dokumen milik orang tua wang yi diambil ha dong lei ,apa itu isi dokumen ayah wang yi ? tanya Mouse dengan penasaran.
oh ,itu dokumen ayah wang yi dan ayah ha dong lei rencana membangun perusahaan GM yang dibangun tempat di china bahwa perusahaan GM itu sebenarnya ide buat ayah wang yi ,tetapi ayah ha dong lei melakukan ide korupsi perusahaan GM agar bisa menjadi pemilik ayah ha dong lei ." jelas hu ge.
tapi perusahaan GM akan dipegang kak saya ,apakah perusahaan GM ikut terlibat korupsi ? tanya wang yi sangat cemas .
tidak ,perusahaan GM itu pisah dana saham perusahaan Querto karena ayah wang yi sudah tau ayah ha dong lei melakukan korupsi sejak ayah pura2 menjadi karyawan bekerja perusahaan Querto untuk memantau perusahaan Querto dan dana ayah berkumpul dana untuk rencana membangun perusahaan GM demi warisan untuk anak nya ," ungkap hu ge.
Mouse merasa pantas kamu mirip ayah selalu memantau dan sukai kebaikan sambil mengelus punggung wang yi.
wang yi memanggil pengawal ,tolong bilang besok saya tidak hadir ke pengadilan dan kak bai lu bersama kekasihku juga hu ge ,karena aku sama Mouse akan pergi sementara .
ya ,baiklah saya akan sampaikan kakakmu," jawab pengawal membungkuk meninggalkan tempat nya .
mereka pulang masing2.
zhou shiyu sudah tidur di sofa karena terlalu lama kekasih belum pulang sudah jam selarut malam .
wang yi sampai ke apartemen langsung membuka pintu pelan2 agar tidak bisik .
zhou shiyu masih tidur sangat nyaman dan tv masih nyala belum mati .
wang yi mengambil remote untuk mematikan tv dan melihat wajah zhou shiyu terlihat cantik dan gemes sambil mengelus rambut nya .
zhou shiyu merasa tangan wang yi sangat dingin melihat " wang yi " kamu barusan datang ?
wang yi tersenyum dan mengangguk .ayo mari kita tidur bersama .
iya ,aku sangat mengantuk ,bisakah kamu mengendong saya ," rajuk zhou shiyu sangat manja.
wang yi mengangguk terima ,langsung mengendong ala bridal style .
zhou shiyu terlihat girang senang seperti mau manja .
mereka langsung tidur sambil saling memeluk erat nya.
Pagi...
zhou shiyu bersama kak bai lu berangkat ke Pengadilan tiba2 banyak kerumunan wartawan banyak .
pengawal dan polisi menahan agar tidak saling keributan .
berita menjadi heboh bahwa "ARTIS ZHOU SHIYU HADIR KE PENGADILAN KARENA ZHOU SHIYU ADALAH KORBAN PENYERANGAN"
pengemar zhou shiyu terkejut ,kenapa bisa terjadi?!...
perusahaan TNB sedang menerima telepon dari surat kabar berita semakin rame dan sibuk .
wang yi membantu tanggung jawab perusahan JNX untuk mengganti kakak karena kak nya pergi ke pengadilan.
apakah berita itu benar kalau zhou shiyu adalah korban penyerangan karena ha dong lei ? tanya sanyi terlihat bingung dan khawatir
wang yi mengangguk itu benar sambil mengetik laporan ,karena sejak ha dong lei minta tolong anak buah untuk membunuh zhou shiyu ,sewaktu terjadi ke tokyo.
sanyi melanjutkan membaca berita ,wah ini aku tidak bisa habis pikir kalau ha dong lei orang baik ternyata jahat .
wang yi mengangguk ,sanyi tolong bantu menyusun laporan di situ meja .
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu