ,maaf zhou shiyu .
zhou shiyu terlihat sedih : tidak apa2 ,tidak masalah saya mengharap kamu bisa kesempatan menonton tv .
wang yi : oke ,mungkin saya segera bisa menonton tv ,heheheh...iya maafkan saya .
zhou shiyu : tidak apa apa ,aku baik baik ,saya kerja dulu,
wang yi : baiklah okey , zhou shiyu 😊.
manager bing ,saya susah memanggil kamu ,kamu tidak mendengar ,terlihat kesal .
zhou shiyu terkekeh ,maaf tad- menoleh, kak bai lu datang bertanya ,anda sudah siap ?
zhou shiyu mengangguk melepas jaket karena cuaca dingin berjalan kaki menuju ruang iklan..mulai shooting iklan .
selesai shooting ,zhou shiyu terlihat lelah ingin bebaring tidur, rasa rindu kasur, karena terlalu banyak beraktivitas dari pagi sampai sore .
baru pulang dari kerja , di rumah zhou shiyu .
manager bing terlihat heran menggeleng...
zhou shiyu lari dengan naik tangga cepat membuka pintu kamar pribadi , kembali pintu tutup dengan kasar ,braaang!!..braang!!! , langsung berbaring tidur malah sudah tidur nyenyak , benar-benar capek sampai mendengkur .
wang yi memasukkan hape di saku berpikir , maaf saya tidak memberitahumu ,saya tetap hadir tapi asal , saya harus ketahuan agar dia tidak bisa melihat saya ,jika saya sudah ada di sana .
Malam konser ASIA TOUR 2024 sangat meriah ...
banyak ribuan menonton membawa spanduk dan lightstick
wang yi menggunakan masker dengan jaket bertudung hitam ,berjalan kaki bisa masuk karena sudah menggunakan tanda nama pura-pura menjadi staff untuk kesempatan memantau zhou shiyu .
FLASHBACK...
pada siang hari ,selesai bekerja ,wang yi datang tempat perusahaan TNB berjalan kaki ,bertanya kepada resepsionis ,apakah ada presiden qian ki?
repseonis ada ,tapi kamu perlu ada janji bertemu sama presiden qian ki .
wang yi menggeleng tapi ada bisakah bantu aku , kamu menelpon sama presiden qian ki bahwa ada tamu nama saya wang yi bekerja di Perusahaan JNX .
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanficseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu