27 ENCHANTED

108 13 0
                                    

Hallo, balik lagi sama aku:)
BTW kalian nonton COC nggak? Sumpah aku selama nonton nangisin Maxwell yang ke elim dua kali, terus nangisin Sandy Axel juga yang bakalan battle di eps 7 nanti. Beneran nggak siap kalau salah satu dari mereka harus keelim nanti:(

Vote dulu dong guys.

Happy reading:

"Pacar kamu itu nggak diajak main kesini juga?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pacar kamu itu nggak diajak main kesini juga?"

Wintara menoleh ke samping, menatap bunda nya yang tengah mengaduk kuah sop buntut di dalam panci. Harum-nya menyeruak, membuat perut kosong Wintara semakin keroncongan minta di isi.

Sambil mengiris daun bawang, gadis itu menggeleng. Tadi nya dia sudah menawarkan pada Naresha untuk ikut ke rumahnya, namun dengan sopan pemuda itu menolak. Katanya ingin langsung pulang bertemu Giyandra. Mereka berdua  memang pulang ke Jakarta, Wintara pulang ke rumah orang tuanya, pun dengan Naresha yang juga pulang ke rumah ibu nya. Yah meskipun rumah itu hanya ditinggali Giyandra, dan beberapa asisten rumah tangga, serta satpam.

"Enggak bun, dia katanya mau langsung pulang ketemu adiknya," jelas Wintara. Gadis itu berjalan mendekat ke arah bunda, dan menyendok sedikit kuah sop buntut itu untuk di cicipi. 

"Enak bun," ujar gadis itu, mengacungkan dua jempol nya kearah sang ibu.

"Adiknya yang punya penyakit autism itu kan?" Tanya bunda. Wintara mengangguk.

"Iya,"

"Kamu pernah ketemu?" Tanya bunda padanya. Wintara menoleh lalu mengangguk, sebagai jawaban.

"Beberapa kali aku pernah ketemu, baik kok anaknya. Cuma yah gitu agak susah diajak komunikasi," jelas Wintara. Selama berpacaran dengan Naresha memang beberapa kali pemuda itu membawanya untuk bertemu sang adik. Wintara sama sekali tidak risih, dia malah senang, soalnya meskipun susah diajak berkomunikasi dengan baik, Giyandra itu pintar, dan punya bakat yang luar biasa. Sekali Wintara pernah melihat hasil gambar anak itu, ada dirinya, Naresha, dan Giyandra. Lucu sekali pikirnya, mereka seperti keluarga kecil.

"Bunda tuh senang tahu kalau ngelihat Naresha sopan banget anaknya," ujar bunda. Wintara mengulum senyum seraya menatap bundanya. 

"Tapi di lihat-lihat ayah tuh kurang suka aku pacaran sama Aresh bun," kata Wintara, curhat jadinya.

Bunda mangut-mangut, kemudian bertanya. "Tahu dari mana?" Tanya nya.

"Ayah pernah bilang katanya lebih suka aku sama kak Raja, timbang sama Aresh," curhat Wintara.

"Menurut bunda aku harus gimana?"

Wintara itu sangat dekat dengan bunda, makanya tidak heran kalau ada apa-apa dia selalu akan cerita sama bunda.

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang