Perushaan TNB
zhou shiyu duduk di sofa melepas kacamata , manager bing juga duduk sambil membawa tablet .
Presiden Qian ki langsung duduk ,ini jadwal asia tour saya sudah mengatur ,harap kamu bersiap ,selamat sukses.
zhou shiyu mengambil melihat tabletnya ,jadwal asia tour adalah ?
1.shanghai .
2.japan
3. korea
4.thailand
5.singaporepresiden qian ki bertanya, apakah kamu sama roy yuan pacaran tidak ?! tapi jangan berpacaran dulu ,tolong kamu fokus karier asia tour ,saya memberi peringat!
zhou shiyu HAH?! maksudnya,tapi tidak ada hubungan sama roy yuan! darimana tau tentang itu ?
presiden qian ki ,aku tau melihat internet weibo trending rumor nomor 1.ROY & ZHOU ARE DATING?
zhou shiyu mengerut alisnya , melihat Gossip weibo ,ini selalu seperti terjadi menyebalkan ,aku bisa mengabaikan ini ,aku teman biasa roy yuan sejak kuliah .dan aku janji tidak dating roy yuan ,pak!
manager bing mengeleng, kenapa bisa selalu terjadi! ,dasar menyebalkan paparazi selalu mengikuti, kegiatan zhou shiyu di manapun.
zhou shiyu berjalan kaki memanggil manager bing ,kita ayo ke tempat perusahaan JNX .
manager bing ,hah?! kamu mau pergi di perusahaan JNX tapi maaf, tidak bisa kita datang tertunda karena sutradara sedang sakit tidak bisa hadir membuat shooting iklan sekarang , bagaimana?
zhou shiyu oh tidak masalah, ayo kita ke rumah wang yi sekarang lets go!!!...
manager bing terlihat bingung kita mau ke rumah wangyi?! ,eh zhou....zhou shiyuuu malah dia tidak respon tetap berjalan kaki dengan cepat masuk mobil ,manager bing segera lari masuk mobilnya.
zhou shiyu, tolong pak ini alamat wang yi XXX ...
sopir mengangguk ,baik bos menekan mencari navigasi .
manager bing terlihat bingung ,siapa alamatnya, zhou shiyu?!
zhou shiyu main hape menoleh ke arah maaf bing dan tersenyum ,alamat itu wang yi kembali main hapenya
manager bing AAAHH! kok bisa minta alamat wang yi! ,jangan jangan kamu chat sama wang yi malah terlihat bingung ?!
zhou shiyu mengeleng mengaku bukan itu padahal saya belum punya minta nomor hape wang yi ,hanya aku chat bos bai lu JNX karena bai lu itu teman kakak saya ,jadi saya chat bai lu .
FLASHBACK...
zhou shiyu mendengar manager sedang ditelpon oleh perusahaan jnx tentang tertunda shooting iklan bahwa sutradara sakit ,dalam hatinya oh sial! berarti saya tidak bisa bertemu wang yi.
tanda wang yi tidak masuk kerja pasti ,mungkin tinggal di rumah ,aku ide lebih baik chat kakaknya ,minta nomer bai lu .
chat kakaknya ....
zhou shiyu : hallo kak zhou lusi bisakah boleh tidak ,aku ingin minta nomer bai lu .
zhou lusi : tentu saja saya kasih nomer bai lu ,nanti kapan kamu pulang rumah karena orang tua sangat rindumu dan ingin mau makan malam bersama keluarga kita , bagaimana adikku sayang ?
zhou shiyu : tentu nanti saya kabari kakak ,ini nomer bai lu terima kasih kakak tersayang.
lalu zhou shiyu mengetik salin nomer bai lu buat simpan kontak hapenya
zhou shiyu : hallo ini saya nama zhou shiyu , maaf menganggu ,tadi saya mendengar tentang shooting iklan tunda ,dan boleh saya minta alamat rumah wang yi ?
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE (END )
Fanficseorang misterius ingin meneror Aku mimpi seseorang yang sama ada apa sebuah terjadi .....? Tiap malam "NIGHTMARE " apakah saya harus melindungi seorang artis terkenal bernama zhou shiyu