07 ENCHANTED

175 28 0
                                    

Halooo  balik lagi nih sama akuu.

Happy reading:

"Terus gimana ceritanya lo bisa sekolah di Bandung Resh?" Tanya Wintara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terus gimana ceritanya lo bisa sekolah di Bandung Resh?" Tanya Wintara. Saat ini keduanya sudah berada di pinggir jalan raya margonda, tepatnya di cafe roti bakar eddy yang menjadi incaran banyak kalangan mulai dari mahasiswa sampai para pekerja, tua, muda, lansia, hingga remaja.

"Gue di Bandung tinggal sama oma gue, sama Giyandra juga sih cuma Giyan sering pulang pergi Jakarta Bandung kalau gue milih buat netap disana sampai lulus,  terus ga lama setelah gue lulus oma yang emang awalnya udah sakit-sakitan akhirnya meninggal tepat di hari kelulusan gue, makanya setelah oma ga ada gue milih buat kuliah di depok aja sekalian tinggal disana, karena yah gitu malas aja harus ketemu ibu tiap hari tapi kita kayak orang asing yang ga saling kenal," jelas Naresha.

Wintara mengangguk paham mendengar cerita Naresha, lalu berkata.

"Eh tapi gue masih kesal tahu sama lo masa ngajak gue ke ultah adek lo ga bilang-bilang jadinya kan gue ga sempat beli hadiah buat dia," cibir gadis itu,  dan Naresha yang mendengarnya tertawa kecil.

"Gapapa santai aja kali, lo ga usah bawa apa-apa juga ga masalah kok," kata Naresha.

Wintara menggeleng, "ga, ga, besok gue mau cari hadiah buat Giyandra dulu nanti nitip ke lo yah," ucap Wintara sedikit memaksa.

"Gapapa ga usah repot-repot Tar," ujar Naresha.

"Ga ngerepotin kok, lagian gue seneng aja bisa beli hadiah buat adek lo, soalnya gue ga punya adek," ucap Wintara kekeuh.

"Iya deh iya terserah lo aja," akhirnya Naresha mengalah, percuma juga adu argumen sama gadis ini, dia ga akan menang karena dalam kamus para cewek,  cewek selalu benar dan cowok selalu salah!.

"Nah gitu dong."

"Eh tapi gue mau cerita deh Tar, kalau bukan karena nemuin buku catatan lo di perpustakaan kemarin gue mungkin ga bakalan ngeh kalau ternyata kita satu kampus dan bahkan sejurusan," ujar Naresha bercerita.

"Masa sih?"

Cowok itu mengangguk "iya beneran gue bahkan ga pernah ngeliat lo tau di gedung prodi, padahal kita seangkatan," kata Naresha.

Wintara tertawa kecil "lo buta apa gimana sih Resh, jelas-jelas nih yah kita tuh sering banget sekelas tau ga? Gue juga bahkan sering liat lo, kita pernah tuh papasan berapa kali, tapi kayak yang Kalisa bilang lo itu emang anaknya ga peduli sekitar banget makanya lo ga sadar kalau sebelum gini kita tuh sering ketemu cuma lo nya aja yang ga sadar karena terlalu cuek dengan keadaan disekitar lo," ucap Wintara.

Naresha mengangguk, membenarkan apa yang diucapkan gadis itu.

"Hehehe iya juga sih Tar," katanya.

"Sombong sih lo, mentang-mentang artis," cibir gadis itu.

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang