18 ENCHANTED

132 15 0
                                    

Halloooo kembali lagi sama akuuu, guys call me cilok or kacil yahh jangan thor, emangnya kalian pikir aku thor di film marvel apa. Huhssss

Langsung saja yah happy reading:

Langsung saja yah happy reading:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Velocity:

Jefan: guys kalian udah pada baca beritanya? @Mahesa @Resa

Mahesa: udah jef

Resa: Aresh gimana? gue hubungin tapi nomor nya nggak aktif.

Mahesa: nggak mungkin dia nggak tau berita ini.

Jefan: @you resh lo baik-baik aja kan?

Resa: percuma jef hp nya mati nomor nya g aktif

Mahesa: gue bener-bener gedeg sama netijen yang salah nyokap nya tapi mereka malah bawa-bawa giyandra sampai nge bully fisik nya.

Jefan: udah nggak bener emang tu para hatters

Jefan: Mahesa lo punya kenalan orang media kan?

Mahesa: punya Jef, om gue punya

Jefan: Minta tolong buat redahin beritanya dulu lah, kita emang nggak bisa bantu banyak tapi setidaknya kita berusaha biar beritanya nggak makin melebar kemana-mana.

Mahesa: oke lah lo tenang aja gue akan hubungi om gue dulu.

Resa: bagus deh kalau gitu, soalnya gue bener-bener udah nggak tahan lagi sama ketikan netijen nggak ada akhlak ini, padahal giyandra nggak tau apa-apa masalah ibu nya malah di nyinyirin ama mereka, meskipun gue bukan abang kandung nya tapi hati gue sakit baca ketikan jahannam itu apa lagi si Aresh.

Jefan: nah kan sama gue juga.

Sementara itu di kamar apartement nya Naresha baru bangun dari tidur nya, jam sudah menunjukkan pukul 22:40 sementara itu dari arah dapur nya dia mendengar suara grasak grusuk, itu pasti Wintara pikirnya, dengan langkah gontai pemuda itu berjalan keluar kamar menuju dapur, di lihatnya pemandangan Wintara yang saat ini tengah berkutat dengan sutil dan wajan, gadis itu tengah memasak sesuatu.

Menyadari kehadiran Naresha, gadis itu pun menoleh menatap kekasihnya yang kini duduk diatas pantri dapur sebelahnya.

"Eh kebangun yah? Pasti gara-gara aku brisik banget di dapur maaf yah?" Ujar gadis itu menoleh kesamping.

Naresha menggeleng " Enggak kok, emang udah kebangun aja terus aku cium bau sesuatu yang enak makanya aku langsung kesini," kata Naresha jujur.

"Masak apaan tuh?" Tanya Naresha, kepala nya sedikit maju mengintip apa yang saat ini sedang di masak kekasihnya.

"lagi numis sayuran, ini aku dapat di kulkas kamu, ternyata kamu tuh sehat banget yah orang nya makan sayuran. Bagus," jawab Wintara sambil menganggkat jempol nya.

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang