part 15

252 147 67
                                    

Happy reading guys
.
.
.
.
.
.

Pagi yang cerah, sinar matahari menerangi bumi pertiwi dengan cahayanya. Di pagi ini Felly dan Sky pun sudah siap untuk pergi ke sekolah, Mereka berdua berjalan bersamaan menuruni anak tangga saru persatu., Sesampainya di bawah Felly dan Sky  melihat Alea berbicara dengan Guatama dan Adhisty-mamanya, Sky dan Felly  mengerutkan kening karna melihat Alea mengenakan seragam yang sama dengan milik mereka.

"Ada apa ma, apa ada yang salah dengan penampilan Alea?" tanya Alea dengan heran kepada Adhisty yang sedari tadi menatap Alea.

"Tidak sayang mama hanya takjub melihat penampilanmu yang sangat cantik " ucap Adhisty dengan senyuman lebar dibibirnya.

"Iya sayang terlihat sangat cantik" ucap Gautama kepada Alea-putri sambungnya itu.

"Terima kasih mah, pah" jawab Alea dengan malu.

"dih" cetus Felly yang menatap Gautama memuji Alea.

"Pah ko Alea pake baju seragam yang sama, sama kita?" tanya Sky dengan heran kepada papanya.

"Oh iya, papa belum bilang ya sama kalian" ucap Gautama

Felly mengerutkan keningnya "Kan papa emang selalu ngambil keputusan sendiri" celetuk Felly.

Gautama menghela napas lalu memanggil nama putri nya "fell.."

Felly hanya terdiam dengan memasang raut wajah yang datar tanpa memperdulikan ucapan Gautama.

"Mulai sekarang Alea satu sekolah sama kalian, jadi berangkatnya bareng sama kalian" ucap Gautama sembari mengelus rambut Alea.

"Apaan sih pah?! papa ga ada ngomong apa-apa dulu ke kita" tanya Sky dengan nada bicara sedikit tinggi.

"Niat papa kemarin papa mau cerita sama kalian, tapi ngeliat kondisi ka Felly yang sakit terus papa pulang malem papa jadi lupa, Sky" jelas Guatama pada kedua anaknya.

"Yaudah sekarang kita sarapan dulu" ajak Adhisty kepada anak-anaknya.

"Aku mau langsung berangkat aja pah, aku sarapan di sekolah aja" ucap Felly menolaknya.

"Sky juga, dan kebetulan hari ini Sky bawa motor jadi ga cukup buat tiga orang" sahut Sky.

"Loh, terus ini Alea gimana?" tanya Adhisty

"Ya gatau" setelah mengatakan itu Felly dan Sky menyalimi tangan Guatama lalu pergi ke sekolah.

"Gapapa mah, aku bisa naik taxi nanti" ucap Alea kepada Adhisty

"maaf ya sayang, yaudah sekarang kita sarapan dulu yuk" ajak Gauama pada Alea.

Setelah itu mereka pun berkumpul dimeja makan untuk sarapan, tentunya tidak ada Felly dan Sky. mereka berkumpul, memakan sarapan dengan berbincang-bincang, terlihat seperti keluarga harmonis yang tidak ada seperti niatan buruk didalamnya.

tingg tongg...

Saat sedang fokus makan,  mereka mendengar suara bel berbunyi.

"Siapa tuh pah" tanya Alea kepada Gautama

"Gatau papa juga" ucap Gautama lalu memanggil ART rumahnya.

SEMESTAKU YANG HILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang