03 ENCHANTED

237 34 0
                                    

Haii haiii penduduk negeri whitory apa kabar kalian baik ga? Baik ga? Baik dong masa enggak.

Ok g usah lama-lama lagi ayokk langsung aja kita meluncur ke kisah kasih asmara Naresha & Wintara yang unyu unyu manja ini.

Happy reading:

Naresha menghentikan mobilnya tepat di depan parkiran perpustakaan UI, cowok dengan kemeja hitam lengan panjang dan celana jeans hitam serta topi hitam yang bertengger diatas kepala itu berjalan memasuki area perpustakaan dan mencari beberapa buku...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naresha menghentikan mobilnya tepat di depan parkiran perpustakaan UI, cowok dengan kemeja hitam lengan panjang dan celana jeans hitam serta topi hitam yang bertengger diatas kepala itu berjalan memasuki area perpustakaan dan mencari beberapa buku yang memang dia perlukan untuk mengerjakan tugas-tugas kuliahnya.

Naresha terus berjalan masuk, menyusuri rak-rak buku yang menjulang tinggi, fokusnya masih belum teralihkan, sampai matanya menangkap objek yang sedari tadi ia cari-cari, Naresha lalu mengambil dua buku yang memang berhubungan dengan komunikasi, satu buku tentang filsafat komunikasi dan satunya lagi tentang komunikasi politik.

Setelah itu cowok itu beranjak memilih tempat ternyaman untuk ia duduk, dan pilihannya jatuh pada kursi paling pojok dekat dengan jendela, Naresha lalu menaruh ranselnya diatas meja dan mulai melakukan kegiatan rutinitasnya seperti biasa yaitu mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setelah beberapa menit tugasnya pun telah rampung, cowok itu berniat untuk segera pergi namun tepat saat itu pandangnya jatuh pada sebuah buku bersampul pink yang tergeletak diatas meja, Naresha celingak-celinguk menoleh ke kanan dan ke kiri untuk memastikan buku ini milik siapa namun nihil dia sama sekali tidak menemukan siapapun selain dirinya sendiri.

"Kayaknya ketinggalan deh," ujar nya lalu meraih buku tersebut dan mengamatinya.

"Wintara daily," eja Naresha membaca tulisan yang memang terdapat dibagian depan sampul buku tersebut.

"Kayak pernah dengar namanya tapi dimana yah?" Gumamnya merasa tidak asing dengan nama tersebut.
Naresha lalu membuka lembaran pertama pada buku tersebut dan menemukan beberapa kata yang tertulis pada lembarnya.

"Haii buku ini miliknya Wintara Saljuanna, kalau semisal buku ini hilang dan kamu menemukannya tolong kembalikan buku ini secepatnya yah! Karena buku ini adalah teman cerita Wintara, dia tidak punya siapa-siapa untuk menceritakan hidupnya selain pada buku ini, jadi kamu bisa menghubungi Wintara di nomor ini: 082564778219"

Terimakasih sudah berbaik hati mau mengembalikan buku ini:)

"Wintara Saljuanna, Wintara Saljuanna, ah iya gue inget Wintara yang cantik macam bidadari itu kan? Tapi masa iya sih?" Gumamnya Naresha.

"Coba deh nanti gue hubungin kontaknya buat mastiin," ujar cowok itu hendak pergi.

Namun dering ponsel menghentikan kegiatannya, panggilan masuk dari Mahesa sahabatnya.

"Lo dimana nyet? Ayo sini ke studio latihan  kita," ujar Mahesa disebrang telepon.

"Gue di perpustakaan kampus Sa, oke oke gue otw sekarang," sahut Naresha langsung mematikan sambungan telepon dan segera menuju masuk ke mobilnya otw ke studio buat latihan.

ENCHANTED: Can I have Your Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang