part 13

244 172 67
                                    

HAPPY READING
...
.
.
.

Kelas Felly berakhir, semua siswa/i GANESH HIGH SCHOOL berpencar untuk pulang kerumah mereka masing-masing begitupun dengan Felly, gadis itu berjalan menuju gerbang sekolah dan disana sudah ada sosok lelaki yang menunggunya.

"Hai, maaf lamaa" ucap Felly kepada Aksa yang sudah menunggunya.

"Gapapa lagian ga lama ko sayang"

"Ayo naik" ajak Aksa, gadis itu pun menaiki motor Aksa, lalu mereka pun pergi.

"Sayang kita ke cafe dulu yu" ucap Aksa dengan mengendarai motornya.

"Iyaa ayoo" jawab gadis itu sambil melingkarkan tangan nya pada perut Aksa.

Sesampainya di cafe, mereka memesan makanan lalu mereka pun berbincang seru membahas pembahasan ringan, Ia sedikit berbeda raut wajah nya berubah, dan pandangan nya pun seketika menjadi fokus pada benda pipih itu, Gadis tersebut merasa bahwa ada sesuatu yang di sembunyikan darinya.

"Sayang kenapa?"

"Sayang" ucap gadis tersebut yang masih belum juga mendapat respon dari kekasihnya.

"Aksa aku disini loh kamu malah fokus sama ponsel kamu!" Lanjut Felly.

"Iya maaf sayang, lagi balas chat temen barusan" jawab Aksa lalu meletakan ponselnya di meja.

"Mana coba liat" pinta Felly kepada Aksa Namun, Aksa tidak mengizinkan Felly untuk melihat ponsel miliknya.

"Emm gak usah sayang lagian ga penting ko" jawab Aksa dengan raut wajah yang terlihat cemas.

"Kenapa?" tanya Felly dengan penasaran.

"Kenapa apa sayang?" tanya balik Aksa.

"Kenapa aku gaboleh liat, ada yang kamu sembunyiin dari aku?" tanya Felly kepada Aksa.

"Nggak ada sayang, udah ah lagian ga penting" jawab Aksa yang semakin membuat Felly penasaran.

"Aku pengen liat Aksa" ucap kekeuh gadis itu.

"Bukan apa apa Fel" ucap Aksa.

"Bohong" cetus gadis itu tak percaya.

"Aku ga bohong sayang"

"Udah ah lupain, lagian ga penting ih" ucap Aksa yang mencoba meyakinkan Felly kalo sebenarnya emang tidak ada apa-apa, Namun gadis itu tetap tidak percaya sama apa yang Aksa katakan, karena tidak biasanya Aksa melarang Felly untuk melihat siapa yang chat dirinya. Apa dia menyembunyikan sesuatu?

Namun, ketika Aksa izin untuk pergi ke toilet dan ponsel lelaki itu tergeletak dimeja, gadis itu mencoba mengecek ponsel milik kekasihnya itu.

"Apa aku cek aja ya" ucap gadis itu lalu ia mengecek nya ternyata memang ada sesuatu, ia melihat dm'an dari seseorang itu yang ntah siapa, gadis itu membuka dan membaca dm'nya, tiba-tiba air mata membasahi pipinya.

POV ISI CHAT

Alee :
hi, apa kabar?

Aksa :
alhamdulillah baik
lo apa kabar?

SEMESTAKU YANG HILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang