23 ENCHANTED

145 15 2
                                    

Hallo...
Bertemu lagi sama aku cilok yang gurih, empuk, nikmat di pandang, imut, lucu, kiyowo se RT whitory...

Jangan lupa apa gess? Yap JANGAN LUPA VOTE DAN JUA COMENNYA!

Promosiin juga cerita ini ke teman,  sahabat, pacar, gebetan, keluarga, adik, sepupu, kakak, mama papa, hts'an kalian dan siapa pun deh oke lanjut...

Happy reading deh:

Hari-hari selanjutnya Wintara masih belum menjelaskan kebohongan yang dia rahasiakan dari Naresha, yang ternyata sudah diketahui oleh pemuda itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari-hari selanjutnya Wintara masih belum menjelaskan kebohongan yang dia rahasiakan dari Naresha, yang ternyata sudah diketahui oleh pemuda itu. Kini gadis mungil itu sekarang sedang berkutat dengan beberapa buku dan laptop di dalam kamarnya yang berukuran 3x4 meter tersebut. Bosan berhadapan dengan setumpuk buku dan laptop, Wintara kini memilih untuk berbaring menghadap langit-langit kamar, dengan pikiran mengawang kemana-mana. Memikirkan hubungannya dengan Naresha, keraguan yang ada didalam hatinya serta kejelasan  perasaanya untuk Raja yang kini telah menjadi mantan nya.

"Tapi kalau di pikir-pikir mending nggak usah dipikirin sih. Bikin pusing aja," gumam gadis itu, sambil menggosok hidungnya yang gatal.

"Tau ah, GUE BINGUNG!" Erangnya frustasi seraya mengacak-ngacak rambut nya.

"Gue sayang banget sama Naresha. Nggak peduli sebesar apa rasa cinta yang gue punya untuk Raja, kali ini gue mau egois! Gue mau membunuh rasa ini, dan menciptakan rasa cinta yang baru untuk Aresh. Aresh sebaik ini nggak mungkin gue nyerah dan ngelepasin dia," ucap gadis itu membulatkan tekad untuk melupakan sang mantan. Wintara masih  bergumam dengan dirinya sendiri, Terus-menerus meyakinkan bahwa dia ingin memulai satu hal yang baru bersama Naresha dan melupakan Raja Kalingga. 

"Gila aja gue kalau sampai ngelepasin cowok macam Naresha," kekehan kecil terbit dari bibir mungil itu. Wintara lalu berbalik dan tengkurap diatas kasur seraya memainkan ponselnya. Mendapati foto dirinya dan Naresha yang kini menjadi wallpaper handphone nya, gadis itu tersenyum. Ternyata dia dan Naresha serasi dan cocok juga. Setelah itu dia membuka room chatnya dengan Naresha dan mengirimkan beberapa pesan.

Wintara:
Aresh kamu dimana?

Seraya menunggu balasan dari Naresha, gadis bertubuh mungil itu memilih untuk memakai skin care. Tidak lama bunyi notifikasi pesan dari ponselnya terdengar, kontak Naresha muncul dibagian atas bar notifikasi.

Pacarku💖:
Lagi di studio cantik,
Kenapa? Kamu ada butuh sesuatu? atau?.

Wintara:
Udah jam segini tapi kamu masih di studio?

Pacarku💖:
Iya cantik, aku sama yang lain kan sibuk latihan buat tampil di acara festival musik nanti.
Kamu kenapa ngechat aku? Ada butuh sesuatu?

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang