26 ENCHANTED

108 14 2
                                    

Haloo....
JANGAN LUPA UNTUK VOTE yah!!! karena vote dari kalian itu penting untuk kelangsungan cerita ini dilanjutkan oke...

Happy reading:

Terkadang Wintara selalu heran dan tidak habis pikir pada cerita romance yang dia baca, dimana tokoh utama perempuan selalu jatuh cinta pada bad boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terkadang Wintara selalu heran dan tidak habis pikir pada cerita romance yang dia baca, dimana tokoh utama perempuan selalu jatuh cinta pada bad boy. Kenapa gitu pesona seorang bad boy bisa menarik perhatian banyak orang.

Padahal jika di tela'ah lebih dalam dia rasa tidak ada yang harus di banggakan dari seorang bad boy yang kerjaannya bikin onar,  suka tawuran, bolos sekolah, mukul orang, melawan guru, merokok di sekolah, melanggar aturan, dan masih banyak lagi hal-hal negatif lainnya. Jujur dia rasa tidak ada yang istimewa dari itu semua jika otak mereka kosong. Dulu sewaktu dirinya masih bertugas menjadi wakil ketua osis, tidak jarang dia berhadapan dengan anak-anak nakal sejenisnya, dan dia merasa ilfiel.

Jika ditanya tipe cowoknya Wintara seperti apa, mungkin kalian sudah tahu jawabannya. Dari dulu sampai sekarang Wintara selalu suka pada laki-laki sejenis Raja Kalingga. Dia pintar, rapi, sopan, baik, dan bisa diandalkan. Tapi itu dulu, mungkin sekarang juga masih, tapi laki-laki seperti Naresha Mandagi juga tidak bisa dia biarkan begitu saja. Naresha itu baik, kalau ngomong lembut banget, orangnya nggak neko-neko, kadang-kadang bisa random, lucu juga dan yang pasti dia nggak pernah suka bikin onar. Dia memang tidak sepintar Raja dalam hal pelajaran, tapi dia tipikal cowok yang kalau dia nggak tahu dia bakalan belajar dan cari tahu biar paham, kalau Raja suka jadi pusat perhatian kalau Naresha itu tidak begitu suka, tapi profesi dia yang sebagai seorang musisi terkenal yang buat dia harus bisa menerima itu, jika dulu Raja itu tipikal orang yang tegas, kalau Naresha itu santai dan chill. Jika Raja itu kalau marah serem, diamnya Naresha jauh lebih seram. Mereka itu sebelas dua belas tapi tidak sama, Naresha ada satu tingkat lebih diatas Raja, dan itu yang membuat Wintara merasa nyaman dan aman. Jika dulu Raja selalu bisa menenangkan Wintara dengan kata-katanya, Naresha dengan tindakan, serta ucapannya lebih dari itu bagi Wintara. Tapi entah kenapa dia masih selalu memikirkan Raja, masalalu nya.

Sekarang kalian paham kan? Wintara itu suka, sama cowok good boy. Sejenis pacarnya, dan mantannya. Tapi se good boy-good boy nya mereka, pasti ada juga sisi red flag nya yang membuat Wintara tidak suka. Raja itu orangnya kurang peka dan bodo amatan,  meskipun dia pengertian, tapi kadang-kadang sifat tidak peka dan masa bodoh nya itu yang buat Wintara nggak nyaman, lalu Naresha. Naresha itu red flag nya kalau lagi marah atau lagi ada masalah, dia bakalan diam, nggak mau bicara apapun, alias silent treatmean. Bikin orang yang ada disekitar dia itu jadi bingung.

Contohnya seperti sekarang, sudah dua jam lebih mereka duduk berdua di taman depan fakultas. Tanpa bicara sepatah kata pun, Naresha hanya duduk dan menatap kedepan jalan dengan ekspresi datarnya. Wintara tidak mengerti mengapa bisa begini, Padahal sebelumnya kemarin-kemarin sampai hari ini mereka masih baik-baik saja, tidak sedang ribut. Tapi tahu-tahu Naresha mengirimkan pesan padanya untuk ketemu, lalu setelah bertemu dia diam saja dan tidak bicara sedikit pun.

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang