bab 4

91 7 0
                                    

wang yi mengambil kulkas langsung minum air putih ,berpikir mengapa mimpiku terjadi lagi ,apakah saya harus melindungi dia sebelum terlambat terjadi!?

manager bing terlihat bersiap mau berangkat ,

zhou shiyu melihat manager bing sedang bersiap mau berangkat,kamu mau kemana ?

manager bing ,oh maaf saya harus pergi ada urusan saya , kamu boleh  tinggal diruma bisa bebas dan boleh ambil camilan ,ingat jangan keluar saat malam ,ada penjaga sini .

zhou shiyu mengangguk okey ,siap bu bing

manager bing mengerut alisnya ,kenapa memanggil saya bu ,padahal saya belum menikah ,aja panggil mbak

zhou shiyu mengangguk ,maaf bu ...bing
manager bing ingin memukul kepala zhou shiyu untung zhou shiyu kabur lari naik ke atas menuju kamar .

manager bing mengeleng tertawa lalu pergi meninggalkan rumahnya.

wang yi naik taxi berjalanan mau menuju ke cafe .

manager bing sedang menyetir mobil masih berjalanan
sudah sampai  di cafe ,wang yi turun dari taxi menuju masuk di cafe memesan satu kopi americano pakai es batu , kasir ya baik mbak, tunggu sebentar .

wang yi mengangguk berjalan kaki melihat ada duduk kosong keluar di depan cafe langsung duduk lagi main ponsel sampai menunggu, manager bing belum datang .

zhou shiyu sedang ngemil sambil menonton tv ,suara dring dring....aku lagi menonton menoleh ponsel di meja , ternyata ada pesan telepon roy yuan .

roy yuan : hallo zhou shiyu ?

zhou shiyu : hallo juga ,ada apa roy yuan

roy yuan : bisakah tidak nanti, saya ingin mau ajakmu makan malam  bagaimana ?

zhou shiyu : maaf aku tidak bisa keluar karena manager bing melarang saya tidak boleh keluar saat malam karena kemarin malam saya hampir dibunuh ..maaf roy yuan .

roy yuan : hah kapan terjadi kamu hampir dibunuh , apakah kamu baik baik sekarang ?

zhou shiyu : aku baik baik ,jangan cemas ,roy yuan maaf tidak bisa sekarang lain mungkin besok bagaimana ?

roy yuan : tidak apa apa ,tidak masalah,saya harus pergi lagi shooting drama .

roy yuan baru selesai shooting drama langsung membuka berita " ZHOU SHIYU HAMPIR MENYERANG NTUNG ADA ORANG MENYELAMATKANNYA "menjadi trending topic nomor 1.ternyata benar berita terlihat cemas .

zhou shiyu : oke baiklah bye akhirnya menutup telpon melanjutkan menonton tv

manager bing udah sampai di cafe ,manager bing membuka pintu mobilnya  melihat oh ada wang yi sedang main hape ternyata wang yi sedang duduk di depan cafe .

manager bing ,hallo wang yi dan tersenyum

wang yi merasa mendengar dipanggil menoleh, oh kamu sudah datang .

manager bing melihat tangan wang yi terlihat perban ,apa  kamu baik baik ,tapi masih sakit  ?

wang yi mengangguk , aku baik baik tapi ya satu tangannya sebelah kiri hampir sembuh , kalau kanan belum sembuh masih sakit.

manager bing mengangguk ,maaf saya kurang melindungi karena terlalu banyak penggemar padat ,jadi pengawal kurang menjaga hanya pengawal dua orang saja seharusnya lebih banyak pengawal,mungkin jika lebih banyak pengawal bisa menjaga agar zhou shiyu tidak terluka .

wang yi paham itu benar kamu yang dikatakan.

manager boleh tanya wang yi? dijawab wang yi mengangguk apa tentu saja .

manager bing bertanya apa benar tidak , kamu bertemu zhou shiyu tentang kamu memberi peringat agar zhou shiyu harus keluar 10 menit kalau tidak dari 10 menit zhou shiyu akan dibunuh ?

wang yi terlihat agak rumit ,kalau saya mau cerita sama  kamu,nanti kamu bisa menganggap saya  gila seperti penyakit bipolar .

manager bing mengerut alisnya ,maksudnya kalau saya menganggap kamu gila ? kenapa kamu mengatakan seperti itu ,aku tidak menganggap kamu gila, ayo cerita serius biar saya ingin tau dengan penasaran .

wang yi hmm ,baiklah aku akan mencerita sewaktu malam saya lelah dari bekerja ,aku mau tidur malam tiba tiba mimpiku muncul zhou shiyu sering terjadi tempat kemana aja  dan selalu bilang ''AKU MATI! '' aku bangun seperti mimpi buruk .

tapi aku tidak tau kenapa bisa terjadi mimipiku datang muncul dia selalu, padahal aku tidak hubungan spesial atau punya masa lalu ada terkaitan dia  ,aku baru tau kenal namanya dia adalah artis zhou shiyu.

manager bing mengangguk paham ceritanya ,oh ya besok tidak zhou shiyu ingin bertemu kamu ?

wang yi mengeleng ,maaf aku tidak bisa ketemu zhou ,besok saya mau pergi ke psikiater untuk hipnoterapi

manager bing hah ,baiklah tapi bisakah kamu ,ada  waktu kosong kabari saya okey ? dijawab wang yi ,okey nanti saya akan ingat kabarimu .

zhou shiyu sedang berbaring tidur main game di hape otaknya muncul ide ...
mencari nama ig wangyi ternyata ada nama wangyi0606 ,melihat sampai melongo , kenapa bisa foto wangyi tampan seperti pria cool,
ternyata dia menyukai hewan langsung mengikuti ig wang yi dan tersenyum senang.

wang yi sedang melepas perban tangannya kiri melihat syukurlah sembuh lukanya sudah menutup tidak ada sobek tapi sebelah kanannya belum sembuh masih luka ,sakit .

mengambil ponsel melihat ada pemberitahuan ig ternyata dia mengikuti ig saya tapi dia tau darimana ,jangan dia berusaha mencari namaku ,mungkin diberitahu dari manager bing pasti ,saya pikir .

wang yi berpikir ide,mengetik dengan DM .

wang yi : hallo zhou shiyu apa kabar ?

zhou shiyu masih berbaring tidur melihat penasaran ,DM siapa mengirim igku langsung membuka instargram , melebar matanya ,AAHHHH WANG YI MENGIRIM DM malah menjatuh hape di lantai terlihat shock seperti habis tidak bisa  berpikir .

manager bing pulang rumah seperti mendengar keras tasnya melepar di sofa langsung lari naik tangga ,membuka kasar 'ADA APA  TERJADI ? terlihat bingung dan khawatir  .

zhou shiyu kaget ,kok kamu sudah pulang ? aku baik baik hanya mengambil hape ,liat itu DM ig pesan dari wang yi karena aku mengikuti ig wang yi dan terkekeh ....

manager bing ,oh ternyata mengeleng ....hemm dasar kau gila jangan membuat aku cemas .

zhou shiyu maaf saya langsung mengetik dm ig wang yi

zhou shiyu: hallo juga saya baik baik sekarang ,kalau bagaimana keadanmu sekarang ? sambil menunggu

manager bing mau meninggalkan kamar zhou shiyu ah ,memanggil zhou shiyu ?

zhou shiyu sedang main hape menoleh ,ada apa bing ?

manager bing ,maaf kita tidak bisa ketemu wang yi karena wang yi pergi ada urusan tapi, tunggu dia memberi saya kabar mari kita menunggu saja okey ?

zhou shiyu mengangguk  baiklah kembali main hapenya .

NIGHTMARE  (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang