bab 12

58 4 0
                                    

wang yi berjalan kaki memanggil zhou shiyu ,saya mau ketemu teman dulu ,kamu ada bisa ditemanin manager bing ,nanti saya akan kembali .

zhou shiyu mengangguk baiklah ,kembali berjalan kaki menjauh mau masuk di mobil .

manager bing bertanya ,kamu mau ke mana ? dijawab wang yi ,saya harus pergi karena masalah, ada orang mengikuti kita .

manager bing terkejut kapan ,tapi baga-

wang yi memegang bahu manager bing ,tenang aja ada penjaga ,kamu harus terus mendamping zho shiyu nanti aku akan kembali, jika terjadi telpon saya oke .

pengawal mengetuk pintu knock..knock..perimsi .

zhou lusi sedang mengetik laporan ,melihat pengawal datang bagaimana kamu sudah cek laporan yang kemarin .

pengawal ,maaf kita harus melepaskan investasi saham perusahaan GM itu mudah kita bisa ikut terlibat korupsi dan flash isi suara mereka berbicara tentang membunuh adikmu .

zhou lusi terlihat terkejut APA MAKSUDNYA ITU BENAR ?! GA MUNGKIN terlihat lemas hampir mau pingsan .

pengawal cemas ingin menahan ,zhou lusi mengangkat kepala nya ,bisakah kamu mengambil air putih .

pengawal baiklah mengambil gelas tuang air putih ,silakan minum dulu ..

zhou lusi minum air putih dengan duduk,berpikir seperti adikku tidak tertarik jodoh itu tepat terjadi ..

pengawal bilang, bagimana kalau kita harus berhenti investasi saham perusahan GM?

zhou lusi menggeleng itu terlalu buru buru ,lebih baik nanti saya akan menelpon dahulu sama wang yi .

pengawal ,maaf itu siapa wang yi ? dijawab zhou lusi ,wang yi itu adalah  bekerja photographer di perusahan JNX tapi saya ingin kamu menyelidik siapa wang yi!

pengawal mengangguk ,saya akan selidiki dia ,apa kamu baik baik? perlu saya mengantarmu untuk pulang ?

zhou lusi menggeleng ,tidak perlu ,kamu pulang saja ,aku diantar oleh sopir saja .

pengawal mengangguk baiklah ,saya duluan permisi lalu pergi .

wang yi sedang makan bersama mouse terlihat santai .

mouse sedang makan es krim sambil melihat hape ini sudah pasang cctv di hotel yang kamu tinggal .

wang yi melihat cctv di hape ,ada orang merobos kamar hotel sedang mencari sesuatu  .. lebih baik kita ayo bergegas sebelum terlamabat ,kita harus cepat ...

orang sedang mencari almari , laci ,tas ,kamar mandi ,ruang tamu namun nihil ...

wang yi dan mouse sudah sampai di hotel ,wang yi  berpesan kamu mencari zhou shiyu dan saya mau menangkap orang yang disuruh ha dong lei .

mouse baiklah naik mobil langsung pergi tempat nya ,mouse menggunakan drone untuk  mencari zhou shiyu .

wang yi menobrak pintu dengan kasar ,anak buah menoleh segera mau kabur tapi wang yi memukul punggung belakang anak buah jatuh menabrak kursi menjadi ruang berantakan ...

cara nya gunakan Posisikan tubuh dalam sikap kuda-kuda tengah.
Atur kedua tangan dalam posisi menyilang di depan dada
Kepalkan jari-jari tangan yang digunakan untuk melancarkan pukulan.
Ayunkan tangan yang mengepal secara melingkar dari sisi kiri depan kanan dengan kepalan tegak.
Tempatkan tangan satunya di depan dada untuk melindungi tubuh.

anak buah jatuh lagi wajah nya penuh babak belur ,tidak bisa bangun bangkit karena semua badan sakit ..

wang yi ,ayo lawan ,kamu lugu ,kamu disuruh bos ha dong lei benar ?

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang