apa maksudnya?! wang yi melindungi aku sewaktu tour japan ,berarti dia punya luka bekas di belakang punggung karena wang yi diserang oleh seseorang jawab saya!?,'' ketus zhou shiyu dengan wajahnya datar.
a-a-aku ,bukan maksudnya wang yi melarang saya akan memberitahumu karena dia tidak ingin kamu terluka maka nya aku diam saja , apa lagi dia sering mimpi tentangmu ,kamu akan mati ,dia selalu menyelamatmu dan juga melindungimu" jelas ,manager bing terlihat keringat.
dia terus mimpi tentang saya ,atau dia suka saya alasan kesempatan bisa menjadi kekasih tepat untuk melindungiku ? tanya dengan ragu,zhou shiyu .
bukan ,bukan itu dia jatuh cinta pertamamu arena dia selalu mimpimu jadi dia khawatirmu ,kamu harus percaya dia , dan aku percaya wang yi lebih baik , kamu harus bertanya kakak wang yi ," ucap,manager bing
Hah!... wang yi punya kakak ? bukan dia anak tunggal ? tanya ,zhou shiyu terlihat bingung.
wang yi adalah diadopsi oleh kakak karena bai lu anak tunggal ingin punya adik baru ,jadi kak bai lu tertarik wang yi terlihat lucu , kasihan wang yi tidak punya orang tua juga tidak punya kerabat lain ,dia hidup sendiri dari kecil sampai besar ," jelas ,manager bing
zhou shiyu merasa terdiam ,kenapa dia tidak banyak cerita ,pantas dia hanya bilang aku baik-baik saja dan pantas aku pernah minta cerita tentang diri nya tapi wang yi selalu bicara topik lain.
ya udah ,terima kasih menjelaskan saya ,saya harus pergi ke rumah wang yi ," kata ,zhou shiyu mengambil kunci mobil mau pergi.
manager bing tersenyum ,ya hati-hati jalan .
zhou shiyu berangkat mau mampir rumah wang yi .
wang yi merasa tidak enak badan mau ke toilet .
kak bai lu sedang menonton tv masih menjaga adiknya ,menoleh wang yi sedang menunju ke toilet .
wang yi selesai ke toilet lalu keluar melihat kaget ada kak bai lu ,kok kak masih sini, kenapa kamu tidak pulang ?
kak bai lu ,saya harus menjagamu karena kamu masih sakit ,aku tau kamu sakit dari ditelepon mouse ,maka nya saya sini khawatir, tidak ada siapa bisa menjagamu.
wang yi senyum ,terima kasih kak ,aku mau kembali tidur ,aku masih tidak enak badan.
kak bai lu mengangguk ,kamu tidur dulu jika membutukan panggil saya okey ?
okey ," jawab wang yi tersenyum terlihat lemas.
kak bai lu melihat wang yi langsung tidur ,dan menutup pintu mendengar suara ding ...dong ...ding ...dong.
kak bai lu melihat interkom dengan penasaran ,siapa datang ?
ternyata zhou shiyu datangzhou shiyu terlihat cemas menunggu ,kak bai lu membuka pintu menyapa hai zhou shiyu kenapa sini ?
apakah wang yi ada ? dia masih sakit ? tanya ,zhou shiyu.
ya ,dia lagi tidur butuh istirahat ,ayo masuk ,'' jawab ,kak bai lu.
zhou shiyu masuk sambil membawa tas isi makanan ini untuk wang yi .
kak bai lu senyum ,oya terima kasih ,kamu mau minum apa ,biar saya buat .
zhou shiyu ingin minum teh hangat saja .
kak bai lu mengangguk,okey tunggu sebentar .
zhou shiyu sedang bermain anjing dai dai terlihat bahagia .
kak bai lu menyajikan minuman ,ini silakan minum .dan tersenyum.
Zhou shiyu mengangguk langsung minum .boleh saya bertanya ,apakah benar wang yi pernah minta cuti kerja untuk pergi di tokyo ?
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanfictionseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu