Hallo balik lagi sama akuu👊🏻☺ ayook kita lanjutkan lagi kisah Aresh dan Wintara
Wintara kalau sama Raja feminim banget kalau sama Naresha tomboy anak rock n roll nya keluar semua.
Happy reading:
Kini Wintara sudah berada di studio band milik Naresha dan teman-temannya, gadis itu duduk manis di salah satu sofa dengan Wendy di pangkuannya dan juga Kalisa yang kini tengah mengobrol dengannya. Sebetulnya Wintara cukup canggung karena ini pertama kalinya dia dekat dengan banyak laki-laki selain ayahnya dan Raja. Iya hidupnya sebelum Raja pergi adalah hanya tentang seputar cowok itu.
"Kita udah lama banget tahu Win ga ketemu gue kangen banget sama lo," ucap Kalisa
Wintara mengangguk "iya Kal sama aku juga kangen banget sama kamu, kapa-kapan kita hangout yuk, mau ga?" Ajak gadis itu sambil mengelus-elus Wendy di pangkuannya.
"Ayok aja gue mah selalu siap," sahut Kalisa.
"Eh Win menurut lo Naresha gimana?" Tanya Kalisa tiba-tiba.
Wintara yang mendapati pertanyaan dari Kalisa itu pun menoleh "ga gimana-gimana, dia baik," jawabnya.
"Lo suka ga sama dia?" Tanya Kalisa lagi.
Wintara mengangguk "suka lah dia baik soalnya, kalau dia jahat mah gue ga bakal mau temenan sama dia," jawab gadis itu santai.
Kalisa menepuk dahinya "astaga Win maksud gue bukan suka yang kayak gitu, tapi suka yang lain, yang perasaan lo, paham ga sih?" Tanya gadis itu lagi sambil menaik turunkan alisnya.
Wintara terkekeh kecil lalu mengendikan bahunya "ga tau sih Kal gue belum mikir sampai kesana lagi buat punya perasaan ke seseorang, pengen fokus dulu sama diri sendiri," ujar gadis itu.
Kalisa mengangguk paham, sementara itu di bagian ujung ruangan yang terdapat panggung kecil serta alat-alat musik yang tersusun rapi Naresha, Jefan, Resa, dan Mahesa sedang sibuk latihan buat single baru mereka.
Melihat Naresha yang sibuk dengan gitar elektrik nya sedari tadi membuat Kalisa gemas dan langsung berujar.
"Wintara juga jago loh main gitar, gitar elektrik juga bisa, iya kan Win?" Tanya gadis itu menoleh ke arah sahabatnya yang tengah bermain bersama wendy. Wintara menoleh kaget begitupun keempat cowok yang ada disana.
Semua yang ada disana melempar pandangan mereka kearah gadis yang kini tengah menggendong wendy di pangkuannya itu.
"Emang iya Win?" Tanya Naresha antusias dan tersenyum.
Wintara mengangguk ragu "lumayan bisa sih tapi ga sejago kalian mainnya," ujar gadis itu menggaruk tengkuknya malu.
"Ga jago apaan Win lo pernah ikut pentas acara perpisahan kelas IX waktu SMP bawain lagunya Avril Lagvine, gue masih inget kok," kata Kalisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENCHANTED: Can I have Your Heart?
RomanceSeries#1 Velocity band Anak ilmu komunikasi tuh apa-apa harus dikomunikasikan dengan baik, makanya aku selalu berusaha mengkomunikasikan bagaimana besarnya perasaan aku untuk kamu Wintara" - Naresha Mandagi "Kata orang-orang jangan pacaran sama an...